12 Rekomendasi Cafe yang Cocok untuk Tempat Nongkrong di Cimahi

Dipublikasikan oleh Safina Rahma dan Diperbarui oleh voni ∙ 24 April 2022 ∙ 6 menit membaca

Mengunjungi cafe memang merupakan kegiatan yang kini banyak dipilih untuk menghabiskan waktu. Nongkrong di tempat ini tentu menjadi lebih menyenangkan jika memilih cafe terbaik yang ada di Cimahi. Berbagai cafe dengan suasana nyaman serta dekorasinya menarik sehingga pas dipilih sebagai lokasi nongkrong.

Tempat nongkrong yang ada di Cimahi tentunya juga bermacam-macam. Setiap tempat memiliki konsep dan temanya masing-masing. Selain itu, lokasinya juga tersebar di banyak titik seperti di sekitar Rumah Dijual di Kota Cimahi. Yuk, cari tahu beberapa rekomendasinya berikut ini!

Woow Coffee & Kitchen

tempat nongkrong di cimahi
(Tribun Jabar)

Woow Coffee & Kitchen merupakan tempat nongkrong di Cimahi yang memiliki konsep cukup elegan. Kamu akan menemukan berbagai dekorasi menarik yang mendukung atmosfer di cafe ini. Tentunya, kamu juga bisa memesan berbagai menu di sini baik itu makanan berat, camilan, atau minuman. Bisa nongkrong sambil mengisi perut, Pins! Lokasinya berada tidak jauh dari SMPN 1 Cimahi.

Alamat: Jalan Sangkuriang No. 2A, Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Old Mills

Di daerah Cimahi Utara, kamu bisa memilih untuk bersantai di Old Mills. Di sini, kamu bisa menemukan tempat nongkrong yang nyaman serta pelayanannya juga ramah. Selain itu, harga berbagai menu di Old Mills juga cukup terjangkau baik untuk makanan berat, camilan, atau minuman.

Alamat: Jalan Permana Barat, Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Kafe Kabin Truck

(Info Resto Bandung)

Tempat berikutnya yang bisa kamu pilih sebagai tempat nongkrong yaitu Kafe Kabin Truck. Cafe ini merupakan lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu karena tempatnya nyaman. Selain itu, makanan yang disajikan pun unik baik dari variannya atau cara penyajiannya. Cocok difoto lalu diunggah ke media sosial.

Alamat: Jalan Kolonel Masturi No. 128, Cipageran, Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Hashi Ramen

tempat nongkrong di cimahi
(Las Vegas Daily)

Sesuai dengan namanya, Hashi Ramen merupakan tempat nongkrong yang menyediakan menu berupa ramen. Ramen di sini bisa kamu custom tingkat kepedasannya sesuai dengan selera. Tentunya, variannya juga cukup beragam. Kamu pun bisa nongkrong sambil menyantap sajian ramen yang lezat.

Alamat: Jalan Lurah No. 169, Karangmekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

75 Coffee & Food

75 Coffee & Food merupakan salah satu cafe yang masih tergolong baru di Cimahi. Meskipun begitu, tempat ini tetap pas dipilih sebagai lokasi nongkrong. Berbagai hidangan lezat bisa kamu cicipi di sini. Selain itu, variasi kopi juga bisa dipesan untuk menemani waktu nongkrong. Tempat ini juga menyediakan menu menarik dengan konsep bancakan, loh!

Alamat: Jalan Sangkuriang No. 29, Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Cafe Terserah

(ApaBuka.com)

Cafe Terserah merupakan salah satu tempat nongkrong di Cimahi yang mudah dijangkau karena lokasinya strategis. Tempat ini pun menjadi ramai dan banyak menjadi pilihan masyarakat sekitar. Selain itu, berbagai fasilitas yang tersedia pun membuat Cafe Terserah semakin ramai dikunjungi. Kamu bisa menggunakan fasilitas seperti wifi, karaoke, dan lainnya.

Alamat: Jalan Haji Haris No. 44, Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

A Lot of Coffee

tempat nongkrong di cimahi
(Info Resto Bandung)

Bagi kamu yang merupakan pecinta kopi, bisa memilih untuk datang ke A Lot of Coffee. Sesuai namanya, tempat ini menyediakan berbagai jenis kopi yang bisa kamu coba. Lebih dari itu, tempat ini juga sering mengeluarkan menu baru. Tempatnya pun cukup nyaman sehingga bisa kamu gunakan sebagai lokasi untuk bersantai dan menghabiskan waktu.

Alamat: Jalan Jenderal Amir Mahmud No. 698, Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Coffee N Friends

(TripAdvisor)

Saat sedang dalam keadaan kantong kering, kamu tak perlu khawatir. Coffee N Friends bisa menjadi pilihan yang tepat karena menyediakan menu dengan harga yang cukup terjangkau. Menu yang tersedia pun sangat beragam, loh, sehingga kamu bisa memiliki banyak pilihan. Selain itu, tempat ini juga memiliki banyak spot menarik yang bisa digunakan untuk berfoto.

Alamat: Jalan Citeureup No. 165/47, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Neka Kopi

tempat nongkrong di cimahi
(bandoeng.co.id)

Neka Kopi bisa menjadi pilihan jika kamu ingin nongkrong di tempat yang terasa sejuk. Cafe ini memiliki konsep semi terbuka dengan berbagai tanaman di sekitarnya. Kamu pun akan merasa nyaman dan bisa nongkrong ditemani angin sepoi-sepoi. Selain itu, menu yang tersedia cukup beragam dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Alamat: Jalan Ciawitali No. 42, Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Cafe Kupu-kupu

(Traveloka)

Sudah cukup populer di kalangan masyarakat Cimahi, Cafe Kupu-kupu tentu bisa menjadi pilihan tempat nongkrong yang tepat. Cafe ini memiliki tempat yang nyaman dan instagramable. Pengunjung pun bisa menikmati waktu di sini sambil mengambil foto-foto yang cantik. Tidak hanya itu, berbagai hidangan di sini pun dikenal cukup terjangkau.

Alamat: Jalan Kolonel Masturi No. 88, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Movie Rooms Express

Suasana yang berbeda akan kamu dapatkan jika berkunjung ke Movie Rooms Express. Di sini, kamu bisa nongkrong bersama teman sambil nonton film sekaligus. Koleksi film yang tersedia pun cukup lengkap sehingga kamu memiliki banyak pilihan. Kamu cukup memesan menu yang diinginkan dan film yang ingin ditonton di sini.

Alamat: Jalan Pesantren No. 70, Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Meraki Coffee Shop

tempat nongkrong di cimahi
(helpmecovid)

Meraki Coffee Shop merupakan tempat yang tepat jika kamu merupakan pecinta kopi. Di sini, pilihan kopinya cukup beragam dan kualitasnya pun terbaik. Saat berada di dalam, kamu akan menghirup aroma kopi yang semerbak karena biji kopi yang digunakan berkualitas. Selain itu, suasana tempat ini juga akan membuatmu betah.

Alamat: Jalan Dayang Sumbi, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Cimahi yang seru dan nyaman. Kamu bisa memilih tempat yang paling menarik perhatianmu.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: 

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.