BlogPemilik PropertiDesain HunianDaftar Harga Spring Bed Terbaru, Ini Listnya
0
0

Daftar Harga Spring Bed Terbaru, Ini Listnya

Dipublikasikan oleh Lea Lyliana dan Diperbarui oleh Lea Lyliana

Apr 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
tidurtop-right-banner

Pemilihan kasur untuk tidur perlu diperhatikan betul-betul, karena memengaruhi kenyamanan saat beristirahat. Hal tersebut, lantas membuat banyak orang mencoba memilih spring bed terbaik dan berkualitas untuk mengisi kamar tidurnya. Sebetulnya, harga kasur spring bed terbaik tidaklah mahal. Namun, jika tak tepat memilihnya, bisa jadi kamu mendapatkan harganya yang kurang sesuai. Untuk itu, ketahui daftar harga spring bed terbaru sebelum membelinya.

Berikut ini ada beberapa ulasan spring bed dan harganya yang perlu kamu ketahui. Ini bisa jadi panduan buatmu yang sedang mengisi rumah, khususnya area kamar tidur. Yuk, langsung simak saja uraiannya!

In The Box

harga spring bed
Source : Dok. In The Box

Walau tergolong baru, In The Box kini kian populer. Kasur spring bed ini banyak dipilih, karena dikemas dalam boks kecil. Meski pengemasan digulung, tapi kualitas kasur tetap terjaga, kok. Jadi, kamu tak perlu khawatir ketika membelinya.

In The Box hadir dengan beragam keunggulan. Menurut ulasan dan penjelasan dari laman resminya, In The Box memiliki busa lembut yang memberi kenyamanan ekstra. Di samping itu, kasur ini juga memiliki lapisan luas yang nyaman dan tidak panas. Terdapat pula, pocket spring pada pernya, sehingga bisa menyesuaikan lekuk tubuh dan meminimalisir gonjangan. Harga tempat tidur dari In The Box mulai Rp1.454.300.

Baca juga: 16 Rekomendasi Spring bed Terbaik Nyaman untuk Tidur

Comforta

harga spring bed
Source : Dok. Comforta

Spring bed dari Comforta bisa jadi salah satu pilihan. Merek ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 90×200 hingga 200×200 pun ada. Tak cuma luasnya saja, tapi kasur ini juga tersedia dalam berbagai ukuran tinggi, mulai dari 6-25 sentimeter. Menariknya, tersedia pula bahan latex yang diklaim lebih baik untuk postur tubuh. Selain itu, mereka juga menawarkan garansi hingga 10 tahun, lho! Harga kasur dari Comforta ini Rp939.000

Central

harga spring bed
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Sama seperti Comforta, spring bed dari Central juga tersedia dalam berbagai ukuran ketinggian. Jadi, kamu bisa bisa pilih sesuai kebutuhan dan bujet. Keunggulan dari kasur ini, bahannya lembut dan nyaman, sehingga tidak membuat kulit iritasi. Terlebih jika kamu punya alergi. Soal harga pun cukup terjangkau dengan kualitas yang ditawarkannya. Kisaran harganya mulai Rp1.185.000.

Baca juga: 8 Rekomendasi Merk Spring Bed Harga 1 Jutaan Terbaik

Airland

harga spring bed
Source : Dok. Airland

Bicara soal daftar harga spring bed terbaik, Airland bisa masuk dalam salah satu pilihan. Spring bed Airland hadir dengan teknologi Chiropedic system yang bisa memberi kenyamanan maksimal pada tubuh. Berkat teknologi ini, kasur pun lebih empuk dan lembut.

Menariknya, merek ini tersedia dalam berbagai pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Namun, apabila ingin yang lebih canggih dan nyaman, tentu kamu bisa memilih kasur dengan harga tertinggi. Kalau ingin aman, kamu bisa memilih harga tengah saja. Untuk harga, antara Rp1.420.000-Rp10.070.000.

Baca juga: 10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Harga 2 Jutaan Terbaik

Spring Air

harga spring bed
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Spring Air merupakan salah satu merek spring bed yang sudah terkenal sejak lama. Produk dari merek ini terkenal akan kualitasnya yang bagus. Meski untuk harganya terbilang mahal, tapi worth it dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan. Bahkan, mereka pun memiliki harga tempat tidur spring bed di atas Rp10.000.000 yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Dengan harga mulai Rp3.800.000 kamu sudah bisa mendapatkan kasur berkualitas ini.

Elite

harga spring bed
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Elite merupakan salah satu merek kasur yang terkenal. Keunggulan dari produknya yakni terdapat pegas yang bisa menopang tulang belakang saat digunakan untuk tidur. Oleh karena itu, produk ini cocok untukmu yang sering nyeri atau memiliki penyakit sendi tulang belakang.

Spring bed Elite tersedia dalam berbagai ukuran dan ketebalan, sehingga bisa pilih sesuai mereka. Menariknya lagi, mereka menawarkan garansi hingga 15 tahun, lho! Untuk harganya, antara Rp1.178.000-Rp8.251.000.

Baca juga: 7+ Jenis Kasur dari Segi Bahan dan Kualitas

Lady Americana

harga spring bed
Source : Pexels/ Foto hanya ilustrasi

Lady Americana bisa dibilang sebagai salah satu spring bed premium. Kasur ini hadir dengan desain elegan dan mewah, sehingga bisa dijadikan untuk dekorasi rumah. Tak cuma itu, desainnya yang elegan pun dapat memeri kesan ekslusif, mahal, dan rapi pada kamar tidur. Keunggulan lainnya, kasur ini memiliki busa yang empuk dan bisa menyesuaikan lekuk tubuh. Saat memakainya, dijamin kamu tidak akan sakit pungung. Kalau berniat membeli, harga spring bed merek Lady Americana ini Rp5.020.000-Rp20.643.000.

King Koil

harga spring bed
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Kalau ingin kasur yang lebih mewah daripada Lady Americana, kamu bisa pilih King Koil. Merek kasur ini terkenal akan kualitasnya yang sesuai dengan harganya. Tak heran, jika banyak orang berkecukupan yang memilih untuk memakai kasur ini.

Kelebihan dari kasur ini, mereka memiliki kualitas per dan memory foam yang sangat nyaman. Ketika digunakan, kasur pun akan mengikuti lekuk tubuh, sehingga postur tulang tidak berubah. Selain itu, permukaannya juga lembut dan sirkulasi udara baik. Hal tersebut membuat kasur ini antialergi dan antibakteri. Untuk harga spring bed ini kisaran Rp8.570.000-Rp86.600.000.

Baca juga: 15 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik dan Tahan Lama

Florence

harga spring bed
Source : Unsplash/ Foto hanya ilustrasi

Terakhir, kamu bisa pilih spring bed dari Florence. Kasur ini menggunakan teknologi modern yang bisa membuatmu nyaman saat beristirahat. Mereka juga menambahkan teknologi orthopedic spring dan U-beam, sehingga bisa meminimalis nyeri punggung dan cedera, karena salah posisi tidur.

Menariknya lagi, merek ini juga menawarkan kasur berukuran kecil yang cocok ditempatkan di kamar anak. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak yang memilih kasur ini untuk mengisi kamar tidurnya. Soal harganya, cukup terjangkau, sekitar Rp2.300.000-Rp17.300.000.

Nah, itulah harga spring bed terbaru yang bisa jadi panduan untukmu. Dari lis di atas, kamu tertarik untuk beli yang mana?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download