BlogPemilik PropertiDesain HunianRekomendasi Kasur Bayi Terbaik yang Aman dan Nyaman
0
0

Rekomendasi Kasur Bayi Terbaik yang Aman dan Nyaman

Dipublikasikan oleh Lea Lyliana dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
bayi tidurtop-right-banner

Ada banyak hal yang perlu disiapkan ketika menanti kelahiran buah hati. Salah satunya dengan menyiapkan kasur bayi terbaik. Ini penting dilakukan karena dapat memengaruhi kenyamanan istirahat si kecil. Apalagi, jika dibanding orang dewasa, kulit bayi lebih sensitif, jadi pemilihan kasurnya harus diperhatikan betul. Kendati demikian, kamu tetap perlu pilih kasur yang sesuai bujet, agar tidak terlalu kerepotan saat membelinya.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi kasur bayi terbaik yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan istirahat si kecil. Pastikan tidak salah pilih, ya, karena bisa memengaruhi kesehatan anak. Yuk, cek langsung lisnya!

Babybee Mattress Bed

kasur bayi terbaik
Source : Pixabay/ Foto hanya ilustrasi

Ketika memilih kasur untuk si kecil, pastikan bed tersebut cukup empuk dan dapat menunjang perkembangan tulang belakangnya. Ini penting diperhatikan mengingat bayi masih dalam masa pertumbuhan. Nah, salah satu kasur bayi terbaik yang bisa kamu pilih yaitu Babybee Mattress Bed.

Kasur ini terbuat dari latex dan bisa menopang tulang belakang bayi. Bahkan, saat digunakan, ini bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh bayi. Tak cuma itu, kasur ini juga dilengkapi dengan cover dari bambu yang bisa terurai, sehingga tahan lama dan antibakteri. Bahkan, bambu tersebut diklaim mampu menghasilkan ion negatif yang baik untuk peredaran darah si kecil.

Baca juga:

Omiland Kasur Serut Series Panda

kasur bayi terbaik
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Kasur bayi ini memiliki desain unik dengan kain bermotif pandan yang lucu. Keunikan produk ini yakni desainnya yang menempatkan serutan alias baby nest. Ini bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh bayi, lho! Di samping itu, terdapat pula bantal dengan kepala panda yang lucu dan menggemaskan. Satu kelebihan lainnya, kasur ini juga dilengkapi kelambu, jadi si kecil akan terbebas dari serangan serangga, seperti nyamuk. Kalau sedang tak ingin dipakai, kelambu ini bisa dilepas, kok.

Kasur Bayi Dialogue Emerald Series

kasur bayi terbaik
Source : Flickr/ Foto hanya ilustrasi

Kasur ini cocok digunakan untuk bayi yang baru lahir, karena tiap sisinya bisa dilipat. Hal tersebut tentu membuat si kecil aman, karena terhindar dari risiko terjatuh. Bahan yang digunakan pada kasurnya pun lembut dan empuk, sehingga nyaman untuk bayi.

Menariknya lagi, kasur ini dilengkapi dengan set bantal dan guling. Jadi, kamu tak perlu beli lagi. Lalu, ada pula mosquito net yang bisa mencegah nyamuk masuk ke dalam kasur.

Baca juga: Daftar Harga Spring Bed Terbaru, Ini Listnya

Babymoov Cosydream

kasur bayi terbaik
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Babymoov Cosydream merupakan salah satu merk kasur bayi yang bagus dan jadi favorit mama milenial. Kasur ini konon didesain oleh ahli kesehatan, jadi kenyamannya tak perlu diragukan lagi. Bentuk kasurnya pun aman serta bisa menopang tulang belakang tubuh bayi.

Kelebihan lainnya, bentuk kasurnya yang telah disesuaikan betul, membuatnya bisa menjaga pernapasan dan pencernaan si kecil. Bahkan, kasur ini bisa menjaga posisi bayi agar tetap sempurna, sehingga terhindari dari kepala peang.

Baca juga: 10 Rekomendasi Kasur Latex Terbaik, Bagus untuk Kesehatan

Baby Snooby

kasur bayi terbaik
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Kalau pengin kasur yang ringkas, kamu bisa memilih produk dari Baby Snooby. Salah satu kelebihan dari kasur ini yakni bentuknya yang datar, sehingga bisa ditempatkan di tempat tidur orang tua. Meski begitu, permukaan kasurnya bisa melancarkan saluran pernapasan bayi, lho! Tak hanya itu, kasur ini juga dilengkapi dengan bantalan sisi yang empuk. Ini bisa mencegah si kecil terbentur dinding atau jatuh dari kasur. Terdapat pula kelambu yang bisa melindungi si kecil dari gigitan nyamuk.

Baby Scotts Travel Mattress

kasur bayi terbaik
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Sedang mencari kasur bayi yang bisa dibawa ke mana saja? Baby Scotts Travel Mattress ini bisa jadi alternatif. Kasur ini bisa dilipat, lho! Jadi, kalau siang hari mau memindah si kecil keluar kamar pun bisa. Menariknya, harganya pun terjangkau, sekitar Rp350.000 saja. Walau begitu, kasur ini juga sudah dilengkapi kelambu. Jadi, si kecil akan terhindar dari gigitan nyamuk dan serangga lainnya.

Baca juga: 9 Rekomendasi Kasur Ortopedi Terbaik, Bye Sakit Punggung!

Moms Baby MBK4010

kasur bayi terbaik
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Alternatif lain kasur bayi yang bisa dilipat datang dari Moms Baby MBK4010. Kasur ini memiliki tali jinjing, sehingga bisa dipindahkan ke mana pun. Walau terlihat simpel, ini bisa membantumu mengawasi si kecil ketika repot. Jadi bisa beraktivitas dengan nyaman, deh.

Baca juga: 14 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik, Anti Bocor!

IKEA SKÖNAST Kasur Busa

kasur bayi terbaik
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

IKEA juga memiliki produk kasur bayi yang diklaim terbaik di kelasnya. Produk tersebut dikenal dengan nama IKEA SKONAST. Ini merupakan kasur busa yang bisa digunakan pada ranjang bayi. Bahannya terbuat dari bahan yang berkualitas, aman, dan berkelanjut. Di samping itu, kasur ini tak menggunakan bahan kimia, sehingga aman untuk bayi. Untuk harganya, kisaran Rp1.200.000 saja.

Pilko Playmate Matrass

kasur bayi terbaik
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Pilko Playmate Matrass bisa jadi pilihan jika kamu sedang mencari kasur bayi yang bisa digunakan untuk bermain sekaligus. Bagian kasurnya datar, lalu di atasnya dilengkapi mainan gantung sederhana. Saat menggunakan kasur ini, si kecil bisa tertidur karena asyik bermain.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kasur bayi terbaik yang bisa menunjang kenyamanan si kecil. Dari list di atas, kamu tertarik beli yang mana?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download