22 Rekomendasi Cafe di Jombang yang Hits, Cocok untuk Nongkrong

Dipublikasikan oleh Safina Rahma ∙ 18 March 2022 ∙ 7 menit membaca

Cafe kini telah menjadi tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh anak muda di Jombang. Cafe tidak hanya dijadikan tempat untuk menikmati berbagai makanan dan minuman. Tempat ini sekarang juga banyak dikunjungi untuk nongkrong, bersantai, bekerja, atau mengerjakan tugas.

Berbagai cafe yang ada juga dibuat dengan menggunakan konsep-konsep tertentu. Tempat ini pun memiliki desain yang unik dan menarik sehingga bisa digunakan untuk berfoto. Yuk, cek rekomendasi cafe di Jombang berikut ini!

Louwee Food & Coffee

Cafe di Jombang pertama yang bisa kamu kunjungi yaitu Louwee Food & Coffee. Tempat ini sudah populer dan disukai oleh banyak orang, terutama anak muda. Louwee Food & Coffee memiliki tempat yang nyaman serta menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga cukup terjangkau.

Warung Ayam Gebuk

Tempat lainnya yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong bersama teman yaitu Warung Ayam Gebuk. Kamu bisa memesan berbagai jenis makanan di sini baik itu makan ringan atau makanan berat. Rasa hidangan yang tersedia di sini pun terasa lezat sehingga akan membuatmu betah.

Emery Cafe & Bistro

cafe di jombang
(GoTravelly)

Emery Cafe & Bistro memiliki tempat yang terasa nyaman sehingga cocok dipilih sebagai tempat nongkrong. Cafe yang terletak di Kepanjen ini juga memiliki desain yang menarik sehingga banyak dipakai sebagai tempat selfie. Selain itu, terdapat acara live music pada waktu akhir pekan.

DKU Donuts Coffee

Sesuai dengan namanya, DKU Donuts Coffee merupakan tempat yang menyediakan berbagai pilihan donat. Kamu bisa mengunjungi tempat ini jika menyukai makanan manis dan ingin menjajal berbagai menu donat dari DKU Donuts Coffee. Selain itu, tersedia juga kopi yang bisa kamu pesan.

Eazy Coffee

Eazy Coffee juga bisa menjadi pilihan jika kamu mencari tempat yang estetik dan nyaman. Cafe ini memiliki area indoor dan outdoor yang telah ditata sedemikian rupa sehingga terlihat cantik. Kamu pun akan semakin betah berlama-lama di tempat ini karena sajian makanan dan minumannya lezat.

Navila

(Navila Jombang)

Cafe lainnya yang dapat kamu kunjungi saat berada di Jombang yaitu Navila. Navila memiliki desain dan konsep yang menarik sehingga banyak digunakan oleh pengunjung untuk berfoto. Hasil jepretan pun akan terlihat instagramable karena didukung oleh latar yang menarik.

Cozy Ceker & Coffee

Jika kamu ingin nongkrong dengan budget terbatas, ada banyak pilihan cafe yang bisa dikunjungi. Salah satu tempat yang dapat kamu pilih jika ingin berhemat yaitu Cozy Ceker & Coffee. Tempat ini menyediakan menu dengan harga yang cukup terjangkau dan tempatnya pun nyaman.

Friends Eats & Coffee

Friends Eats & Coffee yang terletak di Jalan Pahlawan juga bisa menjadi pilihan tepat untuk menjadi tempat nongkrong. Tempat ini memiliki kapasitas yang cukup banyak sehingga bisa dikunjungi dalam kelompok besar. Kamu juga bisa mengunjungi lantai atas jika ingin nongkrong dengan angin sepoi-sepoi.

Jos Cafe

cafe di jombang
(Restaurant Guru)

Ada banyak pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong bersama teman atau keluarga di Jombang, salah satunya yaitu Jos Cafe. Tempat ini memiliki suasana yang nyaman sehingga cocok untuk nongkrong. Kamu pun bisa menggunakan tempat ini untuk diskusi atau rapat.

Blumm Cafe

Blumm Cafe berada di tempat yang tidak biasa karena berlokasi di area SPBU. Lokasi ini cukup strategis karena kamu bisa mengunjungi tempat ini untuk beristirahat ketika mengisi bahan bakar kendaraan. Tempat ini juga dilengkapi fasilitas seperti Wi-Fi dan live music yang akan membuatmu betah.

Swiss Cafe

Berada di lokasi yang strategis, Swiss Cafe bisa menjadi tempat lainnya yang cocok untuk kamu kunjungi. Cafe ini terletak di Jalan Kusuma Bangsa, Sengon sehingga berada tepat di tengah kota. Tempat ini pun memiliki suasana yang nyaman dan terdapat live music pada waktu-waktu tertentu.

Tenong Bakery and Cafe

(TripAdvisor)

Cafe berikutnya di Jombang yang bisa kamu kunjungi bersama teman untuk nongkrong yaitu Tenong Bakery and Cafe. Kamu dapat memesan berbagai jenis makanan dan minuman lezat saat berada di sini. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, Tenong Bakery and Cafe tetap terasa nyaman.

Zabo Coffee & Resto

Zabo Coffee & Resto bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin nongkrong dengan nyaman. Cafe ini memiliki suasana yang tepat untuk bersantai, berkumpul, atau bahkan meeting. Kamu pun bisa mencoba berbagai menu unik yang merupakan sajian istimewa dari pengelola.

Ko Mik Cafe

Ingin mencicipi hidangan ala Korea? Kamu bisa memilih untuk berkunjung ke Ko Mik Cafe. Di tempat ini, kamu bisa memesan berbagai menu dengan cita rasa khas Korea seperti ramyeon, kimchi, dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat juga acara nonton bareng K-Drama di tempat ini, Pins!

Nest Cafe

cafe di jombang
(Facebook/NEST Cafe)

Kamu bisa mencoba berbagai jenis kopi jika berkunjung ke Nest Cafe. Tempat ini menyediakan aneka racikan kopi baik itu lokal atau internasional. Cafe ini juga memiliki tempat yang cukup luas sehingga bisa digunakan untuk acara bersama teman atau keluarga.

Cafe Choco Bite

Tempat lainnya yang dapat kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu saat berada di Jombang yaitu Cafe Choco Bite. Kamu akan merasa nyaman ketika berada di tempat ini sehingga cocok dipilih untuk nongkrong bersama teman. Berbagai titik di cafe ini pun akan menarik untuk dijadikan sebagai latar foto.

Coffee Metro

Coffee Metro memiliki tempat yang cukup luas sehingga kamu memiliki cukup banyak ruang untuk berkunjung bersama teman. Pemandangan luar ruangan yang bisa kamu lihat pun cukup cantik, bisa membuatmu semakin betah. Desain tempat ini pun cukup unik dan cocok dipakai untuk berfoto.

Devys Cafe

(Restaurant Guru)

Mengunjungi cafe yang berada di tengah kota Jombang juga bisa menjadi pilihan yang tepat, seperti Devys Cafe. Kamu dan teman-temanmu akan dengan mudah menemukan cafe ini. Tempat yang tersedia pun cukup luas sehingga bisa kamu kunjungi beramai-ramai bersama teman.

Trivium Cafe

Trivium Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong yang bisa kamu temukan di Jombang. Tempat ini berada di Jalan Raya Ploso, terasa sangat nyaman jika dikunjungi pada sore hari. Suasananya pun terasa sejuk saat malam hari sehingga bisa membuatmu nyaman.

Cafe Pondok Ijo

Cafe berikutnya yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat nongkrong yaitu Cafe Pondok Ijo. Kamu akan merasa nyaman ketika berkunjung ke sini karena tempat ini bersih dan pelayanannya baik. Selain itu, terdapat juga tempat karaoke yang bisa kamu pakai untuk bernyanyi.

Brawijaya Coffee

cafe di jombang
(yomaps.net)

Apakah kamu butuh tempat yang memungkinkan untuk nongkrong dalam waktu lama? Brawijaya Coffee merupakan pilihan yang tepat. Kamu bisa berlama-lama di tempat ini sampai sekitar pukul 3 pagi. Kamu pun bisa nongkrong berlama-lama tanpa khawatir.

Cafe Joglo

Sesuai dengan namanya, Cafe Joglo merupakan tempat nongkrong yang mengusung konsep vintage. Konsep yang dipakai oleh cafe ini cukup unik dengan desain kejawen. Hal ini pun didukung oleh penggunaan furnitur di Cafe Joglo untuk memperkuat suasananya.

Itulah beberapa cafe di Jombang yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong. Adakah cafe yang menarik perhatianmu, Pins?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: 

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.