10 Mall Terbaik di Jambi, Tempat Tepat untuk Belanja

Dipublikasikan oleh Safina Rahma ∙ 14 May 2022 ∙ 5 menit membaca

Jambi bisa menjadi salah satu daerah yang tepat jika kamu ingin melakukan berbagai hal menarik seperti berbelanja. Pusat perbelanjaan di daerah ini terbilang cukup lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai mall di Jambi yang menyediakan aneka kebutuhan dan hiburan.

Mall yang bisa kamu kunjungi di Jambi cukup beragam, Pins. Pusat perbelanjaan ini tersebar di berbagai lokasi seperti di sekitar Rumah Dijual di Jambi sehingga kamu bisa mengaksesnya dengan mudah. Berikut beberapa mall yang bisa kamu temukan di daerah ini.

Lippo Plaza

mall di jambi
(TripAdvisor)

Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan Lippo Plaza. Pusat perbelanjaan ini sudah tersebar di banyak tempat, salah satunya yaitu di Jambi. Lippo Plaza Jambi bisa menjadi tempat yang tepat untuk berbelanja sekaligus mencari hiburan. Tempat ini tidak hanya memiliki toko-toko saja, namun tersedia juga Cinemaxx yang menayangkan film-film terbaru.

Lippo Plaza bisa kamu datangi di Jalan Mayor Abdul Kartawirana RT 15, Budiman, Jambi Timur. Tempat ini dapat kamu kunjungi dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Mall Jamtos

(Tribun Jambi)

Jambi Town Square juga dikenal sebagai Mall Jamtos merupakan sebuah pusat perbelanjaan populer yang bisa kamu kunjungi di kota ini. Mall ini memiliki ukuran yang cukup besar, megah, dan isinya pun lengkap. Pusat perbelanjaan ini terdiri dari 5 lantai dengan isian berbagai tenant lokal maupun internasional seperti Ace Hardware, Optik Melawai, KFC, dan lain-lain.

Kamu bisa mengunjungi Mall Jamtos di Jalan Kapten A. Bakaruddin No. 88, Simpang 3 Sipin, Kota Baru. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam.

Jambi City Center

mall di jambi
(Tribun Jambi)

Jambi City Center atau biasa dikenal sebagai JCC merupakan pusat perbelanjaan baru yang rencananya akan diresmikan di tahun 2022. Tempat ini memiliki 5 lantai dengan aneka tenant menarik. Kamu pun bisa berkunjung ke mall ini dengan mudah karena terhubung langsung dengan hotel.

Lokasi dari Jambi City Center yaitu di Jalan HOS Cokroaminoto, Simpang 3 Sipin, Jelutung, Jambi. Tempat ini buka mulai dari jam 9 pagi sampai 10 malam.

Jambi Prima Mall

(Gotomalls)

Ketika berada di sekitaran Jalan Jenderal Sudirman, kamu bisa menemukan pusat perbelanjaan populer lainnya di Jambi. Jambi Prima Mall sudah berdiri sejak tahun 2004 dan masih menjadi salah satu tujuan utama belanja warga Jambi. Pilihan barang yang tersedia di sini cukup lengkap dan harganya lebih terjangkau.

Pusat perbelanjaan ini beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 90, Talang Jauh, Jelutung, Jambi. Kamu bisa mengunjunginya di jam 9 pagi sampai setengah 10 malam.

WTC Batanghari

mall di jambi
(Metrojambi.com)

WTC Batanghari juga termasuk mall terlengkap yang bisa kamu kunjungi di Jambi. Tempat ini memiliki banyak tenant menarik seperti Ramayana, KFC, Breadtalk, optik, salon, butik, restoran, tempat bermain, dan juga bioskop. Selain lengkap, tempat ini juga terhubung dengan sebuah hotel sehingga lebih terintegrasi.

WTC Batanghari beralamat di Jalan Sultan Thaha No. 17, Beringin, Pasar Jambi, Kota Jambi. Pusat belanja ini dapat dikunjungi dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Kincai Plaza

(Tribun Jambi)

Kincai Plaza bisa menjadi alternatif tempat berbelanja lainnya di Jambi. Meskipun tidak sebesar mall lainnya, tempat ini tetap bisa menjadi lokasi yang tepat untuk berbelanja. Barang-barang yang tersedia di sini cukup lengkap dan harganya lebih terjangkau. Meskipun begitu, produk yang ada tetaplah berkualitas.

Kincai Plaza berlokasi di Jalan RE Martadinata, Semerah, Sitinjau Laut, Kerinci, Jambi.

Matahari Putra Prima Tbk

mall di jambi
(Tribun Jambi)

Matahari Putra Prima Tbk merupakan mall yang tepat untuk dikunjungi para pecinta fashion. Mall yang berada di belakang Hotel Novita ini menyediakan berbagai pilihan busana dan cukup lengkap. Tersedia aneka pilihan pakaian baik untuk pria, wanita, atau anak-anak. Selain itu, tersedia juga area kuliner yang bisa kamu kunjungi di sini.

Alamat Matahari Putra Prima Tbk yaitu di Jalan Gatot Subroto No. 44, Sungai Asam, Pasar Jambi. Tempat ini buka mulai pukul 10 pagi sampai jam 21.30.

Transmart

(detikFinance)

Bagi kamu yang sedang berada di Jambi, akan bisa menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Transmart. Pusat perbelanjaan terkenal di Indonesia ini akan membuka cabang barunya di Jambi yang nantinya berlokasi di Lapangan Honda Square Thehok Kota Jambi.

Transmart di Jambi ini akan terdiri dari dua lantai. Kamu pun dapat menyusuri tempat ini untuk mencari berbagai kebutuhan sehari-hari dan keperluan rumah tangga. Tersedia juga food court dan Trans Studio Mini yang bisa kamu coba di sini.

Meranti Mall

(Kabar Daerah Jambi)

Meranti Mall juga dapat menjadi alternatif lokasi belanja lainnya di Jambi. Pusat perbelanjaan ini memang lebih kecil dibandingkan dengan mall lainnya. Walaupun begitu, barang yang tersedia di sini cukup lengkap sehingga kamu tak perlu khawatir. Menariknya, tersedia pula area bermain anak yang bisa kamu kunjungi bersama buah hati.

Meranti Mall berlokasi di Jalan Gr. Jamin Datuk Bagindo No. 52, Talang Banjar, Jambi Timur. Pusat perbelanjaan ini bisa didatangi dari jam 8 pagi sampai 9 malam.

Mandala Swalayan

mall di jambi
(Mapsus.net)

Pusat perbelanjaan berikutnya yang dapat kamu kunjungi yaitu Mandala Swalayan. Di sini, kamu akan menemukan berbagai kebutuhan sehari-hari dan rumah tangga yang cukup lengkap. Kamu pun bisa mengunjungi tempat ini untuk keperluan belanja bulanan bersama keluarga.

Mandala Swalayan bisa kamu kunjungi di Jalan Mr. Assaat, Orang Kayo Hitam, Pasar Jambi. Kamu bisa mengunjunginya setiap hari mulai dari jam 9 pagi.

Itulah beberapa mall yang dapat kamu datangi saat berada di Jambi. Tempat-tempat ini merupakan lokasi yang tepat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: 

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.