BlogPemilik PropertiFinansial21 Daftar Franchise Minuman Terlaris Paling Baru
0
0

21 Daftar Franchise Minuman Terlaris Paling Baru

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Agu 23, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Bisnis dibidang minuman beberapa tahun belakang cukup populer. Bahkan franchise minuman terlaris mampu melampaui berbagai kuliner yang telah berkembang saat ini. Jika kamu ingin memiliki bisnis di bidang ini coba cek dulu daftar berikut yang bisa jadi rekomendasimu.

Selain mahir memilih franchise yang tepat, coba terjun juga ke bisnis properti. Beli rumah second di kab Mojokerto atau jual rumah baru di kabupaten Bekasi seperti Mutiara Gading City untuk mendapatkan keuntungan dari selisih beli dan jualnya. Iklan properti lewat Pinhome agar propertimu segera laku.

Daftar Franchise Minuman Terlaris

Ide bisnis minuman memang ada banyak sekali namun franchise yang laku keras beberapa tahun belakangan ini antara lain:

1. Menantea

Source : Marketing

Merk minuman yang dimiliki oleh Jerome Polin ini walaupun masih tergolong baru namun sudah punya banyak peminat. Selain menawarkan rasa teh yang beragam dan lezat juga dikemas kekinian. Untuk mendapatkan lisensinya perlu menyiapkan dana Rp125 juta-Rp175 juta.

2. Janji Jiwa

Source : Janji Jiwa

Franchise minuman kopi ini memang sudah terkenal pamornya. Aneka menu pilihan kopinya sangat digemari anak muda. Siapkan budget sekitar Rp115 juta untuk memperoleh lisensi waralabanya.

Baca juga: 15 Daftar Franchise Makanan untuk Pemula

3. Mixue

Source : Detik

Mixue sempat viral karena waralabanya yang menjamur bahkan dari satu outlet dengan lainnya tak berjarak jauh. Mixue sendiri merupakan merk dari China yang sudah dibangun sejak 1997. Selain menawarkan minuman bobanya terdapat es krim yang jadi daya tarik menunya.

4. King Boba

Source : Kopipedia

Pamor King Boba tidak boleh dipandang sebelah mata. Harga paketnya terjangkau yakni mulai dari Rp9.5 juta sampai Rp11.6 juta.

5. Chatime

Source : SWA

Chatime adalah pelopor franchise minuman boba di Indonesia. Jenis minumannya antara lain smoothies, milk tea hingga jus buah. Jangkauan pasarnya luas dan butuh dana besar untuk memperoleh waralabanya yakni sekitar $480.000 sampai $639.000.

6. Xi Boba

Source : Bisnis

Outlet Xi Boba seakan tak pernah sepi walaupun hanya menjual minuman boba dengan varian topping. Harga waralabanya terjangkau karena cukup mempersiapkan dana Rp99 juta

7. Teh Poci

Source : Bisnis

Menu teh dekat dengan budaya orang Indonesia yang kalau makan di warung atau restoran umumnya akan memesan minuman ini. Teh Poci merupakan upgrade dari teh yang tersaji di rumah makan. Dengan modal Rp5 juta-Rp10 juta kamu bisa mendapatkan perlengkapan usaha seperti meja counter, saringan gelas plastik dan lainnya.

8. Es Teh Indonesia

Source : Kompas

Es Teh dikemas dengan kemasan kekinian yang menawarkan berbagai menu teh. Gerainya menarik dengan dominasi warna putih yang terkesan bersih. Budget franchise  yang perlu kamu siapkan sekitar Rp190 juta.

9. Kopi Soe

Source : Liputan6

Brand ini hadir pada akhir tahun 2017 dengan gerai pertama di Menteng dan Kebayoran. Minuman kopi dan non kopi yang ditawarkan dijual mulai dari Rp18.000-Rp30.000.

10. Haus!

Source : Tokopedia

Bagi pecinta taro bisa mencoba bisnis Haus! Yang menawarkan minuman berbahan dasar buah. Merk ini cukup diminati anak muda dan anak-anak karena kemasannya yang lucu dan memakai warna cerah yang eye catching.

11. Run & Run

Source : Dimana Aja

Ingin bermitra dengan Run & Run? Cukup sediakan modal seharga Rp3.8 juta. Keunggulannya berupa crunch yang menjadi topping sehingga rasa segar dan gurihnya minuman semakin terasa.

Baca juga: Strategi Bisnis Franchise Laundry

12. Kamu dan Dawet

Source : Kamu dan Dawet

Minuman tradisional juga bisa naik kelas seperti dawet. Minuman lokal Indonesia ini mengkombinasikan dawet dengan berbagai rasa seperti ovaltine, taro bahkan redvelvet.

13. So What Bubble Cheese

Source : So What Bubble Cheese

Minuman bubble dan cheese ini diminati berbagai kalangan dan menawarkan beberapa paket. Harga paket terendahnya adalah Rp3.9 juta dengan paket tertinggi sekitar Rp9.2 juta.

14. Starbucks

Source : Pexels

Kopi satu ini memang sulit ditolak apalagi ditambahkan aneka roti pilihan untuk teman minum kopi. Selain banyak peminat untuk menu yang disediakan, beberapa orang juga suka membeli merchandise yang ditawarkannya.

15. Bobacha

Source : bobachaindonesia

Masih dengan minuman boba terdapat pula merk Bobacha. Untuk bermitra dengannya perlu menyiapkan modal mulai Rp6.6 juta-Rp10 juta.

16. Kini Cheese Tea

Source : Kini Cheese Tea

Perpaduan antara tea dan cheese ternyata cukup populer di Indonesia. Minuman ini mempunyai krim keju yang khas. Harga paketnya mulai dari Rp8.9 juta sampai Ro13 juta.

17. Monster Ice Blend

Source : Monster Ice Blend

Franchise minuman kekinian ini memang digemari banyak kalangan karena varian rasanya yang banyak. Minuman dinginnya menyegarkan dan paketnya ditawarkan sekitar Rp7.9 juta.

18. Manja Cheese Tea

Source : Grabfood

Manja Cheese Tea menyuguhkan teh yang dicampur dengan keju leleh. Selain teh, ia juga memiliki menu minuman lainnya seperti coklat  dan taro. Inilah yang membuatnya berbeda dengan waralaba lainnya.

Baca juga: Franchise Hotel

19. Nyoklat

franchise minuman terlaris dari coklat
Source : Grabfood

Siapa sih yang tidak suka dengan coklat? Rasanya yang manis sangat pas disajikan baik dalam keadaan dingin maupun panas. Apalagi bila ditambahkan topping seperti oreo, jelly atau keju.

20. Dum Dum Thai Tea

Source : Grabfood

Franchise minuman kekinian selanjutnya adalah Dum Dum Thai Tea. Minumannya terdiri atas campuran susu dan teh. Gerainya sering tersebar di mal-mal yang ada di Indonesia.

21. Kopi Kulo

franchise minuman terlaris dari kopi
Source : Bisnis

Terakhir, ada pula Kopi Kulo yakni berbagai minuman kopi dipadukan dengan susu, biskuit bahkan buah. Minuman ini sering jadi pilihan anak muda saat nongkrong.

Keunggulan dari waralaba minuman adalah tidak terlalu repot dalam penyajian. Hanya butuh beberapa menit, minuman langsung tersaji. Franchise minuman terlaris di atas siapa tahu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan.

Feature Image Source: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Daun Village dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download