BlogLifestyleTeknologiCara Mudah Menambah Followers Tiktok Gratis
0
0

Cara Mudah Menambah Followers Tiktok Gratis

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Sep 30, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Menjadi aplikasi populer saat ini, tentu saja banyak penggunanya yang berlomba-lomba mendapatkan followers tiktok gratis aman tanpa menggunakan aplikasi dan passoword. Karna dengan jumlah followers yang banyak, pengguna akun sudah bisa dibilang terkenal melalui platform tiktok.

Apabila kamu memiliki followers yang banyak bisa jadi banyak orang ingin menawarkan endorse bisnis pada Pins. Bayangkan Pins bisa membuat konten promosi rumah baru Griya Parama, rumah baru lainnya di Bogor, rumah bekas di Bekasi hingga rumah di Cipayung dengan dibayar.

Namun, mendapatkan followers tiktok bukanlah hal yang mudah. Para penggunanya harus membuat video yang menarik agar mendapatkan perhatiaan orang lain, belum lagi video yang telah di upload tadi harus masuk FYP agar mendapatkan banyak penonton.

Nah salah satu metode menambah followers tiktok dengan cepat ialah melalui auto followers tiktok gratis tanpa aplikasi. Dengan cara tersebut, kamu bisa mendapatkan ribuan followers akun tiktok dengan aman karna tanpa perlu menggunakan password saat prosesnya dilakukan.

Di internet sendiri, banyak sekali situs auto followers tiktok gratis yang mengeklaim aman dan juga gratis. Namun nyatanya, tidak semua situs tersebut berfungsi dengan baik dan benar. Bahkan diantaranya ada yang menyuruh kamu membayar terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Baca juga: 6 Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Bermotor

Apa Itu Auto Followers Tiktok

auto followers tiktok gratis
Source : Bidangtekno

Auto Followers tiktok gratis merupakan salah satu tools online free yang dapat digunakan untuk menambah followers pada akun tiktok dengan cepat dan mudah. Kamu bisa menambahkan followers hingga ratusan bahkan ribuan tergantung situs atau aplikasi yang kamu gunakan. Kemudahan ini bisa kamu rasakan seperti halnya kamu jual rumah dengan iklan gratis di Pinhome.

Akhir-akhir ini memang banyak yang menggunakan situs ini untuk menambah followers di akun-nya. Seperti kita ketahui, menambah followers tiktok saat ini bisa dilakukan dengan mudah melalui situs atau bahkan aplikasi yang memang berfungsi untuk menambah followers.

Jadi bagi kamu yang memang tidak mau ribet atau tidak mau susah-susah untuk mendapatkan followers di akun tiktok, maka langkah alternatif yang bisa Pins lakukan ialah dengan menggunakan situs auto followers tiktok gratis tanpa menggunakan password.

Namun suntuk menggunakan situs auto followers ini kamu tidak boleh asal-asal. Pasalnya tidak semua situs penambah followers ini berhasil. Nah dibawah ini list auto followers tiktok gratis tanpa verfikasi berikut ini.

Baca juga: 12 Aplikasi Lari Untuk Menunjang Kesehatanmu

Situs Auto Followers Tiktok Gratis

followers tiktok gratis aman

Bagi kamu semua yang ingin menggunakan situs auto followers tiktok gratis tanpa verifikasi, maka ada banyak situs yang bisa Pins gunakan. Beberapa situs dibawah ini ada yang berbayar ada juga yang gratis, tentu saja keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing.

Beberapa situs dibawah ini beberapa nya sudah saya cobakan dan terbukti berhasil. Waktu itu saya menggunakan situs zefoy.com. Namun tidak ada salahnya jika kamu menggunakan situs lainnya. Adapun daftar situs penambah followers tiktok adalah sebagai berikut:

  • https://zefoy.com/
  • https://www.froyz.com/
  • https://www.tikfollowers.com/
  • https://www.socialfollowersfree.com/
  • https://www.vipto.de tiktok
  • https://feedpixel.com/free-tiktok/
  • https://www.flymesocial.com/
  • https://www.likigram.com/
  • https://www.autotokker.com/
  • https://www.freetiktok.org/
  • https://www.tiktokfollowersfree.com
  • https://www.tiktokblaster.com/free-tiktok-likes
  • https://www.followersup.co
  • https://www.autofree.in/tiktok
  • https://www.allsmo.com/
  • https://www.viptools.es
  • https://mytoolstown.com/tiktok/
  • https://resellerindo.com/followers-tiktok-gratis/
    https://flymesocial.com/tiktok/free-tiktok-fans/
  • https://likigram.com/free-tiktok-fans/
  • https://tikfuel.com/free-tiktok-followers/
  • https://en.mrpopular.net/get-free-tt-followers.php/
  • https://tikfollowers.com/tiktok-free-followers/
  • https://homedecoratione.com/
  • https://tiktokfans-noverification.com/
  • https://www.techyhit.com/tiktok/
  • https://www.igtok.com/
  • https://www.snsfame.com/
  • https://www.gotiktoks.com/

Beberapa situs auto followers tiktok diatas hanyalah sekedar rekomendasi saja. Penulis tidak akan bertanggung jawab dari segi apapun setelah Pins menggunakan salah satu situs auto followers tiktok gratis tersebut.

Baca juga: 10 Aplikasi Pencari Kerja Terbaik yang Bisa Bantu Kamu Dapat Pekerjaan

Apakah Aman Menggunakan Situs Auto Followers Tiktok?

Mungkin satu hal yang akan ditanyakan para pengguna situs auto followers tiktok, yakni apakah aman jika digunakan untuk menambah followers? Jawabannya adalah aman jika digunakan secara perlahan, namun tidak akan aman jika digunakan secara barbar.

Resikonya adalah akun tiktok Pins akan dibanned oleh pihak tiktok apa bila ketahuan menggunakan auto followers tiktok. Perlu kamu ketahui, menggunakan auto followers atau beberapa tools penambah followers tiktok memang murapakan hal yang melanggar.

Jadi sebelum Pins menggunakan beberapa situs di atas, sebaikanya kamu pikirkan terlebih dahulu. Atau sebagai testing, Pins bisa menggunakan akun tiktok fake terlebih dahulu, jika dalam jangka waktu seminggu akun fake kamu aman, barulah bisa menggunakannya ke akun utama.

Baca juga: 8 Aplikasi Video Stabilizer Terbaik Untuk Editor

Cara Menambah Followers Tiktok Secara Aman

auto followers tiktok gratis tanpa verifikasi
Source : Shutterstock

Jika mungkin menggunakan situs auto followers tiktok gratis diatas sangat beresiko, maka sebenarnya cara menambah followers tiktok secara organik bisa kamu lakukan dengan mudah. Karna secara organik, tentu saja akun tiktok kamu akan jauh lebih aman dari yang namanya banned.

1. Membuat Konten Berkualitas

Salah satu cara menambah followers tiktok yang pertama adalah dengan membuat konten berkualitas. Jika konten yang kamu buat berkualitas, maka besar kemungkinan orang akan menyukai konten yang telah kamu upload. Dengan begitu, followers baru akan terus berdatangan ke akun Pins.

2. Menggunakan Hastag Tiktok FYP

Karna algoritma tiktok adalah fyp atau For your page, artinya Pins perlu menggunakan hastag sebelum mengupload video di tiktok. Perlu kamu ketahui, jika kamu mengupload video tanpa menggunakan hastag, maka yang melihat adalah para followers kamu saja.

Namun apabila menggunakan hastag tiktok fyp, maka kemungkinan besar video kamu akan dilihat oleh para pengguna baru.

3. Upload Di Jam Tertentu

Agar mendapatkan followers organik yang banyak, video Pins harus masuk fyp terlebih dahulu. Nah untuk masuk fyp ini selain harus menggunakan hastag Pins juga perlu mengetahui jam-jam tertentu agar video masuk ke fyp. Adapun jam-jam upload agar fyp adalah sebagai berikut

  • Senin: 09.00 WIB, 17.00 WIB, 21.00 WIB
  • Selasa: 13.00 WIB, 15.00 WIB, 20.00 WI
  • Rabu: 18.00 WIB, 19.00 WIB, 22.00 WIB
  • Kamis: 06.00 WIB, 20.00 WIB, 23.00 WIB
  • Jumat: 16.00 WIB, 24.00 WIB, 02.00 WIB
  • Sabtu: 06.00 WIB, 07.00 WIB, 22.00 WIB
  • Minggu: 03.00 WIB, 18.00 WIB, 19.00 WIB

4. Lakukan Promosi Akun Tiktok

Cara menambah followers tiktok secara organik selanjutnya adalah dengan melakukan promosi akun tiktok. Jika Pins mempunya akun sosial media lain seperti instagram atau channel youtube yang telah memiliki banyak pengikut, maka akun tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan promosi akun tiktok.

Dengan melakukan promosi, para pengikut kamu akan lebih cepat mengetahui bahwa Pins mempunyai akun tiktok. Maka secara otomatis, para pengikut kamu pun akan langsung memfollow akun tiktok yang baru saja kamu buat tadi. Bagaimana sangat mudah dan simpel bukan?

Itulah tadi pembahasan mengenai auto followers tiktok gratis aman yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu Pins tidak perlu bingung lagi ketika ingin mendapatkan followers tiktok yang banyak karna sudah bisa mengikuti beberapa langkah diatas.

Demikian pembahasan kali ini semoga bisa sangat bermanfaat buat kamu semua dan jangan lupa di share ke media sosial kamu masing-masing agar para pengguna aplikasi tiktok lainnya dapat mengetahui hal ini juga dengan sangat muda. Terimakasih.

Baca juga: 10 Aplikasi Menghapus Watermark Pada Foto dan Video

Source Feature Image: Shutterstock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami G-Land Katapang dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download