BlogLifestyle16 Rekomendasi Merk Tas Branded Menengah Berkualitas Terbaik
0
0

16 Rekomendasi Merk Tas Branded Menengah Berkualitas Terbaik

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Mar 15, 2023

13 menit membaca

Copied to clipboard
merk tas branded menengahtop-right-banner

Pins ingin memiliki tas branded tetapi bingung untuk memilih yang terbaik dan murah? Sama seperti ketika memilih merk furniture, Pins juga harus berhati-hati ketika mencari rekomendasi merk tas branded menengah dengan kualitas terbaik. Hal itu karena, setiap bahan yang digunakan akan mempengaruhi terhadap keawetan tas yang digunakan. Sama seperti ketika Pins memilih tempat tinggal, ada baiknya kamu menggunakan pilihan Rumah Ekslusif dari Pinhome agar tidak menyesal di kemudian hari.

Saat ini, Pins tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu mahal untuk mendapatkan tas branded. Didukung dengan bermunculannya merk tas ternama dengan harga yang murah tetapi berkualitas. Berikut beberapa diantaranya!

Baca juga: 16 Rekomendasi Merk Spring Bed Ternyaman

Daftar Harga Merk Tas Branded Menengah

Ingin memilih merk tas branded menengah dengan kualitas terbaik? Ketahui terlebih dahulu list harga terbaiknya berikut ini!

Produk Tas BrandedHarga

Fossil Satchel

Rp3.425.000

Charles & Keith – Croc Effect Chunky Chain

Rp531.000

Kate Spade – Tote Bag

Rp1.780.000

Webe – Holly Sulphur Spring

Rp500.000

Celine – Trapeze

Rp9.500.000

Furla

Rp1.250.000

Aesthetic Pleasure

Rp1.000.000

Byo – Shoulder Bag

Rp1.999.000

Josvli

Rp300.000

Purotti

Rp850.000

DKNY

Rp1.850.000

Longchamp

Rp3.500.000

Marc Jacobs

Rp1.600.000

Aigner

Rp4.290.000

Elizabeth

Rp390.000

Zara

Rp162.000

Rekomendasi Merk Tas Branded Menengah Berkualitas

Setelah mengetahui list harganya, kamu bisa mencoba untuk memilih beberapa rekomendasi merk tas branded berkualitas dengan harga menengah berikut ini!

Fossil Satchel

Source : Catch

Siapa yang tak kenal dengan merk Fossil? Tas ini sudah terkenal berkualitas, awet, dan modelnya yang beragam. Salah satu model yang bagus untuk kerja sehari-hari adalah Fossil Satchel, berupa tas selempang sederhana tanpa ada aksen menonjol.

Pilihan warna yang tersedia juga hanya warna netral saja, misalnya warna earth tone seperti hitam, coklat, merah bata, biru navy, dan lain sebagainya. Tas ini sangat praktis dan elegan untuk Pins gunakan pergi ke kantor, bahkan ukurannya cukup besar untuk membawa laptop dan notebook.

Tas ini terbuat dari material kulit sintetis grade premium. Kamu akan mendapatkan tas dengan kualitas tinggi, tapi harganya sangat terjangkau, bahkan di setiap tas dari Fossil, akan ada ciri khusus. Selain itu, juga akan mendapatkan aksesoris berupa kunci yang tergantung di salah satu sisi tas.

Charles & Keith – Croc Effect Chunky Chain

Source : Shopee

Anda sedang butuh tas mini pouch untuk menghadiri pesta? Daripada membeli tas merk terkenal tapi KW, sebaiknya gunakan merk tas branded menengah dari C&K. Charles & Keith menghadirkan satu model tas yang sangat elegan dengan bahan utama berupa kulit faux.

Model tas ini terkesan mewah karena ada aksen kulit buaya (Croc Effect) di bagian luarnya. Warna terang mengkilap juga menambah kesan glamor dari tas ini. Uniknya lagi, handle tas ini bukan dari kulit, melainkan menggunakan rantai super besar (chunky chain) yang bisa ditenteng. Tidak hanya rumah mewah seperti Perumahan Grand Sharon Residence sebagai Perumahan di Kota Bandung yang terbaik untuk ditempati yang bisa meningkatkan kualitas hidup. Dengan tas mewah dari C&K, Pins bisa memiliki taraf hidup yang berbeda dan berkualitas!

Kate Spade – Tote Bag

Source : Carousell.id

Kate Spade adalah brand tas internasional yang sudah terkenal sejak dulu. Bahkan merk ini sudah memproduksi tas sejak tahun 1993. Pendirinya adalah Katherine Noel Brosnahan. Sejak awal mula diciptakan, tas merk Kate Spade memang berkomitmen memberikan produk berkualitasnya.

Salah satu produk unggulannya adalah tote bag. Desainnya memang cukup simpel dengan warna tunggal, bahkan pilihan warnanya cenderung netral seperti hitam dan coklat. Tote bag ini berukuran cukup besar dan muat banyak barang, bahkan laptop 14 inchi pun bisa muat di tas ini.

Webe – Holly Sulphur Spring

Source : Seputar Semarang

Siapa bilang merk tas branded menengah datang dari luar negeri saja? Nyatanya brand lokal pun punya kualitas yang bersaing. Contohnya adalah tas lokal bermerk Webe. Tas ini begitu unik karena menggunakan material utama yaitu eceng gondok.

Tumbuhan yang sebenarnya adalah hama perairan ini disulap menjadi material tas yang kuat, lentur, dan mampu menahan beban berat. Desain tas eceng gondok dari Webe juga sama sekali tidak kelihatan kuno.

Kamu bisa mendapatkan jinjing dengan bahan anyaman eceng gondok. Tasnya tersedia dalam berbagai varian warna, ada warna cerah, putih, hitam, sampai coklat. Anyaman tas ini langsung dikerjakan dengan tangan (handmade) oleh pengrajin professional.

Celine – Trapeze

Source : Infomedia

Celine yang berasal dari pusat mode dunia Perancis adalah merk tas branded menengah. Celine memang dibanderol dengan harga mahal, tapi kamu akan mendapatkan prestise yang tinggi jika menggunakan salah satu koleksinya. Misalnya tas jinjing wanita Trapeze.

Desainnya cukup mungil dan cocok untuk jalan-jalan ke mall ataupun hadir ke pesta. Tapi untuk warna yang netral, Pins bisa juga memakainya untuk bekerja di kantor. Celine Trapeze ini menggunakan material utama berupa kulit domba asli untuk bagian dalam tas.

Furla

Source : Voila.id

Pins sedang mencari merk tas branded Italy? Jangan ragu untuk mencoba melihat koleksi dari Furla. Merk ini adalah brand Italia yang sudah diproduksi sejak tahun 1960-an. Furla hadir dengan kualitas premium. Bahan utama koleksi tasnya adalah kulit sapi.

Furla hadir dengan berbagai macam model. Salah satunya adalah tas selempang kecil dengan warna cerah, netral, dan gelap. Tas ini paling cocok untuk menghadiri pesta semi formal dan jalan-jalan ke mall. Tampilan pola kulit jeruk di bagian luar dengan kesan glossy membuatnya mewah.

Baca juga: 15 Rekomendasi Merk Kasur Busa Terbaik

Aesthetic Pleasure

Source : Bukalapak

Merm yang satu ini merupakan asli Indonesia yaitu Aesthetic Pleasure. Meskipun tas buatan lokal, tapi merk ini menghadirkan produk kualitas high end. Aesthetic Pleasure hanya menghadirkan satu warna saja untuk semua koleksinya yaitu hitam.

Warna ini netral dan bersifat unisex. Tas dari Aesthetic Pleasure murni terbuat dari kulit sapi, tapi ada motif polos, kulit jeruk, ular, sampai motif croco. Jadi, Pins bisa pilih model mana yang paling pas sesuai keinginan.

Byo – Shoulder Bag

Source : Shopee

Pins suka dengan tas bermotif anyaman? Pins bisa memilih merk tas branded menengah dari Byo. Produk ini berasal dari Indonesia dan diprakarsai oleh desainernya yaitu Tommy Ambiyo T. Tas dari Byo punya keunikan pada bagian anyaman dan pola lasercut yang detail.

Tas ini bukan hanya seni anyaman biasa, tapi semua tas dari Byo merupakan hasil craftsmanship tingkat tinggi dengan kerumitan ekstra. Bahkan banyak koleksi Byo yang menghadirkan aksen 3D pada koleksi tasnya. Tak heran jika tas handmade ini punya harga jual yang lumayan tinggi.

Josvli

Source : Josvli

Produk ini lahir di Jakarta sejak tahun 2017. Sejak kemunculannya, merk Josvli langsung bisa memikat pasar nasional. Koleksi tas Josvli bergaya chic dan modern, sehingga kamu bisa menggunakannya untuk acara santai sampai semi formal. Model tasnya juga cukup beragam.

Josvli menggunakan material kulit sapi premium untuk tasnya. Kulit sapi tersebut kemudian dibentuk menjadi pola polos, motif croco, atau motif ular. Strap handle tas juga menggunakan material kulit atau kain yang berkualitas tinggi. Jadi, Pins tak perlu khawatir dengan kekuatannya.

Purotti

Source : Bisnika

Ada satu lagi produk lokal yang masuk kategori menengah yaitu Purotti. Tas ini mengusung konsep klasik nan elegan. Material yang mereka gunakan adalah kulit sintetis berkualitas tinggi. Gaya dan desainnya pun sangat cocok untuk wanita urban Indonesia.

Ada tas dengan bentuk half-moon, bucket bag, clutch, shoulder bag, dan lain sebagainya. Pins bisa beli model tas sesuai keinginan, bahkan Purotti juga memiliki koleksi messenger bag khusus untuk pria. Semua koleksi tas Purotti memiliki warna pastel yang kalem.

DKNY

Source : OLX

Pins masih asing dengan brand DKNY? Nyatanya DKNY atau Donna Karan New York adalah brand internasional yang lahir di Amerika Serikat. Produk tasnya dibuat langsung oleh mantan desainer Anne Klein. Semua koleksi DKNY ini terbuat dari kulit sapi pilihan yang kuat dan lembut.

Ada banyak koleksi jenis tas DKNY yang bisa dipilih, mulai dari tas kerja, clutch, handbag, shoulder bag, sampai backpack. DKNY juga memiliki koleksi unisex yang cocok untuk semua gender. Tas dari DKNY juga selalu menggunakan perpaduan warna yang kalem.

Longchamp

Source : LONGCHAMP

Perusahaan Longchamp sendiri memiliki sejarah yang sangat panjang di Perancis. Produk pertamanya adalah aksesoris pipa rokok, kemudian mereka merambah ke dunia aksesoris dari kulit. Hingga pada tahun 1971, Longchamp resmi memasarkan tas wanita dari bahan kulit asli.

Longchamp pertama kali membuka butik tasnya di Jepang dan Hongkong. Tak heran jika tas branded ini sangat terkenal di wilayah Asia. Longchamp selalu mengusung konsep tas gaya vintage yang elegan dan simpel. Longchamp juga jadi brand pertama yang menggunakan nilon.

Marc Jacobs

Source : Carousell

Brand ini mengusung nama sesuai desainer pembuatnya yaitu Marc Jacobs. Awalnya dia adalah desainer yang banyak menjalin kerjasama dengan brand tas terkenal dunia. Tapi pada tahun 2014, dia memutuskan untuk membuat brandnya sendiri.

Marc Jacobs adalah tas desainer kelas high end. Hal ini terlihat dari pemilihan bahan tas dari kulit premium. Ada yang menggunakan bahan kulit sapi, kulit ular, ataupun kulit buaya. Bahan tersebut kemudian diproses oleh perajin profesional.

Baca juga: 14 Rekomendasi Merk Kasur Angin Terbaik

Aigner

Source : Tokopedia

Aigner merupakan brand item fashion khusus dari bahan kulit premium. Aigner merupakan produk dari Kota Munich Jerman. Produknya sangat beragam mulai dari tas wanita, tas pria, ikat pinggang, dompet, koper, handbag, dan lain sebagainya.

Semua koleksi tasnya didesain langsung oleh desainer terkemuka. Aigner bukan hanya memanjakan konsumennya dengan tas yang berkualitas, tapi brand ini sudah punya reputasi yang bagus. Pins bisa membawa tas Aigner ke pesta kantor untuk menambah rasa percaya diri.

Elizabeth

Source : Shopee

Siapa bilang tas branded harus seharga 1 buah motor? Pins bisa tetap tampil menawan dan elegan hanya dengan membawa koleksi tas dari Elizabeth. Tas ini tidak berasal dari luar negeri. Justru Elizabeth adalah brand lokal berkelas high end.

Elizabeth memiliki banyak sekali koleksi tas wanita. Brand ini menggunakan berbagai jenis bahan. Mulai dari kulit hewan asli, kulit sintetis, kanvas, kain etnik, sampai nilon. Selain desain yang elegan, tas Elizabeth juga terkenal kuat dan tahan lama

Zara

Source : Kompas

Brand Zara banyak menjadi buruan kaum milenial perkotaan di Indonesia. Brand ini banyak digunakan oleh wanita kantoran sampai mahasiswa. Tak heran, karena harganya juga pas di kantong. Hanya dengan uang sekitar 600 ribuan saja Pins bisa mendapatkan tas idaman.

Ada banyak koleksi tas Zara yang bisa Anda beli. Mulai dari shoulder bag, tote bag, sampai clutch kecil. Ada juga handbag atau backpack yang cocok untuk kuliah dan bekerja. Soal bahan baku, Zara banyak menggunakan material kanvas premium, kulit sintetis, dan juga kain etnik.

Itulah beberapa rekomendasi merk tas branded menengah yang bisa Pins jadikan sebagai pilihan. Sekarang kamu sudah tidak bingung lagi kan Pins untuk memilih yang terbaik? Selamat berbelanja!

Baca juga: Rekomendasi Merk Kasur Bayi Terbaik

Featured image source: Who What Wear


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Elora Residence Pamulang dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download