10 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bukittinggi

Dipublikasikan oleh Putri Aprilia dan Diperbarui oleh anni ∙ 20 May 2022 ∙ 5 menit membaca

Bukittinggi merupakan sebuah kota yang berada di Sumatera Barat. Kota ini termasuk sebagai kota terbesar kedua yang berada di Sumatera Barat. Tentu kamu juga ingat bahka kota ini juga pernah menjadi ibu kota darurat indonesia. Saat ini Kota Bukittinggi semakin ramai dengan pembangunan rumah, gedung, dan perumahan di bukittinggi. 

Nah, buat kamu yang sedang berada di Bukittinggi dan ingin mencari tempat nongkrong di Bukittinggi, kamu bisa lihat rekomendasinya berikut ini. Jangan sampai terlewat, buat kamu yang ingin kumpul bersama teman atau sekadar ingin santai di Bukittinggi, yuk cek daftarnya! 

1. De Kock Cafe 

De kock cafe
(tripadvisor.com) 

Rekomendasi tempat nongkrong di Bukittinggi yang pertama adalah De Kock Cafe. Dilihat dari depan, cafe ini memiliki desain interior yang menarik dan cukup nyaman untuk nongkrong. Untuk menu yang disediakan cafe ini, tersedia menu makanan ringan dan berat, serta minuman kekinian yang cocok untuk santai di cafe. Harganya tak bikin kantong boncos, kok. Hanya mulai dari Rp 15 ribu saja. Nah, lokasi cafe ini juga terletak cukup strategis di tengah kota, kok. 

Lokasi: Jalan Teuku Umar No. 18B, Benteng, Guguk Panjang, Bukittinggi 

2. Bukittinggi Coffee and Tea 

Ingin mengunjungi tempat nongkrong di Bukittinggi yang nyaman dan asik untuk nongkrong? Ke Bukittinggi Coffee and Tea bisa jadi solusinya. Cafe ini memiliki desain interior yang menarik, dengan furnitur-furnitur terbuat dari bahan kayu. Sehingga suasana cafe menjadi lebih nyaman. Selain itu, kopi yang disajikan di cafe ini memiliki rasa nggak bakal mengecewakan. 

Lokasi: Jalan Kehakiman No. 371, Belakang Balok, Kec. Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, 26181 

3. Tanjiva Cafe Bukittinggi

Tanjiva cafe Bukittinggi merupakan salah satu cafe di Bukittinggi yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong bersama teman. Cafe ini menyediakan kopi dengan rasa nikmat. Lokasinya juga memiliki desain yang minimalis dan estetik. Tak heran, cafe ini banyak dikunjungi oleh anak muda di Bukittinggi. 

Lokasi: Jalan Veteran, Puhun Tembok, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi 

4. Clover Cafe Bukittinggi

tempat nongkrong bukittinggi
(today.line.me)  

Rekomendasi tempat nongkrong di Bukittinggi selanjutnya adalah Clover Cafe Bukittinggi. Cafe ini menyediakan tempat berupa indoor dan outdoor. Lokasi outdoornya memiliki desain yang cukup menarik berupa mini garden dengan hiasan lampu gantung yang indah. Tempat ini semakin cantik dikunjungi saat malam hari. Selain tempat yang menarik, harga menu cafe ini masih sangat terjangkau. 

Lokasi: Jalan Prof. Hazairin No. 64, Birugo, Aur Birugo Tigo Baleh, Bukittinggi City, Sumatera Barat 

5. Bedudal Cafe 

tempat nongkrong bukittinggi
(tripadvisor.com) 

Bedudal Cafe merupakan salah satu cafe di Bukittinggi yang cocok untuk tempat nongkrong. Selain untuk tempat nongkrong, cafe ini juga cocok untuk tempat foto dengan spot yang instagramable. Bagian interior serta view dari cafe ini sangat menarik. Dijamin jadi makin bikin betah nongkrong berlama-lama. 

 Menu kopi yang tersedia juga nikmat dan tak akan mengecewakan. Harga makanan di cafe ini juga tidak bikin kantong boncos, kok. Tak heran, cafe ini memiliki banyak pengunjung setiap harinya. 

Lokasi: Jalan Ahmad Yani No. 105, Benteng Ps. Atas, Guguk 

6. Wizkid Coffee brew 

Kamu pecinta kopi kekinian? Wizkid Coffee Brew bisa jadi pilihannya. Tempat ini menyediakan kopi susu dengan aneka rasa dan tentunya nikmat. Selain kopi yang nikmat, cafe ini memiliki tempat yang cukup cozy untuk nongkrong. Ada area indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. 

Buat kamu yang menyukai kopi kekinian yang nikmat serta tempat yang oke, tempat ini wajib banget kamu kunjungi. Yuk, segera kamu kunjungi. 

Lokasi: Jalan Dr. Hamka No. 22 Kel. Pakan Kurai, Guguk Panjang, Bukittinggi

7. Pilar coffee

tempat nongkrong bukittinggi
(pixabay.com) 

Rekomendasi tempat nongkrong di Bukittinggi yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Pilar Coffee. Di cafe ini memiliki aneka kopi dengan rasa yang unik dan lezat. Di cafe ini memiliki barista yang profesional untuk membuat kopi nikmat. Buat kamu pecinta kopi, wajib banget sih mencoba tempat ini. 

Selain kopi yang nikmat, kamu juga bisa mengunjungi cafe yang estetik. Banyak fitur yang mampu menambah estetik tempat ini, seperti bangku-bangku berbahan dasar kayu. Dijamin sangat cocok dan nyaman untuk nongkrong bersama teman. 

Lokasi: Jalan Prof Hazairin No. 63, Bukit Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang, Bukittinggi 

8. D’Liv Cafe 

Cari cafe untuk tempat nongkrong yang tempatnya strategis di Bukittinggi. D’Liv Cafe bisa jadi pilihannya. Cafe ini terletak di tengah kota sehingga mudah untuk dijangkau. Untuk menunsya, cafe ini memiliki banyak menu yang lezat. Selain itu, cafe ini terdiri dari 2 lantai yang cukup luas, jadi tetap bisa nyaman makan bersama teman-teman. 

Lokasi: Jalan. Yos Sudarso, No. 6 Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi 

9. D’Qibis  

Masih bingung ingin nongkrong di mana? D’Qibis bisa jadi pilihannya. Tempat ini menyajikan menu makanan western yang lezat. Menariknya di cafe menyediakan live music yang bisa membuat suasana nongkrong lebih nyaman. 

Lokasi: Jalan Sudirman No. 3, Bukittinggi 

10. Kopmil Si-Om

tempat nongkrong bukittinggi
(gofood.co.id) 

Rekomendasi tempat nongkrong di Bukittinggi yang terakhir dari list ini adalah Kopmil Si-Om. Cafe ini memiliki tempat yang cukup luas. Sangat cocok untuk kumpul anak muda yang ingin nongkrong. Tersedia aneka snack dan minuman kekinian yang pastinya lezat. 

Lokasi: Jalan Kp. Nias II, Belakang Pd. Kec. Padang Sel, Kota Padang, Sumatera Barat


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: 

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.