BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti5 List Perumahan yang Ada di Kawasan PIK 2
0
0

5 List Perumahan yang Ada di Kawasan PIK 2

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama dan Diperbarui oleh Annisa Hapsari

Apr 14, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di PIK 2top-right-banner

Sudah bukan rahasia lagi bila Pantai Indah Kapuk (PIK) menjadi alternatif perumahan dekat Jakarta yang jadi pilihan. Pasalnya, kawasan ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan dekat dengan pantai buatan. Bahkan, kini pengembang telah membangun berbagai perumahan di PIK 2. 

Perumahan PIK 2 terletak di kota tepi laut dengan desain yang berkualitas internasional. Tidak kalah dengan perumahan di Jakarta Selatan. Lantas, apa saja hunian baru di PIK 2 yang bisa jadi pilihan kamu? Simak daftarnya di sini, yuk!

Rekomendasi perumahan di PIK 2

PIK 2 merupakan kawasan yang tidak hanya menawarkan tempat tinggal, tetap juga tempat untuk beraktivitas, bekerja, hingga wisata kuliner. Selain itu, PIK 2 masuk dalam jajaran smart city yang didesain dengan teknologi modern. 

Ini bisa menjadi peluang investasi yang menjanjikan dalam pengembangan properti. Jika penasaran, Pins bisa mengecek estimasi harga rumah di PIK 2 melalui fitur Pinvalue di Pinhome. 

Sebelum itu, kamu bisa melihat-lihat apa saja rekomendasi perumahan di PIK 2 yang bisa jadi referensi di bawah ini. 

Baca juga: 9 Desain Rumah Tropis Minimalis Paling Nyaman

Permata Hijau PIK 2

Source : Pinhome

Permata Hijau PIK 2 merupakan perumahan yang berlokasi di Jl. Marina Indah Raya no. 1, Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Perumahan persembahan Agung Sedayu Group ini menawarkan kawasan hunian mewah yang dekat dengan Community Mall.  Setiap unit dilengkapi dengan balkon yang luas, taman belakang yang luas, sirkulasi udara dan pencahayaan alami yang optimal. 

Tak hanya itu, terdapat ruang sterilisasi yang dilengkapi dengan wastafel dan saluran air sebelum masuk ke dalam rumah. Perumahan dengan harga kisaran mulai dari Rp1,3 M hingga Rp5,8 M ini memiliki beberapa unit dan tipe, antara lain: 

  • PHR Boulevard — Celery, Dove, Fuchsia, dan Line
  • Cluster Baltimore — Peach, Navy, Burgundy, Cooper, Maroon, Olive, Violet, Brown, dan Ivory
  • Cluster Alabama — Peach, Navy, Burgundy, Cooper, Maroon, Olive, Violet, Brown, dan Ivory

Rumah Millennial

perumahan di PIK 2
Source : Pinhome

Perumahan di PIK 2 lainnya yang bisa jadi alternatif adalah Rumah Milenial. Kawasan hunian di Jalan Marina Raya No.1, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara ini adalah kawasan pengembangan kota mandiri PIK 2. 

Jadi, tidak heran bila perumahan ini memiliki konsep desain compact dengan fungsionalitas maksimal. Rumah Milenial juga terhubung dengan kawasan PIK 1 Jakarta Utara dan berada di kawasan yang bebas banjir dengan polder system

Alhasil, penghuni tidak perlu cemas saat musim hujan tiba. Keunggulan lainnya dari perumahan dengan harga mulai dari Rp1,5 M — Rp5,7 M ini adalah sistem keamanan 24 jam agar penghuni merasa aman dan nyaman. Unit dan tipe yang tersedia dari Rumah Milenial adalah tipe Baltimore dan Alabama dengan keunggulan masing-masing. 

Villa Pasir Putih 5

perumahan di PIK 2
Source : Pinhome

Villa Pasir Putih 5 merupakan salah satu proyek perumahan terbaru di PIK 2 yang menganut konsep green living. Perumahan ini berlokasi di tengah-tengah kawasan residensial premium yang dikelilingi danau. 

Kawasan hunian yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group ini menjadi salah satu dari sebelas cluster yang ada di kawasan seluas 150 Ha.

Perumahan ini juga menawarkan hunian dengan beragam varian dan tipe melalui desain rumah yang paling eksklusif. Para penghuni pun bisa menikmati jogging track yang mengelilingi keseluruhan kawasan yang terhubung ke area danau. Ini daftar unit dan tipe dari Villa Pasir Putih 5. 

  • Albasia
  • Ulin
  • Mindi
  • Akasia
  • Jati
  • Oakwood
  • Maple
  • Walnut

Baca juga: 8 Desain Rumah Minimalis Khas Berbagai Negara

Simprug Residences

Source : PIK Property

Simprug Residences merupakan kawasan hunian dua lantai dengan konsep modern elegance. Perumahan di PIK 2 ini juga menawarkan pemandangan danau yang cantik dengan thematic clubhouse dan jogging track yang bisa diakses para penghuni. 

Selain memberikan desain yang eksklusif, lokasi perumahan ini tergolong strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas mewah. Mulai dari Big Box Commercial PIK 2, Verde Sport Hub, RS Hermina & Green Belt, hingga selangkah menuju PIK 2 Center Point. Berikut ini daftar tipe unit dari Simprug Residences. 

  • Legian
  • Kuta
  • Canggu
  • Kavling Hoek

Kuningan Village

Source : PIK 2 Agung Sedayu Group

Kuningan Village merupakan persembahan terbaru dari cluster terbaik yang pernah ada. Bagaimana tidak, perumahan ini berlokasi di sekitar superblok Apt Tokyo Riverside, Rukan La Riviera, dan 100 Chinese Resturant pertama di Indonesia. 

Selain itu, perumahan yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group ini bersebelahan dengan Mata Elang International Stadium. Bagi para penghuni yang ingin menggunakan transportasi umum pun dimudahkan karena hanya beberapa langkah dari stasiun LRT.

Berikut ini daftar tipe unit dari Kuningan Village yang bisa jadi pilihan. 

  • Carnelian
  • Garnet
  • Jasper
  • Amethyst
  • Marble
  • Spinel
  • Jade

Nah, itu tadi sederet perumahan di PIK 2 yang bisa jadi referensi kamu jika ingin tinggal jauh dari hiruk pikuk ibu kota, tetapi tetap terhubung dengan mudah. Memiliki hunian di PIK 2 juga bisa menjadi salah satu cara berinvestasi mengingat kawasan ini cukup lengkap. Mulai dari kawasan pendidikan hingga infrastruktur yang maju. 

Baca juga: 11 Inspirasi Desain Rumah Tingkat Minimalis


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download