BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti5 Rekomendasi Perumahan di Bandung Selatan
0
0

5 Rekomendasi Perumahan di Bandung Selatan

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Nov 16, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di Bandung Selatantop-right-banner

Dengan pemandangan alam yang indah dan udara segar, wilayah Bandung menjadi magnet bagi banyak orang dalam mencari keseimbangan antara kehidupan perkotaan dan keindahan alam. Salah satunya perumahan di Bandung Selatan yang merupakan hunian yang nyaman dan modern.

Pins juga bisa menelusuri hunian lainnya dari berbagai daerah di Rumah Eksklusif, seperti Puri Tenjo yang merupakan salah satu rumah di Bogor dengan harga terjangkau. Serta memiliki berbagai fasilitas lengkap yang cocok untuk menjadi hunian jangka panjang.

Selain rumah baru, tersedia juga rumah bekas di Kab Bogor Tengah dengan desain menarik dan dekat dengan sarana pendidikan, pusat perbelanjaan dan rumah sakit.

Baca juga: 5 Rekomendasi Perumahan di Tanjung Barat

5 Rekomendasi Perumahan di Bandung Selatan

Berikut adalah 5 rekomendasi perumahan di Bandung Selatan yang bisa Pins pertimbangakan. Yuk, simak ulasan ini selengkapnya.

1. Grand Sharon Residence

Source : Pinhome

Grand Sharon Residence adalah perumahan cluster di Bandung Selatan yang terletak di Rancasari. Rumah ini menawarkan kesempatan langka untuk memiliki rumah baru dengan sisa 42 unit yang masih tersedia. 

Dengan kisaran harga antara Rp 896,6 juta – Rp 4 miliar properti ini dapat dimiliki dengan kenyamanan pembayaran angsuran yang dimulai dari Rp 6,2 juta/bulan. Setiap rumah telah dilengkapi dengan Hak Guna Bangunan (HGB).

Perumahan di Bandung Selatan ini juga tersedia pilihan 2-4 kamar tidur. Luas tanah sekitar 72 – 189 m2 dan luas bangunan sekitar 42 – 185 m2

Grand Sharon Residence menawarkan kombinasi ideal antara lokasi strategis. Dengan konsep desain modern dan lingkungan yang sejuk perumahan ini bisa jadi pertimbangan untuk Pins yang mencari hunian berkualitas di Kota Bandung.

Baca juga: 7 Rekomendasi Perumahan Baru di Dekat Stasiun Bogor

2. Summarecon Bandung

Source : Pinhome

Summarecon Bandung adalah perumahan di Bandung Selatan yang terletak di Gedebage. Saat ini perumahan hanya tersedia sisa 31 unit. 

Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3,2 miliar – Rp 9,4 miliar dan dapat diangsur mulai  dari Rp 22,1 juta/bulan. Perumahan ini yang telah diberikan Hak Guna Bangunan (HGB).

Perumahan murah di Bandung Selatan ini menawarkan pilihan 3 – 5 kamar tidur. Dengan luas tanah yang luas berkisar antara 190 – 634 m2, dan luas bangunan sekitar 153 – 421 m2

Dilengkapi juga dengan fasilitas dan desain yang canggih sehingga menjadikan Summarecon Bandung tidak hanya menawarkan rumah baru yang elegan. Tetapi juga memastikan penghuni dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan akses ke fasilitas perkotaan di sekitarnya, serta keamanan 24 jam.

Ditambah lagi dekatnya perumahan ke berbagai sarana yang tersedia disekitar. Sehingga membuat perumahan ini menjadi incaran banyak orang untuk bisa ditempati.

3. Derwati Mas Estate

Source : Pinhome

Derwati Mas Estate adalah perumahan di Bandung Selatan yang berada di Rancasari. Saat ini perumahan tersisa 22 unit rumah baru. Dengan harga yang ditawarkan sangat bersahabat mulai dari Rp 759,2 juta – Rp 1,4 miliar. 

Perumahan murah di Bandung Selatan  ini dapat dimiliki dengan angsuran yang ringan, dimulai dari Rp 5,2 juta/bulan. Termasuk adanya fasilitas keamanan yang terjamin dan dekat dengan berbagai sarana yang memadai.

Setiap rumah memiliki 2 kamar tidur, luas tanah diperkirakan sekitar 112 – 201 m2. Luas bangunan sekitar 45 hingga 80 m2, semuanya dilengkapi dengan Hak Guna Bangunan (HGB). 

Dengan lokasi yang strategis, Derwati Mas Estate menjadi pilihan ideal bagi Pins yang menginginkan investasi properti yang berkelas. Dengan suasana yang nyaman dan lingkungan asri rumah ini patut dipertimbangkan.

Baca juga: 10 Rekomendasi Perumahan Minimalis di Depok

4. Paradise Regency

Source : Pinhome

Paradise Regency adalah perumahan di Bandung yang terletak di Antapani (Cicadas). Perumahan murah di Bandung Selatan ini tinggal tersedia sisa hanya 4 unit yang dapat dimiliki. 

Harga perumahan ini mulai dari Rp 830 juta – Rp 1,7 miliar dengan angsuran sekitar Rp 5,7 juta/bulan. Untuk pengajuan dapat dilakukan dengan pengajuan KPR.

Perumahan ini juga dilengkapi dengan Hak Guna Bangunan (HGB). Dilengkapi dengan pilihan 2-3 kamar tidur, luas tanah berkisar antara 87 – 190 m2 dan luas bangunan yang mencapai 54 – 88 m2

Tersedia juga berbagai sarana di sekitar perumahan seperti sekolah, tempat ibadah, rumah sakit dan pusat perbelanjaan. Sehingga dapat memudahkan Pins untuk pergi kemanapun.

5. Batununggal Estate

Source : Pinhome

Dalam kawasan yang berkembang pesat, perumahan Batununggal Estate di Bandung Kidul ini menawarkan 90 unit rumah baru yang masih tersedia. Dengan harga yang bervariasi dari Rp 1,1 miliar – Rp 4,6 miliar.

Dengan pembayaran angsuran yang dimulai dari Rp 7,9 juta per bulan, Pins dapat memiliki hunian yang mewah ini. Perumahan cluster di Bandung Selatan ini dilengkapi juga dengan Hak Guna Bangunan (HGB) yang telah disertakan. 

Dengan rincian luas bangunan sekitar 50 – 311 m2 dan luas tanah sekitar 50 – 300 m2 dan 3 kamar tidur yang tersedia. Ditambah fasilitas jogging track agar Pins bisa berolahraga dengan nyaman.

Perumahan ini dijamin keamanannya, karena difasilitasi sistem keamanan 24 jam dan tersedia cctv. Ada juga fasilitas terbuka seperti taman yang asri dan terawat, sehingga membuat suasana di sekitar perumahan terasa nyaman dan sejuk.

Dengan pilihan perumahan cluster di Bandung Selatan di atas, Pins dapat memilih hunian yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran Pins. Semoga rekomendasi ini bisa membantu Pins untuk menemukan hunian yang sesuai dengan kebutuhan Pins.

Baca juga: 10 Rekomendasi Perumahan di Jakarta Timur

Source Feature Image: iStock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download