Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Mudah dan Awet? Ini Dia Daftar Harga Kasur Busa Inoac Terbaru

Lifestyle

Mudah dan Awet? Ini Dia Daftar Harga Kasur Busa Inoac Terbaru

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 6 April 2021 ∙ 4 menit membaca

Saat tidur tentu Pins ingin tidur dengan nyaman dan nyenyak, supaya ketika bangun Anda merasa fresh untuk melakukan aktivitas kembali. Ya, tempat tidur memang memegang peranan penting dalam kualitas tidur. Jika kasur yang Pins gunakan memiliki ukuran yang tidak sesuai dengan tubuh atau bahkan tidak empuk, bisa membuat tidur Pins terganggu karena kasur yang tidak nyaman. Hal ini bisa membuat kualitas tidur Pins menjadi buruk sehingga dapat berpengaruh terhadap kelancaran aktivitas sehari-hari. 

Pinhome – Nah, salah satu kasur yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat akibat kenyamanannya adalah kasur busa Inoac. Mungkin sebagian dari Pins penasaran apa saja model kasur Inoac dan harganya? Tenang! Pinhome akan membagikan informasinya lewat ulasan di bawah ini.

Daftar Harga Kasur Busa Inoac Terbaru

kasur busa
(iPrice)

Kasur Inoac adalah salah satu kasur yang sangat populer dan banyak digunakan. Keempukan dan kenyamanan dari kasur ini memang tidak usah diragukan lagi. Terlebih beberapa kasur dilengkapi dengan masa garansi. Sangat menarik bukan? Bagi Pins yang penasaran akan model dan harga kasur Inoac, berikut ini daftarnya.

Baca Juga: 10 Model Tempat Tidur Tingkat Untuk Anak Dengan Desain Minimalis Menarik

Kasur Inoac Double

Kasur Inoac double adalah kasur yang berukuran 120 cm x 120 cm. Kasur ini adalah twin bed karena ukurannya yang hanya sedikit lebih besar dibandingkan dengan kasur ukuran tipe single. Kasur yang satu ini cocok untuk digunakan oleh anak-anak remaja atau orang dewasa dengan ukuran badan yang cukup besar. Harga kasur Inoac yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp900.000 sampai Rp1.200.000.

Kasur Inoac Single

Kasur Inoac single adalah kasur yang hanya dapat digunakan oleh satu orang saja. Kasur ini memiliki ukuran 90 cm x 200 cm atau 100 cm x 200 cm. Ketebalannya sendiri biasanya ada yang 5 cm, 10 cm, 15 cm dan 20 cm. Hal ini dapat disesuaikan dengan kenyamanan yang Pins ingin dapatkan. Harga untuk kasur Inoac yang satu ini berkisar antara Rp300.000 sampai Rp900.000 tergantung dengan ketebalan dan kualitas kasur.

Baca Juga: Ragam Dekorasi Kamar Aesthetic Korean Ala Tiktokers

Kasur Busa Inoac Queen

Kasur Inoac Queen adalah kasur yang berukuran 160 cm x 200 cm. Kasur dengan ukuran queen ini dapat digunakan oleh dua orang, namun tidak memakan terlalu banyak tempat. Jadi bagi Pins yang memiliki kamar dengan ruangan terbatas tidak perlu khawatir. Ketebalan dari kasur jenis ini berukuran 15-25 cm, jadi cukup empuk dan membuat tidur menjadi lebih nyaman. Harga kasur Inoac dengan ukuran queen ini berkisar antara Rp650.000 – Rp2.000.000 tergantung dengan model dan kualitas dari kasur itu sendiri.

Kasur Busa Inoac King

Kasur Inoac ukuran king memiliki ukuran 180 cm x 200 cm. Kasur ini dapat digunakan oleh dua orang. Karena ukurannya yang lebih besar dibandingkan dengan ukuran queen, tentu Anda dan pasangan dapat lebih leluasa dan nyaman saat tidur. Harga kasur Inoac ukuran king ini berkisar antara Rp.1.300.000 – Rp2.500.000.

Kasur Busa Inoac Super King

Kasur busa Inoac super king adalah kasur yang berukuran 200 cm x 200 cm. Sama seperti kasur dengan ukuran king, kasur Inoac super king ini dapat digunakan oleh dua orang. Namun karena kasur ini berukuran lebih besar dibandingkan kasur ukuran king, Anda jadi lebih leluasa untuk bergerak saat tidur dan dapat membuat tidur jadi jauh lebih nyenyak. Harga kasur Inoac super king ini berkisar antara Rp2.400.000 hingga Rp3.000.000.

Kasur Busa Inoac Lipat

Kasur Inoac lipat adalah kasur yang dapat dilipat menjadi 4 bagian. Kasur ini juga memiliki cover yang dilengkapi dengan resleting yang dapat dibuka, jadi dapat dicuci. Ukuran dari kasur lipat terdiri dari 200 cm x 90 cm hingga 200 cm x 180 cm. Lebar dari kasur lipat Inoac pun terdiri dari 5 – 20 cm. Hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Harganya pun cukup terjangkau, harga kasur lipat ini berkisar antara Rp400.000 sampai dengan Rp1.500.000. Karena pilihan ukuran kasur yang banyak, hal ini tentu mempermudah Pins dalam memilih kasur yang sesuai dengan kriteria Pins.

Itulah informasi tentang daftar harga kasur Inoac terbaru. Pins dapat memilih kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, mulai dari ukuran, model dan harga yang sesuai. Dalam memilih kasur yang tepat, jangan mudah tergoda hanya dengan satu model saja. Sebaiknya Pins mencari berbagai model dengan berbagai ukuran agar mendapatkan pilihan terbaik.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Aileen

Editor: Rizko Fatra

Tags :

Bagikan Artikel