BlogPemilik PropertiDesain HunianRekomendasi Kasur Lipat Terbaik dan Serba-serbinya
0
0

Rekomendasi Kasur Lipat Terbaik dan Serba-serbinya

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Mar 15, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi kasur lipat terbaiktop-right-banner

Ada banyak rekomendasi kasur lipat terbaik yang tersedia di pasaran. Kasur lipat bisa diandalkan ketika ada tamu tak terduga yang menginap di tempat tinggalmu.

Keunggulan utama yang dipunya spring bed lipat adalah praktis dan portable. Bisa dillipat dan memiliki ukuran yang kecil, benda ini bisa ditaruh di atas maupun di sela-sela lemari. Supaya lebih awet dan tidak berdebu, kamu juga wajib melapisi bagian luarnya dengan plastik dan cover tambahan.

Sebelum membayar rekomendasi kasur lipat terbaik, gunakan aplikasi Pinhome untuk memanfaatkan layanan Take Over KPR. Fitur ini memudahkanmu menemukan hunian dengan harga terjangkau di sekitar UNSIL, rumah baru di Gresik, rumah dijual di Jagakarsa seperti Vasa Jagakarsa.

Rekomendasi Kasur Lipat Terbaik

Harga kasur busa lipat ukuran kecil yang sudah banyak dijual di dalam negeri sudah beragam brand yang mengeluarkan. Mulai dari yang terjangkau hingga high end, kualitas yang ditawarkan juga sesuai dengan banderol harganya.

Jenisnya juga variatif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu bisa memilih yang biasa hingga kasur ortopedi terbaik yang memang lebih disarankan untuk menjaga kesehatan tulang.

Bagi Pins yang ingin melakukan survei terlebih dahulu, berikut ini adalah daftar beberapa merek yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Bisa kamu sortir dari segi harga maupun popularitasnya.

Baca juga: Kamar Sempit? Pilih Warna Cat Kamar Tidur Yang Menenangkan

1. Ace Hardware Kasur Lipat Opp

Ace Hardware Kasur Lipat Opp
Source : my-best.id

Retail yang fokus dengan perabotan rumah tangga ini menyediakan barang dari banyak kategori yang ada. Untuk kasur atau rekomendasi spring bed terbaik lipat sendiri, tersedia beberapa pilihan model dan harga yang variatif. Harganya sendiri ada di bawah Rp1 juta.

Busa tipisnya nyaman dan bisa dijadikan sebagai bed tambahan maupun alas kasur di kamarmu. Untuk tipe Ace Hardware Kasur Lipat Opp ini dijual mulai dari Rp780 ribu.

2. Dinamika Indonusa Prima Airland Kasur Busa Lipat Wesleep

Dinamika Indonusa Prima Airland Kasur Busa Lipat Wesleep
Source : my-best.id

Jika Pins mencari kasur lipat yang kenyamanannya tak kalah dengan kasur lainnya, ada Dinamika Indonusa Prima yang bisa dipilih variannya. Kasur tebal ini hadir dalam ukuran yang lebih compact dan mudah dilipat.

Covernya pun sudah dilengkapi dengan lapisan halus dan memiliki roda. Dinamika Indonusa Prima Airland Kasur Busa Lipat Wesleep sangat pas jika akan dibawa bepergian dan dijual Rp5,2 juta.

3. Elephant Kasur Lantai Helios

Elephant Kasur Lantai Helios
Source : my-best.id

Rekomendasi kasur lipat terbaik yang dijamin garansi 10 tahun adalah buatan Elephant. Ketahanan yang tidak mudah kempes serta kelembutannya saat ditiduri membuat kasur ini banyak dijadikan pilihan oleh banyak orang. Harga Elephant Kasur Lantai Helios ini dijual Rp800 ribu

4. IN THE BOX Kasur Lipat Lantai Flip Z

IN THE BOX Kasur Lipat Lantai Flip Z
Source : my-best.id

Brand ini adalah pemain baru di dunia perkasuran di tanah air. Terdapat banyak pilihan ukuran yang harganya dibanderol kurang dari Rp1 juta.

Sangat praktis bagi Pins yang menjadi pengantin baru dan sedang menekan budget untuk membeli perabotan utama di hunian. Untuk tipe IN THE BOX Kasur Lipat Lantai Flip Z dapat dibeli dengan modal Rp800 ribu

Baca juga: Daftar Harga Kasur In The Box, Lengkap dengan Ukurannya!

5. Informa Kasur Lipat Travel

Informa Kasur Lipat Travel
Source : my-best.id

Tak berbeda jauh seperti Ace Hardware, Informa sendiri juga menyediakan banyak pilihan brand untuk kasur lipat. Perbedaannya dengan produk lainnya adalah terdapat bagian penyangga kepala yang bisa menjadi pengganti bantal. Praktis dan bisa langsung dipakai. Informa Kasur Lipat Travel ditawarkan mulai dari Rp530 ribu

6. Inoac Living Folded Mattress Hinode

Inoac Living Folded Mattress Hinode
Source : my-best.id

Banyak yang tidak terlalu nyaman tidur di kasur lipat karena keempukannya berbeda dengan kasur biasa. Hal ini tidak akan kamu rasakan jika terlentang di kasur keluaran Inoac Living.

Harga kasur busa Inoac Living Folded Mattress Hinode yang bagus ini memang ada di atas Rp1,8 juta, tapi kualitas yang ditawarkan juga lebih baik dibanding merek lainnya. 

7. Quantum Mattress Guest Bed

Quantum Mattress Guest Bed
Source : my-best.id

Bagi yang sering bepergian dan membawa kasur lipat ke mana-mana, Quantum Mattress bisa menjadi alternatif yang tepat. Harganya terjangkau sekitar Rp1,7 juta dan sudah aman dari air hujan karena cover-nya yang waterproof. 

8. The Luxe New Orthopedic Mattress Folding

The Luxe New Orthopedic Mattress Folding
Source : my-best.id

Jika memiliki ruang lebih di lemari, kamu bisa mengisinya dengan kasur lipat keluaran The Luxe. portable dan mudah ditata, keempukan kasur ini juga bisa awet belasan tahun.

The Luxe New Orthopedic Mattress Folding dengan ukuran 90x200x15 cm ditawarkan dengan harga Rp1,8 juta. Pins bisa menggunakannya sebagai kasur camping yang nyaman dan meningkatkan kualitas tidur.

9. TURU Wave Trifold

TURU Wave Trifold
Source : my-best.id

Memiliki concern dalam memilih kasur lipat? Kamu bisa mempercayakan kepada TURU. Ada beberapa pilihan firmness dari setiap variannya. Dengan harga Rp900 ribu, kamu bisa membawa pulang TURU Wave Trifold.

10. Uniland Kasur Lipat

Uniland Kasur Lipat
Source : my-best.id

Uniland merupakan brand yang sudah populer sejak lama. Varian kasur lipat tipisnya pun juga sudah diakui kualitasnya. Meskipun terasa lebih tipis, tapi tidak mudah kempes dan sudah tersedia penyangga kepala sebagai pengganti bantalnya. Harga Uniland Kasur Lipat dimulai dari Rp1 juta.

Rekomendasi kasur lipat terbaik di atas bisa dibeli dan disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu cukup menyediakan satu buah dengan ukuran medium atau besar supaya bisa muat untuk dua tamu sekaligus. Lebih terjangkau dan menghemat space daripada beli kasur baru.

Baca juga: Daftar Harga Kasur Royal Foam, Terlengkap dan Terbaru!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi The Agathis dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download