BlogPemilik PropertiDesain HunianSuper Keren, Ini Peralatan Rumah Modern yang Harus Kamu Miliki!
0
0

Super Keren, Ini Peralatan Rumah Modern yang Harus Kamu Miliki!

Dipublikasikan oleh Pinhome 

Jul 3, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
teknologi rumah moderntop-right-banner

Peralatan Rumah Modern – Teknologi yang dimiliki rumah modern kini membawa pengaruh yang cukup besar terutama untuk para ibu rumah tangga karena saat ini sudah banyak ditemukan alat-alat rumah tangga yang digabung dengan kecanggihan dari teknologi.

Seperti mengatur cahaya lampu rumah, mencuci baju, memasak, mengepel rumah, menyapu, hingga menyetrika baju akan dimudahkan dengan kehadiran teknologi.

Seiring perkembangan zaman, teknologi akan sangat mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia. Baik dalam pekerjaan sehari-hari, sekolah atau pendidikan, hingga dalam rumah tangga.

Apa saja kecanggihan-kecanggihan peralatan rumah modern saat ini? Yuk mari kita simak artikel berikut ini!

Baca juga: Simak Desain Rumah Modern Terbaru Saat Ini, Selengkapnya!

Peralatan Rumah Modern

1. Pengatur Cahaya Ruangan

Siapa sangka karena kemajuan teknologi saat ini, Pins bisa mengatur cahaya dalam ruangan tanpa perlu mengganti-ganti bohlam lagi.

Sebuah perusahaan memproduksi lampu LED yang terkoneksi dengan aplikasi pada telepon genggam, dimana dalam aplikasi tersebut Pins bisa mengatur warna maupun cahayanya sesuai dengan keinginan kita.

Tidak hanya itu saja, Pins juga bisa mengatur berapa lamanya waktu lampu itu ingin dinyalakan lalu akan otomatis mati sendiri. Sangat keren, bukan?

Baca juga: Kelebihan lampu LED, Cahaya Lebih Nyaman dan Hemat Energi!

2. Mengunci Rumah Menggunakan Smartphone

teknologi rumah modern

Selain itu, saat ini juga Pins sudah bisa mengunci rumah menggunakan smartphone. Teknologi ini sangat membantu bagi kita yang terkadang lupa untuk mengunci rumah.

Dengan aplikasi tersebut, Pins tinggal memasukkan kode rahasia apabila ingin membuka ataupun mengunci pintu rumah. Aplikasi tersebut juga akan memberitahukan kita apabila ada orang yang ingin memaksa masuk rumah namun tidak mengetahui kode rahasia tersebut. Canggih bukan?

Baca juga: Tips Memilih Pintu Rumah Minimalis yang Ideal

3 Mesin Pembersih Lantai

Ini dia robot mesin yang sangat membantu para ibu rumah tangga untuk membersihkan lantai rumah. Apabila Pins memiliki alat ini di dalam rumah, maka Pins tidak perlu repot-repot lagi untuk menyapu maupun mengepel ruangan seisi rumah.

Mesin ini sangat membantu juga bagi orang-orang yang sudah lelah seharian bekerja di luar rumah. Apakah Pins tertarik untuk beralih ke robot ini untuk membersihkan lantai rumah?

Baca juga: Tips Perawatan Lantai Kayu Dirumah

4. Mesin Pemotong Rumput

teknologi rumah modern

Tidak hanya lantai saja yang bisa dibersihkan secara otomatis, saat ini sudah ditemukan robot canggih yang dapat membantu Pins memotong rumput di halaman rumah. Sehingga Pins tidak perlu lagi memotong rumput sendiri secara manual.

Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan sistem yang akan membantu mesin tersebut tetap berjalan dengan baik walaupun ia menemukan rintangan-rintangan di hadapannya.

5. Mesin Penyiram Tanaman

Apabila tadi Pins sudah bisa memotong rumput dengan bantuan mesin, saat ini juga Pins bisa menyiram tanaman dengan cara otomatis. Caranya adalah dengan menancapkan alat tersebut pada media tanam maka Pins sudah bisa menyiram tanaman dari kejauhan.

Tidak hanya itu saja, dengan alat tersebut Pins bisa mengetahui tingkat kesuburan tanah dan juga tingkat intensitas cahaya yang diserap oleh tanaman, dan informasi tersebut dapat kita akses ke aplikasi yang ada dalam smartphone Pins.

Baca juga: Contoh Desain Rumah Modern Minimalis untuk Inspirasi Anda

6. Membuat Kopi Menggunakan WiFi

teknologi rumah modern

Bagi Pins yang mencintai kopi, mungkin mesin ini merupakan jawaban dari Pins. Saat ini sudah ada mesin pembuat kopi yang terhubung dengan WiFi.

Hanya dengan mengklik beberapa pilihan-pilihan pada aplikasi di smartphone kita, kopi pun akan segera jadi sesuai dengan yang kita inginkan. Ambil dan tinggal minum.

Nah itu tadi beberapa peralatan rumah modern yang harus kamu miliki, keren dan canggih bukan? Semoga artikel ini bisa memberikan pengetahuan bagi Pins yang ingin menerapkan teknologi di rumah.

Baca juga:

Editor: Syahya Rembulan


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download