BlogPemilik PropertiDesain Hunian11 Potret dari Rumah Sisca Kohl
0
0

11 Potret dari Rumah Sisca Kohl

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Jan 10, 2024

7 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Nama Sisca Kohl banyak diperbincangkan setelah video memasak makanan-makanan mahal miliknya viral di media sosial. Apakah Pins tahu kalau sosok Sisca ini memang dari keluarga tajir alias konglomerat? Jadi memang tidak mengherankan jika kehidupannya bergelimang dengan kemewahan, termasuk rumah Sisca Kohl yang terlihat dipenuhi dengan dekorasi dan furniture serba mewah.

Ada banyak rumah dijual di Jagakarsa yang tak kalah mewahnya dengan rumah Sisca. Kamu bisa menemukan properti lainnya seperti dekat LRT PIK 2 maupun rumah bekas di Kota Bogor seperti Avoria Estate lewat aplikasi Pinhime. Tersedia pula fitur menarik seperti Simulasi KPR agar lebih memahami alur KPR.

Potret Rumah Sisca Kohl

Sisca yang masih seorang mahasiswa ini sering menampilkan video memasak bersama dengan adiknya, Alliyah Kohl. Pins pernah lihat kan makanan-makanan mewah dengan harga jutaan seperti kepiting Alaska, caviar, dan lain sebagainya yang mereka makan atau masak? Saat menikmati konten video mereka, Pins juga bisa mengintip bagaimana potret rumah Sisca di dalamnya.

1. Lift di Dalam Rumah

rumah Sisca Kohl
Source : The Asian Parent

Naik lift sudah jadi hal yang biasa, terlebih lagi saat berada di gedung-gedung bertingkat. Namun apakah Pins pernah membayangkan lift di dalam rumah?

Di rumah seleb Tiktok yakni Sisca Kohl ini, ada loh lift di salah satu sudut ruangannya. Fasilitas mewah ini memang tidak terlalu sering terekam dalam video-video Sisca.

Baca juga: 10 Rumah Artis Termewah di Dunia yang Mengagumkan

2. Meja Makan Mewah

rumah Sisca Kohl
Source : Pop Mama

Apakah Pins pernah atau sering menonton video singkat Sisca Kohl di Tiktok? Coba perhatikan deh, ada yang menarik tetapi bukan kegiatan masak-masaknya.

Ya, meja makan mewah yang menjadi tempat Sisca untuk merekam video. Di ruang makannya terdapat meja besar dengan kursi berlapis cat emas dan lampu-lampu gantung bergaya klasik

3. Kamar Sisca dengan Ranjang Mewah dan TV Layar Besar

rumah Sisca Kohl
Source : The Asian Parent

Sisca yang disebut-sebut sebagai crazy rich ini memang lahir dari keluarga konglomerat. Gaya hidup mewahnya pun mencuri perhatian netizen. Sepertinya yang berhubungan dengan Sisca memang selalu mewah, Pins bisa lihat saja kamar pribadinya.

Dilengkapi dengan ranjang besar dan mewah yang berwarna pink. Sebuah tv layar jumbo juga ada di kamar pribadinya. Model lemari pakaian yang besar, boneka raksasa, meja rias mewah, dan sebagainya.

4. Dapur yang Tidak Banyak Barang

rumah Sisca Kohl
Source : Brilio.net

Konten memasak di kamar menjadi andalan dari artis yang satu ini. Namun, Sisca juga pernah membuat video memasak di dapur loh Pins. Dapur bergaya klasik Eropa di rumahnya justru tidak terlalu banyak barang, hanya kompor listrik, lemari es, dan peralatan dapur yang disimpan di lemari.

5. Sofa Unik Sisca Kohl

rumah Sisca Kohl
Source : Grids Kids

Pins mungkin pernah menonton salah satu video Sisca Kohl dengan sofa unik ini. Sofa bergaya klasik berwarna merah muda dengan rumbai-rumbai berwarna hijau. Bentuk dan warna sofa berbahan satin ini cukup mencuri perhatian netizen yang menonton videonya.

6. Lemari Sepatu Khusus

rumah Sisca Kohl
Source : Suara.com

Setiap sudut rumah mewah Sisca Kohl memang menarik untuk dibahas. Fasilitas serba mewah bisa Pins lihat seperti walk-in closet milik Sisca. Lemari sepatu khusus ini memajang berbagai koleksi sepatu Sisca yang pernah terlihat di beberapa video yang diunggah. Di lemari tersebut tentu ada banyak sepatu mahal dan bermerek.

Baca juga: Ini Dia 6 Cara Membuat Lemari Sendiri dengan Mudah

7. Tangga Melengkung dengan Karpet Merah

rumah Sisca Kohl
Source : Dream.co.id

Kemewahan dari rumah seleb Tiktok ini juga bisa Pins lihat dari tangga rumahnya yang dilapisi dengan karpet merah dan mewah. Bagian rumah ini sudah cukup sering terekspos dan Pins juga bisa melihat lantai-lantai di rumahnya yang banyak menggunakan material marmer mengkilap. Beberapa sudut rumahnya bahkan memperlihatkan patung dan lukisan naga yang terlihat bukan barang murah.

8. Hiasan Mewah

rumah Sisca Kohl
Source : Pop Mama

Melihat detail kemewahan di rumah Sisca cukup menarik kan Pins. Bukan hanya dari bangunan rumah besarnya yang mewah dan megah, tetapi juga hiasan-hiasan di dalam rumahnya yang tidak kalah mencuri perhatian.

Beberapa hiasan mewah sering tertangkap kamera saat Sisca membuat video, seperti guci besar, vas mewah, miniatur Taj Mahal, patung marker, hingga lampu gantung kristal.

9. Kamar Mandi yang Dilengkapi Jacuzzi

rumah Sisca Kohl
Source : KapanLagi.com

Jacuzzi memang sering menjadi simbol kemewahan dari suatu tempat atau bangunan. Artis Tiktok yang viral ini juga punya loh, jacuzzi dengan beberapa kursi untuk mereka bersantai. Bikin takjub lagi dengan adanya televisi di tempat ini, batu marmer yang menghiasi motif keramik dinding kamar mandi, dan sederet kemewahan lain di kamar mandinya yang berwarna putih.

10. Lapangan Basket dan Ruang Gym

rumah Sisca Kohl
Source : The Asian Parent

Jika Pins perhatikan video Sisca di media sosial, mungkin bisa dilihat bahwa rumah mewah yang ditempatinya itu sangat luas. Selain ruangan-ruangan besar di dalam rumah, Pins juga bisa melihat rumah ini dilengkapi dengan taman yang menjadi tempat Sisca bermain bersama adiknya, Aliyyah. Fasilitasnya benar-benar mewah dengan lapangan basket dan ruang gym pribadi.

11. Gagang Pintu dengan Cat Emas

rumah Sisca Kohl
Source : Tik Tok @Sisca Kohl

Interior rumah Sisca banyak dihiasi dengan perabot dan dekorasi mewah. Jika Pins lihat dengan seksama, bagian gagang pintu rumahnya saja terlihat mewah dengan dilapisi cat emas yang sangat menyatu dengan desain klasik di rumah tersebut.

Alat-alat makan yang biasa dipakai Sisca di video seperti sendok, piring, dan gelas juga memiliki warna emas yang terlihat sebagai perabotan mewah.

Itulah sederet kemewahan yang ada di rumah Sisca Kohl yang dapat dilihat di beberapa konten video yang diunggah. Bagaimana Pins, jadi ingin punya rumah mewah yang sama seperti milik Sisca?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Orchard Village dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download