BlogLifestyleTeknologi15 Aplikasi Pembuat Logo Dengan Fitur dan Tools Terbaik!
0
0

15 Aplikasi Pembuat Logo Dengan Fitur dan Tools Terbaik!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 13, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi pembuat logotop-right-banner

Pins ingin membuat logo sendiri dengan mudah? Kamu bisa menggunakan aplikasi pembuat logo sebagai alternatifnya. Saat ini banyak sekali aplikasi desain logo yang bisa Pins gunakan di smartphone Android ataupun PC dan laptop. Selain itu, banyak dari software di laptop dan HP tersebut dapat digunakan secara gratis Pins!

Selain menggunakan aplikasi, sebenarnya Pins jiga bisa memanfaatkan website membuat logo online gratis. Namun, aplikasi membuat logo akan jauh lebih praktis digunakan, karena semua hasil pekerjaan dapat dilihat di dalam aplikasi tersebut. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi bikin logo yang bisa Pins andalkan!

15 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik

Memilih aplikasi untuk mendesain logo perlu dilakukan secara seksama, pasalnya fitur dari setiap aplikasi akan berbeda-beda. Berikut rekomendasinya!

Adobe Creative Cloud

Source : Solusi.com

Adobe adalah salah satu developer yang telah memiliki nama cukup besar di dunia graphic design. Setelah berhasil dengan berbagai macam aplikasi kreatifnya di perangkat PC, Adobe juga membuat aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat logo di perangkat smartphone. Terdapat beberapa versi aplikasi Adobe yang bisa digunakan untuk desain logo, seperti Adobe Photoshop, Illustrator, atau Adobe Capture. Semua aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe dapat memberikan kebebasan penggunanya dalam mengkreasikan ide, contohnya seperti menggunakan Photoshop untuk menggabungkan beberapa elemen menjadi sebuah logo.

PixelLab

Source : Digstraksi

Aplikasi garapan developer App Holdings ini menawarkan berbagai macam fitur menarik untuk membantu penggunanya dalam mendesain sebuah logo, seperti berbagai macam jenis font yang telah dilengkapi dengan efek 3D yang elegan. PixelLab juga menyediakan fitur untuk stiker yang tentunya dapat membuat logo menjadi lebih menarik dan unik. Aplikasi bikin logo ini telah didownload lebih dari 10 juta kali dan memiliki rating 4.4 di Google Play Store, tentunya hal ini membuktikan bahwa PixelLab dapat berfungsi dengan baik ketika digunakan.

Baca juga:

Logo Maker Plus

Source : Nagradite

Logo Maker Plus adalah salah satu aplikasi desain logo yang memungkinkan penggunanya untuk membuat logo dengan sekreatif mungkin. Aplikasi garapan developer Logopit ini memiliki fitur menarik untuk membantu penggunanya dalam mengkreasikan sebuah logo, seperti menentukan bentuk logo, mengganti warna, dan menyisipkan teks pada logo. Logo Maker Plus juga memiliki berbagai macam jenis teks yang dapat digunakan semuanya dengan gratis.

Canva

Source : Guiding Tech

Canva adalah sebuah aplikasi serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan graphic design. Memiliki berbagai macam template design logo yang bisa digunakan untuk dapat dikreasikan kembali sesuai keinginan penggunanya. Template tersebut pun telah dikategorikan sesuai kebutuhan, contohnya seperti logo jenis food, office, sport, dan masih banyak lagi. Terdapat juga berbagai macam tools yang bisa digunakan jika penggunanya ingin membuat logo sesuai keinginan.

Logo Generator & Logo Maker

Source : APK Pure

Aplikasi membuat logo online gratis yang selanjutnya yaitu Logo Generator & Logo Maker. Aplikasi yang dikembangkan oleh Light Creative Lab ini memiliki berbagai macam fitur menarik yang akan memudahkan penggunanya dalam membuat sebuah logo. Ditambah lagi dengan memiliki berbagai macam template yang juga dapat di edit dengan keinginan penggunanya. Salah satu fitur unik yang dimiliki aplikasi ini adalah fitur convert logo yang dapat diubah menjadi ke bentuk digital.

Baca Juga:

Logo Maker

Source : APK Pure

Telah didownload lebih dari 10 juta kali membuat aplikasi Logo Maker menjadi aplikasi selanjutnya yang dapat diandalkan untuk membuat logo. Ukuran aplikasi yang hanya 28 MB saja, tentunya dapat digunakan untuk segala spesifikasi smartphone. Dengan menggunakan aplikasi Logo Maker, penggunanya dapat mengkombinasikan gambar, mengganti teks, dan juga mengubah background.

Logo Esport Maker

Source : APKGK

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi penggunanya yang ingin membuat sebuah logo Esport. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Quantum Appx ini memiliki berbagai macam template keren yang dapat membantu penggunanya untuk mengkreasikan sebuah logo Esport. Tidak hanya itu saja, penggunanya juga dapat menyesuaikan logo dengan pilihan berbagai macam jenis font yang telah disediakan. Tidak hanya dapat digunakan untuk membuat logo saja, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat sebuah nama brand atau slogan dari sebuah klub Esport.

Logo Maker 2021 – Logo Creator, Logo Design

Source : Google Play

Satu lagi aplikasi menarik yang menjadi rekomendasi untuk digunakan sebagai pembuat logo yaitu Logo Maker 2020. Aplikasi pembuat logo yang dikembangkan oleh Wild Dev Labx.inc ini menyediakan berbagai macam kategori template logo. Pins bisa membuat logo gaming, logo photography, logo restaurant, hingga logo property.

Telah didownload lebih dari 1 juta kali di Google Play Store menjadi bukti bahwa aplikasi ini telah memiliki banyak pengguna. Ditambah lagi dengan banyaknya pengguna yang memberikan ulasan positif di kolom review membuat aplikasi ini sangat direkomendasikan.

Baca juga:

Logo Maker Free

Source : Telemedia Online

Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, Logo Maker Free memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan logo yang keren dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Seperti berbagai macam jenis font, pilihan background, dan juga menambahkan teks di logo. Tidak hanya itu saja, penggunanya juga dapat menambahkan beberapa efek yang tentunya akan memberikan kesan yang unik di sebuah logo.

Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates

Source : Google Play

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Mobi App ini telah didownload lebih dari 1 juta kali dan hanya memiliki ukuran aplikasi sebesar 22 MB. Tentunya cukup ringan untuk digunakan di berbagai jenis dan merk smartphone. Menyediakan berbagai macam template logo dan juga background yang dapat digunakan seluruhnya dengan gratis. Terdapat juga berbagai variasi sticker yang akan membuat tampilan logo menjadi lebih menarik.

SmallSeoTools

Source : Small SEO Tools

Membuat logo secara online dapat dilakukan menggunakan Smallseotools. Situs ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan elegan yang membantu Pins untuk memahami cara menggunakannya. Saat Pins membuka pembuat logo online ini, kamu akan menemukan banyak kategori yang terkait dengan bisnis yang berbeda. Untuk itu, Pins harus memilih kategori bisnis merk, dan akan menemukan template yang telah didesain sebelumnya.

Wix

Source : Wix Help Center

Pins mungkin mengenal Wix sebagai platform untuk membuat situs web, tetapi situs ini juga menyediakan layanan untuk membuat logo. Alat pembuat logo oleh wix.com juga merupakan salah satu yang terpopuler saat ini. Pins dapat membuat logo dari awal, atau menjawab pertanyaan yang diajukan oleh alat tersebut dan menunggu hingga template yang ditetapkan untuk bisnis dibuat secara otomatis.

Tailor Brands

Source : Web Tribunal

Merupakan platform desain grafis online yang juga dapat membantu Pins untuk membuat logo terbaik. Kamu akan menemukan opsi desain serbaguna di halaman depan yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Jika Pins tidak tahu menggunakannya tanpa harus membuat logo manual, Pins harus mengisi kuis yang tertera. Berdasarkan jawaban yang ditambahkan dalam kuis, akan memberikan Pins templat yang disediakan. Kmau juga dapat membuat logo baru dan mendapatkan emblem, stiker, dan ikon vektor dengan alat ini.

Baca juga:

Corel Draw

Source : Dieng Cyber

Meskipun Corel Draw bukanlah aplikasi pembuat logo khusus, Pins bisa memanfaatkannya untuk membuat berbagai logo dengan tools yang disediakan. Sebenarnya, Corel merupakan aplikasi desain grafis untuk membuat berbagai bentuk desain di dalamnya. Kamu juga bisa menggunakannya untuk membuat logo dan menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Baca juga: 15 Aplikasi Presentasi Terbaik Untuk PC dan Laptop

Adobe Photoshop

Source : Shift Delete

Pins pasti sudah mengenal aplikasi Adobe Photoshop yang satu ini kan? Ya, software untuk editing yang satu ini lebih dikenal sebagai platform desain grafis yang paling populer dari Adobe. Sebenarnya, kamu juga bisa memanfaatkan tools di dalam aplikasi tersebut untuk melakukan berbagai bentuk editing termasuk membuat logo.

Itulah beberapa aplikasi pembuat logo yang bisa Pins gunakan dengan fitur terbaik. Tenang saja Pins, aplikasi di atas dapat didownload dan digunakan secara gratis. Apalagi berbagai fitur menarik bisa kamu gunakan untuk menciptakan desain yang unik dan menarik. Selamat mencoba!

Baca juga: 25 Rekomendasi Aplikasi Menggambar di HP Cocok Untuk Pemula

Featured image source: Forbes


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Eastwell Avenue Jakarta Timur dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download