BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Referensi Model Dapur Kompor Tanam yang Bagus
0
0

10 Referensi Model Dapur Kompor Tanam yang Bagus

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Nov 7, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
model dapur kompor tanamtop-right-banner

Dalam era desain interior yang semakin berkembang, model dapur kompor tanam telah menjadi pilihan populer untuk rumah-rumah minimalis modern yang ingin menjadikan fungsi dan estetika sebagai prioritas utama. 

Desain model dapur kompor tanam juga cocok untuk Pins aplikasikan di berbagai rumah modern seperti Bali Resort Tangerang atau rumah di Tangerang Selatan lainnya. Pins juga bisa mengajukannya melalui Program KPR Bank di Pinhome. 

Pins juga bisa memilih rumah bekas di Jakarta Pusat sebagai pilihan alternatif. Dengan Menghuni hunian tersebut akan mendapatkan kenyaman dan rasa aman.

Merancang dapur modern yang tidak hanya fungsi tetapi juga menarik secara visual adalah kunci untuk menciptakan suasana positif saat memasak. Di samping meja dapur minimalis modern, pemilihan peralatan memasak juga memegang peranan pentingl.

Baca juga: 10 Rekomendasi Kitchen Set Mini Bar untuk Dapur Kecil

10 Referensi Model Dapur Kompor Tanam

Source : Pexels

Berikut adalah beberapa referensi desain dapur kompor tanam yang dapat mempercantik dan memudahkan proses memasak di rumah Pins:

1. Model Dapur Kompor Tanam Aesthetic

Source : Freepik

Sebuah Model dapur kompor tanam dengan kompor tanam berwarna putih dan meja dapur marmer, menciptakan tampilan yang memesona. Model ini menggabungkan keindahan desain dengan kepraktisan, menciptakan lingkungan dapur yang estetis dan fungsi.

2. Desain Dapur Rumah Mewah

Source : Freepik

Kombinasi kompor tanam dan kitchen set aluminium memberikan tampilan mewah untuk dapur minimalis modern terbaru. Material aluminium memberikan kilauan mewah, menciptakan dapur dengan nuansa mewah dan futuristik.

3. Dapur Berdekatan dengan Meja Makan

Source : Adobe Stock

Model dapur kompor tanam terbaru yang nyaman, bersama dengan meja makan kaca yang berdekatan, memudahkan dalam menyajikan hidangan. Dapur yang terintegrasi dengan meja makan memberikan kenyamanan menyajikan hidangan kepada tamu dan keluarga.

Baca juga: 10 Inspirasi Desain Dapur Aesthetic yang Menarik dan Simple

4. Gaya Dapur Aesthetic

Source : iStock

Desain dapur kompor tanam tempat cuci piring yang fungsional dan estetis tetap menarik, memberikan tampilan yang menawan untuk dapur minimalis. Gaya dapur ini mengutamakan keindahan dalam fungsi dapur sehari-hari, menciptakan tampilan yang menarik dan estetis.

5. Inspirasi Dapur dengan Rak Besi

Source : Taste of Home

Penggunaan rak besi gantung untuk peralatan memasak menciptakan tampilan dapur yang rapi dan teratur. Rak besi memberikan solusi penyimpanan yang efisien dan membuat peralatan memasak mudah diakses.

6. Dapur Elegan

Source : iStock

Perpaduan model dapur kompor tanam berwarna putih dan abu-abu dengan kompor tanam menghasilkan tampilan yang elegan, terutama dengan meja kompor granit yang mewah. Dapur elegan ini memadukan warna netral, menciptakan tampilan yang mewah.

7. Inspirasi Dapur Beraksen Hijau

Source : The Spruce

Desain unik dan elegan dengan aksen warna hijau pada beberapa elemen dapur, serta tanaman hias indoor yang memberikan kesegaran. Warna hijau memberikan nuansa segar dan alami pada dapur, menciptakan atmosfer yang menenangkan dan nyaman.

Baca juga: 7 Inspirasi Desain Tempat Cuci Piring dan Kompor

8. Dekorasi Dapur Warna Pink

Source : Work-tops.com

Dalam merancang dekorasi dapur dengan warna pink, kita dapat menghadirkan keunikan dan kesegaran ke dalam ruang tersebut. Penggunaan warna pink pada dinding dan pintu dapur adalah salah satu cara untuk memberikan sentuhan berbeda pada dapur minimalis. 

Warna pink, dengan segala nuansanya, dapat memberikan unsur keceriaan dan keunikan pada ruangan ini. Dengan tampilan cerah dan bersemangat, dapur dengan warna pink, membuat waktu memasak dan berkumpul bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

9. Dapur dengan Sentuhan Vintage

Source : Freepik

Dapur dengan sentuhan vintage adalah pilihan desain yang dapat membawa kita kembali ke masa lalu dengan perasaan nostalgia yang hangat. Desain ini mengutamakan unsur-unsur klasik, seperti perabot jadul yang ditempatkan di rak dinding kayu. 

Dengan begitu, dapur menghadirkan kehangatan dan kesan klasik yang berjiwa. Sentuhan vintage pada dapur memberikan karakter yang kuat dan membuat ruang tersebut terasa lebih hidup. 

10. Dapur Terbuka ke Ruang Tamu

Source : iStock

Dapur terbuka ke ruang tamu adalah tren desain interior yang semakin populer. Dalam desain ini, dapur tidak terisolasi dan terbuka ke ruang tamu, menciptakan kesan ruang yang lebih besar dan interaksi sosial yang lebih mudah.

Pintu geser atau penutup pintu yang transparan sering digunakan untuk memisahkan ruang ini. Hai ini memungkinkan Pins untuk tetap berinteraksi dengan tamu saat memasak, dan menciptakan kesan keanggunan dan modern dalam rumah Pins. 

Terdapat banyak referensi yang dapat menginspirasi Pins dalam merancang dapur dengan kompor tanam yang bagus. Dari dapur minimalis yang elegan hingga desain dapur terbuka yang modern.

Dengan inspirasi yang tepat, Pins dapat menciptakan ruang dapur yang mengundang dan memikat setiap mata yang melihat. Semoga ulasan ini memberikan berbagai informasi bermanfaat untuk Pins.

Baca juga: 10 Trik dan Cara Menata Kamar Kecil dengan Kasur Besar

Source Feature Image: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Kertamukti Sakti Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download