12 Rekomendasi Hotel Murah Terbaik di Serang

Dipublikasikan oleh Lea Lyliana ∙ 7 May 2022 ∙ 5 menit membaca

Serang merupakan sebuah kota sekaligus kabupaten yang ada di provinsi Banten. Di kawasan ini terdapat beberapa tempat wisata eksotis yang menarik untuk dijelajahi, seperti Pantai Anyer dan Gunung Pinang. Oleh karenanya, tak heran jika terdapat banyak pula Hotel di Serang yang bagus dan murah. Lokasi hotel ini berada di sekitar area perumahan di Serang sehingga cukup mudah untuk ditemukan.

Bagimu yang sedang mencari hotel murah di Serang, berikut beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pertimbangan. Referensi untukmu yang sedang atau ingin wisata di sana.

1. Horison Forbis Hotel

hotel di serang
(Pegi Pegi)

Horison Forbis Hotel kerap menjadi salah satu pilihan wisatawan saat datang ke Serang. Hotel ini memiliki fasilitas penunjang yang cukup lengkap, seperti area olahraga dan kolam renang. Di samping itu fasilitas dalam kamar pun lengkap. Tersedia AC, TV Kabel, wifi, serta mesin pembuat kopi dan teh. Lokasi hotelnya ada di sekitar Kramatwatu, Serang.

2. Le Dian Hotel

hotel di serang
(Agoda)

Le Dian Hotel bisa jadi pilihan jika kamu pengin staycation atau mencari penginapan di Serang. Lokasi hotel ini cukup strategis, bahkan hanya sekitar satu jam dari Bandara Soekarno Hatta.

Untuk dapat menginap di Le Dian Hotel kamu perlu mempersiapkan bujet sekitar Rp 900.000-an. Saat musim liburan tarif sewanya bisa jadi naik. Meski begitu harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan.

3. Horison Ultima Ratu

hotel di serang
(Trip Advisor)

Sedang mencari hotel di Serang dengan fasilitas bagus tapi harga terjangkau? Datang saja ke Horison Ultima Ratu. Lokasinya ada di sekitar Jalan K.H. Abdul Hadi No.66, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang. Hotel ini punya fasilitas kamar dan penunjang yang lumayan lengkap. Di dalam kamar tersedia AC, TV Kabel, wifi, serta mesin kopi dan teh. Lalu, ada pula kolam renang, layanan spa, dan restoran sebagai fasilitas penunjangnya. Tarif menginap di hotel ini sekitar Rp 750.000.

4. Pesona Krakatau Cottages

hotel di serang
(Pegi Pegi)

Pesona Krakatau Cottages kerap jadi salah satu pilihan oleh mereka yang pengin menginap di pinggir pantai. Fasilitas yang ditawarkan oleh Pesona Krakatau Cottages pun lengkap. Ada kolam renang, restoran, hingga TV dan AC yang tersedia di setiap kamar. Kalau menginap di sini kamu bisa mendengarkan suara ombak serta angin pantai yang menenangkan. Bujet yang perlu disiapkan sekitar Rp 670.000.

5. Hotel Arisu

hotel di serang
(Agoda)

Hotel Arisu berlokasi di Jalan Lingkar Selatan KM 2,7, Waringinkurung, Kabupaten Serang. Hotel ini terkenal karena stafnya ramah dan fasilitas hotelnya yang lengkap. Meski begitu harga untuk menginap di hotel ini terjangkau, kurang lebih Rp 400.000.

6. Taman Sari Hotel

hotel di serang
(Agoda)

Hotel murah di Serang ini mengusung konsep vintage Indonesian. Dekorasi hotelnya kaya akan nuansa klasik yang estetis. Cocok untukmu yang sekadar pengin singgah atau istirahat sejenak. Harga kamarnya sekitar Rp 250.000 per malam.

7. Hotel Puri Kayana

hotel di serang
(Pegi Pegi)

Hotel Puri Kayana bisa jadi pilihan untukmu yang menginap di tempat murah. Tarif per malamnya sekitar Rp 300.000 saja. Meski harga sewanya murah tapi fasilitas lengkap. Di dalam kamar terdapat AC, TV Kabel, wifi, telepon, serta mini bar. Lokasi hotelnya ada di Kecamatan Serang, Kota Serang.

8. Wisma Merlyn

hotel di serang
(Agoda)

Wisma Merlyn berlokasi di sekitar Penancangan, Cipocok Jaya, Serang. Penginapan berkonsep wisma ini terkenal dengan tarifnya yang murah, sekitar Rp 200.000 per malam. Karena lokasinya dekat dengan pantai, banyak wisatawan dari luar daerah yang menginap di hotel ini.

9. Le Semar Serang

hotel di serang
(Dok. Le Semar Hotel)

Le Semar Serang bisa jadi pilihan untukmu yang pengin menginap di Kota Serang. Lokasinya cukup strategis dan dekat dengan pusat kota serta tempat wisata. Fasilitas yang disediakan oleh Le Semar Serang terbilang lengkap. Ada kolam renang, restoran, hingga spa. Meski begitu tarif menginap di hotel ini cukup terjangkau, mulai Rp 200.000.

10. Nunia Tamansari Hotel

hotel di serang
(Pegi Pegi)

Hotel bintang dua ini kerap jadi pilihan untuk backpacker dan wisatawan lokal. Walau tak begitu luas tapi dekorasi di hotel ini cukup kekinian dan instagramble. Tak heran jika banyak pelancong yang suka menginap di sini. Lokasinya ada di Jalan Sultan Agung Tirtayasa Nomor 112, Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

11. Dewiza Hotel & Convention Hall

hotel di serang
(Pegi Pegi)

Sedang mencari hotel untuk menggelar acara kantor? Coba kunjungi Dewiza Hotel & Convention Hall. Hotel yang berada di Cipopok Jaya ini menyediakan ballroom besar yang bisa disewa untuk menggelar seminar atau pelatihan. Meski begitu banyak pula yang menginap di hotel ini untuk sekadar istirahat atau singgah.

12. LYNN Hotel Serang

hotel di serang
(Agoda)

Ada satu lagi hotel di Kecamatan Serang yang bisa menjadi pilihan, yaitu LYNN Hotel. Hotel bintang tiga ini menyediakan fasilitas kamar yang lengkap, mulai dari TV hingga wiffi pun ada. Interior hotelnya yang minimalis akan membuatmu nyaman menginap di sana. Terlebih mereka juga menyediakan sarapan gratis untuk tamu hotel.

Itu tadi daftar hotel di Serang yang bisa menjadi referensi untukmu yang berwisata di sana. Semoga bermanfaat!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: 

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai | KPR Panin Bank | KPR Bank Permata

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.