BlogLifestyleEdukasi5 Jenis Cat Dulux Interior Rumah Paling Awet
0
0

5 Jenis Cat Dulux Interior Rumah Paling Awet

Dipublikasikan oleh Yurinda Dini dan Diperbarui oleh Yurinda Dini

Mei 18, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
5 Jenis Cat Dulux Interior Rumah Paling Awettop-right-banner

Memilih cat dinding untuk bagian dalam rumah tentunya tidak boleh asal. Selain memilih warna, kamu juga harus memperhatikan kualitas cat yang kamu pilih. Salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan adalah cat Dulux interior rumah. Cat dinding satu ini menawarkan kualitas terbaik dengan banyak pilihan warna. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Cat Dinding Corak Geometri, Bisa Jadi Pilihan!

Jenis Cat Dulux Interior Rumah yang Paling Awet

Menjadi salah satu produsen cat dengan jam terbang tinggi, Dulux menawarkan berbagai hal yang menjadi jawaban atas apa yang menjadi kebutuhan konsumen Indonesia. Cat Dulux interior rumah dibuat oleh PT ICI Paint Indonesia dengan menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dan pastinya ramah lingkungan. 

Ini tidak jauh berbeda seperti ketika kamu membeli rumah, Pins. Harga dan kualitas bahan bangunan yang dipakai tentu menjadi perhatian ekstra. Jadi, supaya kamu bisa mendapat rumah idaman yang sesuai dengan kebutuhan, manfaatkan fitur rumah eksklusif dari Pinhome. 

Ada banyak sekali pilihan hunian dengan fasilitas terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Bahkan, kamu juga bisa mencari lokasi rumah yang sesuai keinginan. Contohnya, kamu mencari rumah baru di Bekasi, Pinhome menawarkan Perumahan Mutiara Gading City sebagai salah satu rekomendasi terbaik yang bisa kamu pilih. 

Tidak hanya harganya yang terjangkau, menggunakan cat Dulux interior rumah juga menawarkan banyak keunggulan. Inilah sebabnya, supaya interior alias bagian dalam rumah terlihat semakin memukau, kamu bisa memilih salah satu dari beberapa jenis cat Dulux untuk interior rumah berikut ini. 

Dulux Catylac Interior Glow

Rekomendasi pertama ada Dulux Catylac Interior Glow yang terbuat dari formula Chroma Brite Glow Technology. Apabila kamu ingin hasil cat pada dinding dalam rumah terlihat cerah dan mengilap, maka kamu dapat memilih produk cat Dulux interior rumah satu ini. 

Tidak hanya memberikan hasil warna yang mengilap, cat Dulux ini juga mempunyai daya tahan yang lama sehingga kamu tidak perlu melakukan cat ulang hingga bertahun-tahun. Cat jenis ini menawarkan dua varian dengan harga berbeda, yaitu varian 4,5 kilogram dengan harga mulai dari Rp215 ribuan dan varian 22 kilogram seharga Rp950 ribuan. 

Baca juga: 13 Kombinasi Warna Cat Plafon dan Dinding

Dulux Catylac Interior

Cat Dulux interior rumah berikutnya yang bisa masuk dalam daftar pilihan adalah Dulux Catylac Interior. Tak berbeda jauh dengan pilihan pertama, jenis cat Dulux interior ini juga memberikan sentuhan akhir yang sangat memukau pada dinding ruangan. Alhasil, ruangan di rumah akan terlihat indah dan estetik. 

Dulux Catylac Interior juga menawarkan dua varian yang bisa menjadi pilihan. Tersedia ukuran 5 kilogram dengan harga mulai dari Rp170 ribuan dan ukuran 25 kilogram yang harganya mulai dari Rp750 ribuan. 

Dulux Catylac Interior Cat Dasar

Sebelum menggunakan cat Dulux interior rumah, ada baiknya kamu mengaplikasikan Dulux Catylac Interior Cat Dasar sebagai cat dasarnya. Bukan tanpa alasan, Dulux Catylac Interior Cat Dasar menawarkan keunggulan utama yaitu meningkatkan kemampuan rekat cat dengan bagian permukaan dinding ruangan pada rumah.

Artinya, ini menjadi hal yang sangat baik untukmu. Sebab, cat pada permukaan dinding ruangan tidak akan mudah menggelembung atau mengelupas. Biasanya, ini sering terjadi pada ruangan yang lembap. Dengan begitu, kamu tidak perlu melakukan pengecatan ulang berulang kali dan menghabiskan lebih banyak uang. 

Dulux Catylac Interior Cat Dasar menawarkan dua pilihan ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Tersedia ukuran 4 kilogram dengan harga mulai dari Rp130 ribuan dan ukuran 21 kilogram dengan harga mulai dari Rp550 ribuan. 

Dulux Catylac Plamur Interior

Rekomendasi selanjutnya adalah Dulux Catylac Plamur Interior. Jenis cat Dulux satu ini sangat pas untuk bagian dinding pada ruangan yang mengalami retak karena satu dan lain penyebab. Tidak harus cemas, kamu bisa menambal bagian dinding ruangan yang retak dengan menggunakan cat Dulux Catylac Plamur. 

Jenis cat ini memang menawarkan keunggulan utama yaitu fungsinya untuk melapisi dinding ruangan yang mengalami retakan. Selain itu, cat ini juga bisa membuat daya rekat cat lebih meningkat. 

Kamu bisa memilih salah satu dari dua pilihan ukuran Dulux Catylac Plamur Interior. Tersedia ukuran 5 kilogram dengan harga mulai dari Rp90 ribuan dan ukuran 25 kilogram dengan harga mulai dari Rp300 ribuan. 

Baca juga: 11 Kombinasi Warna Cat Orange Pada Dinding Rumah Bikin Hati Senang

Dulux Easy Clean

Rekomendasi terakhir adalah Dulux Easy Clean, cat dinding yang menawarkan kualitas terbaik yang khusus ditujukan untuk interior rumah dengan bahan dasar berupa air. Menggunakan teknologi KidProof, jenis cat Dulux ini membuat kamu bisa membersihkan noda yang menempel pada cat dinding lebih mudah tanpa harus merusak lapisannya. 

Pastinya, cat Dulux interior rumah ini menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki balita yang sedang sangat aktif. Sebab, pada usia tersebut, anak memang senang bereksplorasi dengan hal baru, termasuk mencoret-coret dinding dengan pensil maupun krayon. 

Demikian tadi beberapa rekomendasi cat Dulux interior rumah yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan ketika hendak mengganti suasana atau warna cat pada ruangan. Pastikan kamu memilih yang sesuai dengan budget dan sesuaikan pula dengan perabotan yang ada pada ruangan tersebut. Semoga bermanfaat!

Feature Source Image: Pinterest


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami, Orchard Village dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download