BlogPemilik PropertiFinansial1001+Nama Olshop yang Bagus dan Belum Terpakai
0
0

1001+Nama Olshop yang Bagus dan Belum Terpakai

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Okt 3, 2023

19 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Daftar Isi

Beberapa tahun belakangan ini online shop (olshop) menjadi salah satu tren yang paling booming di sosial media dan di kalangan masyarakat. Apalagi didukung dengan nama usaha unik yang semakin banyak. Nama olshop yang bagus menjadi identitas toko sekaligus penginat bagi konsumen.

Berkat perkembangan teknolog yang semakin masif, masyarakat kini memulai bisnis dari Vasa Jagakarsa yakni perumahan di Jagakarsa hingga rumah bekas di kab Mojokerto atau wilayah lainnya. Ada banyak bermunculan situs-situs online shop yang bisa kamu gunakan. Misalnya, OLX, Tokopedia, Shopee, dan lainnya bahkan Pins bisa menjual rumah secara online melalui layanan titip jual rumah di Pinhome. Mudah sekali bukan untuk berbisnis di masa sekarang ini?

Apa Itu Olshop?

Source : Pxfuel

Seiring perkembangan zaman, online shop terus mengalami kemajuan. Arti olshop merupakan singkatan untuk online shopping atau belanja online via internet. Jadi kita dapat berbelanja sesuka hati tanpa harus keluar rumah. Selain itu para pelanggan dapat mengunjungi toko online (online store) dengan mudah dan nyaman, dan mereka pun dapat melakukan transaksi dari rumah.

Baca juga:

Mengapa Nama Olshop Penting?

Source : Pxfuel

Jika ingin memulai bisnis, kamu tentu perlu menentukan nama olshop yang bagus dan belum terpakai. Ada beberapa alasan kenapa kamu memberikan nama toko yang bagus. Adapun alasannya bisa kamu simak dalam poin-poin di bawah ini:

  • Dari nama bisa terbangun citra atau branding dari usahamu. Ibarat kata nama adalah doa sehingga dari brand bisa pula tercapai visi dan misi dari usaha yang kamu bangun
  • Nama olshop aesthetic juga mampu menggaet konsumen yang penasaran saat mendengar brand yang kamu buat
  • Semakin populernya sebuah nama bisa jadi kesempatan untuk menjualnya. Khususnya pada usaha waralaba yang kerap mendulang keuntungan dari semakin banyaknya lini brand yang bermitra
  • Nama penting sebagai identitas sekaligus pengingat bagi konsumen untuk datang lagi ke tokomu

Baca juga:

Tips Memilih Nama Olshop yang Bagus

nama olshop yang bagus
Source : Shutterstock

Dalam membuat nama yang bagus untuk olshop bukanlah perkara mudah. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini!

1. Melakukan Riset Nama Olshop

Sebelum Pins membuat nama toko online atau online shop, sebaiknya kita lakukan riset terlebih dahulu. Hal ini juga bertujuan untuk menyesuaikan nama toko dengan produk yang Pins jual. Contohnya seperti Qur’ankun.com, HijabKu.net, SarungPreneur.id, Bukupintar.net dan masih banyak lagi. Selain itu, menentukan nama toko juga bertujuan agar nantinya toko online milikmu mudah di index dan mudah dibaca oleh Google.

2. Pilih Nama Olshop yang Mudah Dibaca dan Diingat

Usahakan memilih nama olshop yang mudah dibaca serta diingat oleh para konsumen. Hal ini dapat memudahkan orang mengenali toko milikmu melalui lisan atau pembicaraan. Contohnya saja seperti Bukalapak, Tokopedia, Blibli secara penulisan memang sangat mudah selain itu juga sangat mudah dihafal.

3. Cantumkan Lokasi Toko Saat Ini

Apabila sudah mempunyai lokasi toko, Pins dapat langsung mencantumkan alamat dari lokasi yang nantinya akan berguna sebagai tempat tokomu. Hal ini sangat membantu pelanggan atau calon pelangganmu dalam mencari lokasi toko milikmu. Pastikan lokasi toko milikmu terletak di tempat yang strategis atau dekat dengan pusat keramaian.

4. Logo Olshop yang Menarik

Buatlah logo yang semenarik mungkin karena dapat menarik pelanggan. Bagaimana cara membuat logo olshop yang menarik?Ini dia selengkapnya!

  1. Pins dapat mencari tahu tren logo saat ini
  2. Gunakan warna-warna yang mempunyai sifat penambah selera secara psikologis. Contoh warna merah yang identik dengan toko makanan. Bukti nyatanya, coba kamu amati seperti “Mc Donald, KFC, CFC, Geprek Bensu” yang setiap tokonya dikombinasi dengan warna merah.
  3. Lebih baik lagi jika logo yang kamu gunakan adalah model yang simpel namun bermakna

Baca juga:

5. Menyesuaikan Nama Olshop dengan Produk

Nama yang bagus untuk olshop disesuaikan dengan produk yang kamu jual. Dalam sebuah proses jual beli online umumnya masih banyak konsumen yang masih ragu-ragu dengan beberapa toko online yang belum mereka kenal. Nah, dibawah ini beberapa contoh nama olshop yang unik, keren, lucu, hoki, Islami, serta nama-nama olshop yang belum dipakai yang direkomendasikan khusus untukmu.

Baca juga:

Tips Memilih Nama Online Shop Internasional

nama olshop yang bagus
Source : Shutterstock

Nama olshop internasional dalam pembuatannya perlu mempertimbangkan hal-hal yang ada di bawah ini agar lebih bermakna dan otentik.

1. Singkat dan Sederhana

Gunakan nama yang sesuai dengan niche bisnis kita dan menggunakan 1-2 suku kata. Kalau bisa, coba gunakan nama memiliki irama seperti Dunkin Donuts, Blibli, dan sebagainya. Nama yang singkat dan sederhana justru akan lebih mudah untuk diingat serta mudah dicari.

2. Tidak Harus Bahasa Inggris

Tidak harus menggunakan bahasa Inggris meskipun itu berskala Internasional. Contohnya seperti Lazada, Blibli, atau Shopee dari ketiga contoh tersebut tidak menggunakan bahasa Inggris. Nama tersebut dapat berkesan, berbeda, serta sesuai dengan produk yang dijualnya.

3. Mudah Dieja

Usahakan buat nama yang mudah dieja atau dibaca baik untuk warga lokal maupun internasional. Contohnya saja seperti beauty scarf, food needs, bola benang, dll. Ada baiknya tidak memakai tanda penghubung pada nama tersebut.

4. Konsisten dan Tersedia Sebagai Domain

Pastikan bahwa nama online shop internasional baru dan belum ada yang memilikinya. Cara mengetahuinya, kalian dapat cek lewat media sosial. Jangan lupa cek domainnya, apakah nama yang kita inginkan tersedia.

5. Original dan Otentik

Terinspirasi dari toko lain boleh saja namun usahakan jangan terlalu mirip. Contohnya saja seperti Pizza Hut jadi Pizza Hot. Nama otentik penting agar tidak terjadi plagiasi atau terkena pelanggaran hukum terkait brand. Berikut contoh nama online shop internasional di antaranya adalah:

  1. Zalora.com
  2. Rabbani.com
  3. Hijup.com
  4. Nanadhijab.com
  5. Vanillahijab.com
  6. AfifShoes.com
  7. AlonaGadget.com
  8. JualFurnitureMurah.com
  9. Rosecake.com
  10. GameMania.com

1001+Nama Olshop

Setelah mengetahui apa itu olshop, pentingnya nama tokomu hingga cara menentukan brand yang bagus, kini saatnya mengetahui contoh nama olshop lainnya. Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Nama Olshop Keren dan Artinya

Source : Shutterstock

Jika nama toko kita keren pasti akan membuat calon pembeli atau calon pengunjung tertarik dan penasaran apalagi nama tersebut mempunyai arti istimewa. Sama halnya ketika kita melihat atau mendengar barang yang keren, maka tentunya kita akan mudah tertarik. Berikut adalah contoh nama toko online yang keren dan memiliki arti spesial.

Amazon adalah perusahaan perdagangan online dan merupakan perusahaan yang terbesar di dunia. Perusahaan, yang berkantor pusat di Seattle, Washington, AS. Pada bulan Juli 1994, Jeff Bezos selaku pendiri perusahaan ini memberikan nama Amazon.com. Amazon sendiri berasal dari nama sungai terbesar di dunia.

Baca juga: 1001+ Nama Usaha Ayam, Bikin Laris dan Belum Dipakai

2. Nama Olshop yang Unik dan Belum Dipakai

nama olshop yang bagus
Source : Shutterstock

Bingung menentukan nama olshop yang unik seperti apa? Pada dasarnya keunikan dari nama olshop adalah sebuah nama yang tidak pernah terpikirkan oleh pelanggan. Hal ini sama halnya dengan nama olshop yang bagus, nama olshop yang unik juga dapat memberikan daya tarik pembeli untuk mengunjungi toko kita dengan rasa penasaran mereka. Berikut daftar contoh-contoh nama online shop yang unik dan mudah dihafal seperti:

  1. Lazada.com
  2. Amazon.com
  3. Blibli.com
  4. Alibaba.com
  5. Shopee.com
  6. Tokopedia.com
  7. Bukalapak.com
  8. Jpnn.com
  9. Rajatiket.com
  10. Muaradamai.com
  11. Muterindo.com
  12. Tiketo.com
  13. GoMarket.com
  14. LeoZara.com
  15. HipTok.com
  16. FlyShop.com
  17. Rank.com
  18. PoloFashion.com
  19. SSgo.com
  20. YellowMart.com
  21. SosShop.com
  22. Overover.com
  23. HalloGigih.com
  24. Tuku.com
  25. ShopYes.com
  26. Batangan.com
  27. Flipkart.com
  28. OKtokwes.com
  29. CleaNama rBuy.com
  30. Finishshop.com
  31. JijaStore.com
  32. BarangHot.com

3. Nama Olshop yang Mudah Diingat

Dalam membangun sebuah olshop, gunakan nama olshop yang mudah dibaca serta diingat agar mudah dihafal oleh para konsumen. Hal ini memudahkan orang mengenali toko milikmu, baik melalui lisan atau pembicaraan. Berikut adalah nama-nama olshop yang mudah diingat:

  1. SlaluStock.com
  2. Bestbrand.com
  3. Expetasia.com
  4. BagusShop.com
  5. Okeoke.com
  6. Latopia.com
  7. Tubruk.com
  8. Rumahbarang.com
  9. BookingPro.com
  10. KelasExpert.com

4. Nama Olshop yang Berkah dan Belum Belum Dipakai

Ingin toko online shop bisa mendapatkan banyak berkah? Berikut nama-nama olshop yang dapat digunakan untuk mencari keberkahan:

  1. Izdihaar.com = ke suksesan
  2. Amiinah.com = dapat dipercaya
  3. Amiirah.com = pemimpin
  4. Baahirah.com = cahaya terang benderang
  5. Tamiimah.com = perlindungan, penciptaan yang sempurna
  6. Tabriiz.com = lebih unggul
  7. Tuhfah.com = yang sangat berharga
  8. Tsurayaa.com = bintang, kumpulan planet
  9. Jauharah.com = mutiara
  10. Jaliilah.com = mulia
  11. Barakallah.com = mendapatkan barakahnya dari allah
  12. Hasanah.com = kebagusan
  13. Nurulillah.com = cahaya allah
  14. Arrahman.com = pengasih
  15. Arrahim.com = penyayang

5. Nama Olshop Properti yang Belum Dipakai

Kamu merupakan Broker Independent dan ingin memiliki lapak olshop untuk listing propertimu sendiri? Nah ini dia berbagai pilihan nama olshop properti yang bisa kamu gunakan:

  1. Property101.com
  2. Rumahimpian.id
  3. Propertilisting.id
  4. Listingpropertijakarta.id
  5. Eksplorerumahjakartabarat.id

6. Nama Olshop Fashion yang Belum Dipakai

Source : Shutterstock

Khusus bagi kamu yang ingin mendirikan online shop dengan berbagai produk fashion baik untuk pria maupun wanita, Pins mungkin dapat menggunakanya nama-nama olshop yang belum dipakai ini.

  1. Defanstore.com
  2. BeautyStore.com
  3. CandyFashion.id
  4. FashionStore.net
  5. LapakFashion.com
  6. DiaryFashionku.com
  7. BajuIdaman.id
  8. TokoBajuMuslim.com
  9. Gofashion.com
  10. Evabutik.com
  11. Bebyfsahion.com
  12. Sicantikfashion.com
  13. Lovemyfashion.com
  14. Rumahfashion.com
  15. Kissbeautyfashion.com
  16. Anakmamahfashion.com
  17. Bagus TokoLangit.com
  18. Bagus Evea.com
  19. Bagus GoMather.com
  20. Bagus Belidong.com
  21. Bagus GeGe.com
  22. Bagus Gogigih.com
  23. Bagus Fly.com
  24. Bagus Janbanget.com
  25. Bagus ThemeONE.com
  26. Bagus Tripigo.com

Baca juga: Nama Usaha Rice Bowl yang Mendunia

7. Nama Olshop yang Bagus dan Belum Dipakai

Nama olshop yang bagus, pada dasarnya berawal dari bagaimana kita dapat memahami pengunjung. Berdasarkan riset, hal yang paling pertama dilihat oleh pelanggan adalah nama toko. Untuk membuat nama toko online agar dapat terlihat bagus kita dapat memberikan copywriting pada nama toko kita. Contohnya seperti nama-nama olshop yang belum dipakai pada di bawah ini:

  1. Markasdagang.id
  2. Jejualonline.net
  3. Markasdesain.id
  4. Pusatjajanan.id
  5. Kasihmurah.id
  6. Barokahberkah.com
  7. Markasfashion.com
  8. Hijabku.id
  9. Barokahjaya.com
  10. Duniabelanja.com
  11. Belanjamurah.com
  12. Shoppingmurah.com
  13. Kaosmurah.net
  14. Barokahonline.com
  15. Markaskomputer.com
  16. Hijabku.com
  17. Herbalsehat.com
  18. Sembuhtotal.com
  19. Nailashop.com
  20. Joindropship.com
  21. Openreseller.com
  22. Supplier.com
  23. Alibaba.com
  24. Aliexspress.com
  25. Barangmurah.com
  26. Pasarhalal.com
  27. Berkahjual.com
  28. Markasdagang.com
  29. Jejualonline.com
  30. Markasdesain.com
  31. Pusatjajanan.com
  32. Kaosmurah.com
  33. Kasihmurah.com
  34. Kasihmurah.id
  35. Barokahberkah.com
  36. Markasfashion.com
  37. Hijabku.id
  38. Herbalsehat.id
  39. Markasdagang.id
  40. Jejualonline.net
  41. Markasdesain.id
  42. Pusatjajanan.id

8. Nama Olshop yang Cantik dan Belum Dipakai

Source : Shutterstock

Adakah di antara kamu yang masih memasarkan produk-produk kecantikan secara offline? Nah, ayo coba ikuti perkembangan zaman yang sudah canggih ini. Mari coba gunakan media online seperti bergabung dengan tokopedia, shopee, bukalapak dan masih banyak lagi. Bingung soal nama olshop yang ingin pakai? Berikut adalah nama-nama olshop kecantikan yang belum dipakai dan unik.

  1. BeautyKu.com
  2. Cantikalami.id
  3. Anggunstore.com
  4. Lapakcantik.id
  5. Tokokecantikan.id
  6. Beautystore.com
  7. TokoCantikku.com
  8. Missshop.com
  9. Beautyshop.id
  10. Pinkstore.com
  11. Putihalamistore.com
  12. Siunikcantik.com
  13. Rumahcantik.com
  14. Dapurkecantikan.com
  15. Tatariasstore.id
  16. Cantik AisGalleri.com
  17. Cantik BebeFast.com
  18. Cantik Sakura.com
  19. Cantik Hanihani.com
  20. Cantik Mamaku.com
  21. Cantik Misshop.com
  22. Cantik LiliOne.com
  23. Cantik Pinkshe.com
  24. Cantik Flava.Com
  25. Cantik Hanifah.com

9. Nama Olshop yang Lucu dan Belum Dipakai

Ada pula nama-nama online shop yang lucu dan mampu menarik banyak pengunjung. Dari beberapa studi kasus umumnya nama olshop yang lucu biasanya mampu mendatangkan rezeki yang berlimpah hingga mampu menjual barang secara random (acak). Berikut beberapa contoh nama olshop yang lucu dan belum dipakai:

  1. Janganlirikgadijual.com
  2. Tehbotak.com
  3. Oradodolan.com
  4. Oramurah.id
  5. Tastangan.com
  6. Tokoselow.id
  7. Lapakselow.com
  8. Tokotoko.id
  9. Bolakotak.com
  10. Storstore.com
  11. Anejual.com
  12. Hahahehe.com
  13. Wolesstore.com
  14. Wolestokoku.com
  15. Rasahtuku.id
  16. Tokolawas.com
  17. Tokobaru.com
  18. Thebotak.com
  19. Tokotresno.com
  20. Keranjangbolong.com
  21. Tukutuku.com
  22. Rarugiramasalah.com
  23. Tokotok.com
  24. Hanyajual.com
  25. Lapakngakak.com
  26. Tokowoles.com
  27. Podoseneng.com
  28. Rapayurapopo.com
  29. Tokoanjay.com
  30. Sepatubolong.com
  31. Bajubolong.com
  32. Tastasan.com
  33. Belibola.com
  34. Tokobeta.com
  35. Podomoro.com
  36. Tokokucomel.com
  37. Hijabcomel.com

Baca juga: 100+ Nama Usaha untuk Rumah Makan, Unik dan Menarik

10. Nama Olshop Keren dan Belum Dipakai

nama olshop yang bagus
Source : Shutterstock

Nama toko merupakan salah satu bagian yang selalu dilihat dan diingat oleh para calon pembeli. Oleh sebab itulah gunakan nama toko yang mudah diingat dan mudah dihafal agar nantinya toko kamu akan selalu ramai oleh pengunjung. Berikut ini kumpulan nama-nama olshop yang keren dan belum dipakai:

  1. Yesshop.com
  2. Marketmall.com
  3. Allsell.com
  4. Redmart.com
  5. Enzoga.com
  6. Whitemarket.com
  7. Suncity.com
  8. Mallku.com
  9. Kaospolos.com
  10. Nirkabelku.com
  11. Tokolaris.com
  12. Gema.id
  13. Bukatoko.id
  14. Seragamsekolahku.id
  15. Enzoga.id
  16. Okebeli.id
  17. Marketku.com
  18. Keranjangbelanja.id
  19. Tokoku.com
  20. Lapakdagang.com
  21. Redmart.com
  22. Enzoga.com
  23. Whitemarket.com
  24. Agoda.com
  25. Okebuy.com
  26. Yesshop.com
  27. Marketmall.com
  28. Allsell.com
  29. Buybuy.com
  30. Likesell.com
  31. Sellingstore.com
  32. Nirkabelku.com
  33. Allinone.com
  34. Mallmorning.com
  35. Suncity.com
  36. Mallku.com
  37. Kaospolos.com
  38. Everytool.com
  39. Keranjangwireless.com
  40. Tokolaris.com
  41. Rejekianaksholeh.com
  42. Rekekianak.com
  43. Rejekiistriku.com
  44. Mudamendunia.com
  45. Lancerbisnisku.com

11. Nama Olshop yang Islami dan Belum Dipakai

Source : Wallpaper Flare

Berhubung masyarakat di Indonesia mayoritas beragama muslim jadi banyak permintaan untuk membagikan nama-nama toko online yang mengandung nilai-nilai kata islami. Bagi kamu yang ingin berjualan produk muslim seperti Al-Quran, baju muslim, sarung, hijab, atau mukena, bisa gunakan nama-nama di bawah ini:

  1. Manjadda.com
  2. Massunnah.com
  3. Fatihstore.com
  4. Muslimstore.com
  5. Lapakanshor.com
  6. Lapaksofyan.com
  7. Tokohalal.com
  8. Lapakhalal.com
  9. Hasanahmall.com
  10. Aishashop.com
  11. Manjaddawajada.com
  12. Habibiestore.com
  13. Keranjanghabibi.com
  14. Hilalbilal.com
  15. Jauzaa.id
  16. Jaa-Izah.net
  17. Hasanah.net
  18. Hamidah .net
  19. Khairiyah .org
  20. Daumah,id
  21. Raabihah,org
  22. Radhwaa,id
  23. Rajwaa,org
  24. Saudah,id
  25. Aa-idah,org
  26. Aishashop.com
  27. Keranjangmaryam.com
  28. Muslimstore.com
  29. Lapakanshor.com
  30. Tokoali.com
  31. Umarshop.com
  32. Manjadda.com
  33. Massunnah.com
  34. Fatihstore.com
  35. Syakilashop.com
  36. Lapaksofyan.com
  37. Tokohalal.com
  38. Komputerbilal.com
  39. Ainunshop.com
  40. Halalhilal.com
  41. Lapakhalal.com
  42. Hasanahmall.com
  43. Nurshop.com
  44. Munaashop.com
  45. Keranjanghabibi.com

Baca juga: Nama Usaha Catering yang Bikin Hoki!

12. Nama Olshop yang Hoki dan Belum Dipakai

Nah, bagi Pins yang masih mempercayai hoki dan keberuntungan. Mungkin kamu akan cocok dengan nama-nama olshop berikut ini!

  1. 13soterpedia.com
  2. Taurusshop12.com
  3. Lionstore11.com
  4. Galaxyshop.org
  5. Took08.com
  6. Sunshinemall98.id
  7. Helm02.net
  8. Salsashop01.id
  9. Pizzalezat09.com
  10. Shakensteack07.com
  11. Rejekinomplok12.com
  12. Clearbuy22.com
  13. Finishmall7.com
  14. Mataharimall21.com
  15. Skymall25.com
  16. Taurusshop99.com
  17. Lionstore77.com
  18. Galaxyshop01.com
  19. Mitrashop78.com
  20. Librastore32.com
  21. Luckyguy.com
  22. Ngurusduit.com
  23. 123mall.com
  24. Taurusshop.com
  25. Lionstore.com
  26. Galaxyshop.com
  27. Toko78.com
  28. Sunshinemall.com
  29. Helm02.com
  30. Salsashop.com
  31. Pizzalaris.com
  32. Shakensteack.com
  33. Mataharimall.com
  34. Skymall.com
  35. Langitshop.com
  36. Mitrashop.com
  37. Librastore.com
  38. Lapakibu.com
  39. Mebel123.com
  40. Rejekinomplok.com
  41. Clearbuy.com
  42. Finishall.com
  43. Finishmall.com
  44. Mataharimall.com
  45. Skymall.com
  46. Siapkaya.com

13. Nama Olshop Hijab yang Belum Dipakai

Source : Shutterstock

Bingung menentukan nama toko hijab yang bagus? Ini dia rekomendasi nama toko hijab yang bagus, unik, dan menarik!

  1. Hijabers.id
  2. Keranjanghijab.org
  3. Hijabsyari.id
  4. Muslimahhijab.org
  5. Hijabmurah.net
  6. Kumpulanhijab.id
  7. Hijabstore.org
  8. Mallhijab.id
  9. Aishahijabku.com
  10. Jualhijab.org
  11. Kartunhijab.com
  12. Olshophijab.com
  13. Muslimahhijab.com
  14. Hijabmurah.com
  15. Kumpulanhijab.com
  16. Jilbabers.com
  17. Kreatifhijab.com
  18. Syariku.com
  19. Jilbabmurah.com
  20. Hijabimport.com
  21. Hijabpremium.com
  22. Hijabers.com
  23. Keranjanghijab.com
  24. Hijabsyari.com
  25. Muslimahhijab.com
  26. Hijabmurah.com
  27. Kumpulanhijab.com
  28. Hijabstore.com
  29. Mallhijab.com
  30. Aishahijab.com
  31. Jualhijab.com
  32. Hijacket.com
  33. Jilbabers.com
  34. Kreatifhijab.com
  35. Jilbabmurah.com
  36. Hijabimport.com
  37. Kartunhijab.com
  38. Olshophijab.com
  39. Syariku.com
  40. Wanitahijab.com
  41. Muslimahijab.com

14. Nama Olshop di Instagram dan Belum Dipakai

Instagram merupakan salah satu sosial media yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Memang pada kenyataannya sudah banyak orang yang menggunakan sosial media sebagai ladang untuk berbisnis. Selain itu produk yang ditawarkan di instagram pun sangat bervariasi. Tapi jangan khawatir, di sini Pinhome akan memberikan nama online shop di Instagram yang belum pernah dipakai!

  1. @partikelhijab
  2. @partikelproperti
  3. @vektorwajah
  4. @furnitureku
  5. @kaossastra
  6. @partikelbook
  7. @goalsport
  8. @customcase
  9. @herbaliza
  10. @kaossastra
  11. @partikelbook
  12. @partikelhijab
  13. @kaosngomong
  14. @sepatufutsal
  15. @goalsepatu
  16. @vektorwajah
  17. @furnitureku
  18. @customcase
  19. @herbaliza
  20. @partikelhijab
  21. @partikelproperti
  22. @vanilahijab
  23. @vektorwajah
  24. @furnitureku
  25. @kaossastra
  26. @partikelbook
  27. @goalsport
  28. @customcase
  29. @herbaliza
  30. @kaospoloskediri
  31. @kaosngomong
  32. @sepatufutsal
  33. @goalsepatu
  34. @hobigambar
  35. @sablonmurah
  36. @customcase
  37. @garskincantik
  38. @bantalkita
  39. @bantalcustom
  40. @bordirsurabaya
  41. @kaosku
  42. @partikelbookedision
  43. @hijabstore
  44. @kaos_oblong
  45. @sepatuku_official
  46. @goal_sepatu
  47. @vektor_wajah
  48. @furnitur_official
  49. @custom_case_editorial
  50. @herbal_store
  51. @Bookstore_official
  52. @Mejaku.id
  53. @Kartun_Ngakak
  54. @TausiahBermakna
  55. @DakwahRemaja

Baca juga: Nama Usaha untuk Kue yang Bikin Kamu Sukses

15. Nama Logo Olshop yang Menarik dan Unik

Selain nama olshop, logo dan slogan juga sangat menentukan apakah toko milikmu akan sukses atau tidak. Jangan ragu-ragu untuk memesan jasa desainer serta copywriter guna menciptakan logo dan slogan olshop milikmu. Nah, berikut adalah nama-nama yang barangkali dapat membantumu dalam membuat logo olshop:

  1. Sribu.com
  2. Mozalogo.com
  3. Rasioholic.com
  4. Yoyomaki.com
  5. Fastword.id
  6. Projects.com
  7. Desainlogodesign.com
  8. Jasalogounik.com
  9. Merdekastudio.com
  10. Logokilat.com
  11. Logodesain.co.id
  12. Metavisidesign.com

16. Nama Olshop yang Bagus dan Belum Dipakai

nama olshop yang bagus
Source : Shutterstock

Nama olshop yang bagus tentu akan sangat berpengaruh dan dikenal di kalangan konsumen dunia maya. Untuk nama olshop yang bagus tentunya tidak luput dari branding yang bagus pula. Branding tersebut memberikan keuntungan tersendiri dari segi materi pada produsen atau penjual dan keuntungan berupa kemudahan mengingat, mencari, dan, mengakses apa yang dirasakan oleh konsumen. Berikut adalah contoh-contoh nama olshop yang bagus dan belum dipakai:

  1. Kaosmurah.net
  2. Barokahonline.com
  3. Markaskomputer.com
  4. Hijabku.com
  5. Herbalsehat.com
  6. Sembuhtotal.com
  7. Nailashop.com
  8. Joindropship.com
  9. Openreseller.com
  10. Supplier.com
  11. Alibaba.com
  12. Aliexspress.com
  13. Barangmurah.com
  14. Pasarhalal.com
  15. Berkahjual.com
  16. Markasdagang.com
  17. Jejualonline.com
  18. Markasdesain.com
  19. Pusatjajanan.com
  20. Kaosmurah.com
  21. Kasihmurah.com
  22. Kasihmurah.id
  23. Barokahberkah.com
  24. Markasfashion.com
  25. Hijabku.id
  26. Herbalsehat.id
  27. Markasdagang.id
  28. Jejualonline.net
  29. Markasdesain.id
  30. Pusatjajanan.id

17. Nama Olshop Pakaian

Saat ini pakaian atau fashion merupakan sebuah produk yang sangat banyak dijual di berbagai macam online shop. Hal ini dikarenakan pakaian merupakan kebutuhan utama oleh semua orang. Berikut ini rekomendasikan nama-nama olshop pakaian yang belum dipakai dan bisa kamu gunakan:

  1. BajuBaruku.com
  2. ZevanStore.id
  3. Fashionshop.com
  4. MarkasBajuGrosir.id
  5. Areabajumurah.net
  6. Myshirt.com
  7. Bajucelanaku.net
  8. Lapakbajumurah.id
  9. Lapakpakaian.id
  10. Areabelanja.com
  11. Pakaianimport.com
  12. Desainbaju.com
  13. Pakaianstore.id
  14. Myfashionshop.com
  15. Fashionstore.id
  16. Pakaibaju.com
  17. Bajuimpor.com
  18. Myfashionshop.id
  19. Muslimahstyle.id
  20. Bajukeren.id
  21. Markasbaju.com
  22. Bajuberkah.net
  23. Mallbaju.net
  24. Fashionmarket.id
  25. Bajukeren.net
  26. Myshirt.id
  27. Mallbaju.id
  28. Bukapakaian.com
  29. Lapakbaju.net
  30. Pakaianbaru.com
  31. Myfashionstore.id
  32. Bajumuslim.id

18. Nama Olshop Sport Olahraga yang Belum Dipakai

Macam Macam Olahraga Beserta Pengertian
Source : elevenews.com

Berikut adalah nama-nama olshop sport olahraga yang belum dipakai:

  1. Sportpesia.net
  2. Markasolahraga.id
  3. Dukungansport.net
  4. Aksesorissport.id
  5. Olahragaku.com
  6. Atletiksport.com
  7. Salamdunk.com
  8. Sportmarkets.com
  9. Sportstar.com
  10. Olahragasehat.com
  11. Sehatbugar.id
  12. Duniasportku.net
  13. Sepatusportku.com
  14. Jerseybolaku.id
  15. Anekaperalatansport.net
  16. Duniasport.id
  17. Sportolahraga.net
  18. Salamolahraga.com
  19. Bebasport.net
  20. Sportcerdas.com
  21. Sportnesia.net
  22. Sepatusport.net
  23. Anekasport.net
  24. Olahragaku.net
  25. Slamdunk.id
  26. Sportstar.id

19. Nama Olshop Makanan Kuliner yang Belum Dipakai

Produk makanan pun paling ramai di dunia online shop. Berikut merupakan beberapa nama-nama online shop makanan yang belum dipakai:

  1. Nasgor.id
  2. Markasjajanku.net
  3. Miepetir.com
  4. Lapakjajan.com
  5. Jajananmalang.net
  6. Kedaijajanofficial.com
  7. Serbaserbikeripik.id
  8. Rumahmakanpedas.net
  9. Rumahjajanmurah.id
  10. Angkringanonline.net
  11. MantapKenyang.wordpress
  12. Markasjajananku.id
  13. Jaringjajanrenyah.com
  14. Jajanankekinian.com
  15. Keripikrenyah.com
  16. Podomoro.com
  17. Makankekinian.id
  18. Makanmnatap.net
  19. Mampirmakan.com
  20. Rumahidaman.com

20. Nama Olshop Kosmetik yang Belum Dipakai

maybelline makeup product
Source : A beauty edit

Dari semua olshop yang telah dikemukakan di atas, sekarang online shop yang membidik ke arah wanita yakni nama-nama olshop kosmetik dan kecantikan seperti hijab, mukena, kesehatan dan lainnya sedang ngetren. Berikut ini referensi nama olshop kosmetik kecantikan yang belum dipakai:

  1. BeliDongMom.com
  2. GoGomother.com
  3. DiskonMom.com
  4. BenBanget.com
  5. EyeMarket.com
  6. Temone.com
  7. YellowShe.com
  8. Babybaby.com
  9. IsOne.com
  10. Aisyahmukena.com
  11. Flafacom.com
  12. Rumahkosmetik.com
  13. Restumuibu.com
  14. Lapakkhadijah.com
  15. Sicantik.com
  16. Keranjangamanah.com
  17. Syakilahshop.com
  18. Tokohaidar.com
  19. Halalhalalin.com
  20. Khasanahstore.com
  21. Kosmtikcantik.com

21. Nama Olshop Korea yang Belum Dipakai

Saat ini sedang demam nama olshop Korea. Banyak sekali para wanita yang mulai tergila-gila untuk menggunakan produk dari Korea. Tak heran bila toko online yang menjual produk Korea semakin banyak. Nah, berikut adalah nama-nama olshop Korea yang belum dipakai:

  1. Eung.com
  2. Chalga.net
  3. Kamsahamnida.co.id
  4. Annyeong.com
  5. Saranghae.com
  6. Choaheyo.net
  7. Neo-reul geuriwo.net
  8. Fashionkorea-shop.com
  9. ILuvFashions.com
  10. Tamochi.com
  11. Sanfashions.com
  12. SmallDe.com
  13. Auroraku.com
  14. Thehallyu.com

22. Nama Olshop Bahasa Inggris

Nama bahasa asing biasanya dapat menimbulkan rasa penasaran yang tinggi. Berikut adalah beberapa nama olshop bahasa Inggris yang dapat kamu pakai:

  1. TheBodyShop.com
  2. Salestock.com
  3. Forever21.com
  4. Cheapsale.net
  5. Conveniencestore.id
  6. Friendlag.com
  7. Shophouse.com
  8. Mother’sshop.net
  9. Forgetit.com
  10. Buybuy.com

23. Nama Olshop Aesthetic

Source : Plaminan

Perlu kita ketahui bahwa salah satu hal yang menjadikan faktor usaha kita dapat meningkat dengan pesat adalah dengan nama olshop yang bagus, unik, mudah diingat, dan aesthetic. Berikut nama-nama olshop yang aesthetic yang dapat kamu gunakan:

  1. Authentic Shop
  2. Spice Heaven
  3. Wholesome
  4. Soul Spectrum
  5. The Hanger
  6. Applause
  7. Foxglove
  8. Snowdrop
  9. Scarlet Sage
  10. Moonflower
  11. Loire Valley
  12. Azalea
  13. White Dahlia
  14. Your Wish
  15. Fantastic Fawn
  16. Feeling Smitten
  17. Finders Keepers
  18. Gentle Fawn
  19. Hard Tail Forever
  20. Sunshine Joy
  21. Cleobella
  22. Cosabella
  23. Azure
  24. Bamboo
  25. Bellamie
  26. Billabong
  27. Blueberry
  28. Buttercup
  29. Caramela
  30. Cezanne
  31. Chantelle
  32. Chaser
  33. Cherish

24. Nama Olshop Aesthetic Bahasa Inggris

Brand olshop milikmu dapat terlihat profesional dengan memakai bahasa asing seperti bahasa Inggris. Kamu bisa menggunakan nama onilne shop berikut ini:

  1. Nighty Nine
  2. Pink Wish
  3. Pretty Ballerinas
  4. Principle Denim
  5. Clothing Palette
  6. Clover Clothing Co.
  7. Crepe Myrtle
  8. Dreams Come True Boutique
  9. Dress Up Dress Shop
  10. Haute Couture
  11. My Roommate’s Closet
  12. Sneak Peek
  13. Stitch Shop
  14. Ten Thousand Things
  15. The Wardrobe
  16. Two’s Company
  17. Scarlet Sage
  18. Sew In Style
  19. Shop The Trends
  20. Sleek Chic

25. Nama Akun Bisnis Instagram Aesthetic

Source : Wallpaper Flare

Berikut ini contoh nama olshop aesthetic di Instagram yang bisa kamu pakai:

  1. Clothing Palette
  2. Legacy.id
  3. Lilac
  4. Lovestitch.id
  5. Lush
  6. Matisse
  7. Classic Curves
  8. Classy Missy
  9. Clear Sky
  10. Merch
  11. Mimosa.id
  12. Moonflower
  13. Mystree
  14. Riverside.id
  15. Rosebud
  16. Snowdrop
  17. Sunflower
  18. Triumph
  19. Tulip
  20. Twist.id
  21. Yest
  22. Yipsy.id
  23. Olivaceous.id
  24. Orchid
  25. Perchance
  26. Qupid
  27. Rehab

26. Nama Olshop Aesthetic Kecantikan

Berikut ini nama online shop yang bagus untuk kecantikan:

  1. Pretty Lovely
  2. Gamified
  3. Vibrance
  4. Little Bee
  5. Glomorr Dot Fusion
  6. Buttercup
  7. Luxe
  8. Belleza
  9. Class Pretty
  10. Bloom Cosmetics
  11. Curious Lily
  12. Fresh Loves
  13. A Blissfull
  14. The Sunkist
  15. Pretty Strings
  16. lady Bird
  17. Retro Froley
  18. Serene Say
  19. lady moments
  20. Lassofy

27. Nama Aesthetic Olshop Baju / Fashion

Berikut ini nama online shop yang bagus untuk produk baju atau fashion:

  1. Cloth Zoid
  2. Clothistic
  3. Cloth Aholic
  4. Cloth Netic
  5. Cloth Tastic
  6. Cloth Natty
  7. Strorecog
  8. Store Viva
  9. Strorenetic
  10. activewear
  11. cushioned clothes
  12. breathable suit
  13. adjustable clothes
  14. adorable apparel
  15. cut out clothes
  16. buttondown
  17. affordable wear
  18. cutout
  19. custom clothes
  20. busty clothes

28. Nama Olshop Aesthetic Makanan

Berikut ini nama online shop yang bagus untuk bisnis makanan:

  1. Harvest Hill
  2. Pub Soda
  3. Feisty Fork
  4. A Caper a Day
  5. The Spicy Oak
  6. Tiny Tarts
  7. Rootly
  8. Fruity Bag
  9. Zero Restaurant
  10. Black Brick
  11. Cafe Coyote
  12. Chewy Balls
  13. Like No Udder
  14. Picnic Goods
  15. Cooking Cheese
  16. Dash of Delish
  17. Cook Cove
  18. Cavern Cooks
  19. Dine Table
  20. Snack Sprint
  21. Hungry Helpers
  22. Minute Meals.
  23. Minuteman

29. Nama Olshop Unik Dalam Negeri

Berikut ini contoh nama online shop yang unik untuk produk dalam negeri:

  1. Tokopedia.com (Marketplace)
  2. Bukalapak.com (Marketplace)
  3. Lazada.com (Marketplace)
  4. Blibli.com (Marketplace)
  5. Shopee.com (Marketplace)
  6. Traveloka.com (Jual segala jenis tiket)
  7. Rajatiket.com  (Jual segala jenis tiket)
  8. Tiket.com (Jual segala jenis tiket)
  9. Pushrank.id (Jasa backlink)
  10. Indimart.id (Marketplace digital)
  11. Domainesia.com (Marketplace domain)

30. Nama Toko Online Luar Negeri

Berikut ini contoh nama online shop yang unik untuk produk luar negeri:

  1. Amazon.com
  2. Ebay.com
  3. Taobao.com
  4. Tmall.com
  5. Alibaba.com
  6. Flipkart.com
  7. SnapDeal.com
  8. Walmart.com
  9. BestBuy.com
  10. Jabong.com
  11. Target.com
  12. Dino Direct.com
  13. Book Depository.com
  14. Ali Express.com
  15. Best Buy.com
  16. Etsy.com
  17. Banggood.com
  18. Gearbest.com
  19. Namecheap.com (Marketplace domain)
  20. Godaddy.com (Marketplace domain)

31. Nama Olshop yang Belum Untuk Teknologi

Nama Olshop yang Belum Dipakai Untuk Teknologi
Source : Shutterstock

Berikut adalah nama-nama olshop teknologi yang belum dipakai dan dapat kamu gunakan:

  1. Serbatekno.net
  2. Doktergadget.net
  3. Rumahjaringan.net
  4. Arenagadget.id
  5. Markasgadget.com
  6. Markaskomputer.com
  7. Lapakwireless.com
  8. Lapakteknologi.net
  9. Teknostore.id
  10. Markasteknologi.com
  11. Markaswireless.com
  12. Lapakgadget.net
  13. Superpc.net
  14. Myphone.id
  15. Rumahkomputer.id
  16. Dokterpc.id
  17. Teknoshop.id
  18. Komputerstore.net
  19. Storegadget.net

32. Nama Olshop Perhiasan

Berikut ini contoh nama online shop yang unik untuk perhiasan:

  1. Anting.id
  2. Kalungantik.id
  3. Monggo.id
  4. Kendi.id
  5. Cincin.com
  6. Rumahperhiasan.com
  7. Gudungperhiasan.com
  8. Gudangemas.com
  9. Emasmurah.com
  10. Hargaemas.net
  11. Hargaemas.com
  12. Investasiemas.id
  13. Emasukir.id
  14. Perhiasanberlian.com
  15. Perhiasanxuping.com
  16. Perhiasanperak.com
  17. Perhiasantitanium.com
  18. Onlineperhiasan.com
  19. Perhiasan24karat.com

33. Nama Olshop Frozen Food

Source : Pxhere

Berikut ini contoh nama online shop yang unik untuk frozen food:

  1. Foodnearme.id
  2. Foodprocessor.id
  3. Foodpedia.com
  4. Foodgathering.com
  5. Foodtruck.com
  6. Foodchopper.com
  7. Foodcourt.com

Nama olshop yang bagus harus mudah diingat dan dibaca. Selain itu juga memiliki makna yang baik karena nama merupakan doa termasuk dalam dunia usaha. Nama diatas bisa jadi rujukanmu untuk menentukan brand toko.

Baca juga:

Feature Image Source: Pxfuel


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Villa Jatiluhur dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download