Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Taman Seven Selfie Lampung | Spot Selfie Kekinian

Lifestyle

Taman Seven Selfie Lampung | Spot Selfie Kekinian

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 3 September 2021 ∙ 4 menit membaca

Telah hadir wisata Taman Seven Selfie Lampung yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Mungkin buat kamu yang belum tahu, maka bisa menyimak informasinya di sini. Karena memang hadir sebagai wisata baru jadi belum diketahui banyak orang. Meski begitu, foto-fotonya sudah banyak beredar di sosial media dan menjadikan penasaran warga net.

Sesuai dengan namanya, wisata Taman Seven Selfie ini menawarkan keindahan taman bunga yang cantik-cantik dan sebagai spot foto selfie yang instagenic. Panorama alam sekitar wisata juga masih sangat alami. Banyak pohon-pohon hijau yang rindang serta panorama perbukitan yang bagus sebagai landscape yang melatar belakangi spot wisata ini.

Di wisata taman bunga ini sudah pasti kamu akan menemukan aneka jenis bunga cantik dan menawan. Salah satu jenis bunga yang populer dan mendominasi ialah bunga Celosia. Hamparan bunga Celosia yang cantik begitu memanjakan mata. Berada di wisata ini pasti kamu puas banget melakukan aktifitas hunting foto selfie. Apalagi, wisata taman bunga ini juga dilengkapi dengan aneka spot foto cantik dan instagramable tentunya.

taman seven selfie
(Instagram/seven_selfie)

Wisata taman bunga ini dibangun di tengah-tengah area persawahan. Jadi terlihat pula pemandangan hijaunya sawah-sawah milik penduduk setempat. Pemandangan sawah ini semakin membuat kesan alami dengan nuansa perdesaan. Selain itu, kawasan wisata ini juga dikelilingi bukit-bukit tinggi dan menambah kesan pemandangan alam.

Suasana yang tenang dan nyaman di wisata ini sangat pas bila dijadikan sebagai tempat untuk merileksasikan diri. Hawanya sejuk dan menyegarkan ini tentunya bisa membuat tubuh semakin rileks. Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati sensasi alami wisata taman bunga ini. Apalagi wisata ini juga masih baru, jadi murah meriah dan pas sebagai tempat berlibur untuk keluarga.

Perlu kamu ketahui, wisata ini lokasinya juga dekat dengan wisata lainnya yang sudah ada lebih dulu, misalnya seperti; Lembah Durian Farm, Penangkaran Kupu-kupu, Penangkaran Rusa, dan Umbul Helau Lampung. Jadi cukup mudah untuk menjangkau lokasi wisata ini.

taman seven selfie
(Instagram/seven_selfie)

Datang ke tempat wisata ini sangat seru dan menarik bila bersama orang dekat, entah itu keluarga, sahabat, maupun pasangan. Mengexplore bareng tempat wisata baru ini sambil berswafoto bersama-sama pasti sangat menyenangkan. Kamu bisa mengunggah hasil foto maupun video di sosial media supaya lebih eksis dan kekinian.

Fasilitas Taman Seven Selfie

Jika kamu menanyakan seputar fasilitas, maka tidak perlu khawatir. Karena obyek wisata ini memprioritaskan kenyamanan untuk para pengunjung. Fasilitas yang tersedia cukup memadai, antara lain seperti;

  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Tempat ibadah
  • Spot foto
  • Warung makan
  • Gazebo
  • Dan lain-lain

Lokasi Taman Seven Selfie

Bila kamu penasaran dan tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini, maka kamu dapat langsung menuju ke lokasi dengan detail alamatnya di bawah ini:

Alamat: Jl. Wan Abdurrahman, Batu Putuk, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota madya, Lampung 35239

Google Maps

Jam Buka: Pukul 08.00 – 18.00

Kamu dapat menuju ke lokasi dengan mudah, karena akses jalannya juga cukup bagus. Kamu bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Rute

Dari Bandar Lampung kota sampai lokasi hanya berjarak 14 Km, atau menghabiskan waktu perjalanan sekitar 30 menit saja dengan melewati Jalan Raden Intan, kemudian belok ke kanan melewati Jalan Ahmad Yani. Lanjut melewati Jalan Wolter Monginsid, kemudian ambil arah ke kanan melewati Jalan Basuki Rahmat. Ikuti saja jalan tersebut menuju ke wisata taman Seven Selfie. Ikuti panduan Google Map di atas untuk menuju ke lokasi.

Harga Tiket Masuk Taman Seven Selfie Teluk Betung Barat

Harga tiket masuk wisata cuma Rp 5.000 per orang. Murah banget kan? liburan bersama keluarga di wisata ini murah sekali, dijamin tidak sampai menguras kantong.

Sekian penjelasan mengenai salah satu obyek wisata baru di Lampung yang kini tengah menjadi buruan wisatawan. Silahkan dikunjungi bila kamu penasaran.

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel