BlogLifestyleTeknologi15 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik
0
0

15 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik

Dipublikasikan oleh M. Agung Septyanto dan Diperbarui oleh M. Agung Septyanto

Apr 11, 2023

8 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pernahkah Pins berpikir untuk mengubah suara asli kamu untuk membuat efek gema seperti robot, atau bahkan suara dalam yang kuat untuk bersenang-senang atau membuat konten kreatif yang menyenangkan dan menarik. Jika iya, maka Pins harus meninjau dengan cermat rekomendasi aplikasi pengubah suara untuk Android terbaru yang direkomendasikan bagikan di bawah ini. 

Aplikasi ubah suara ini memungkinkan Pins untuk mengubah suara kamu menjadi suara kakek-nenek, anak-anak, dan kartun. APK pengubah suara memungkinkan kamu berkreasi dan kreatif untuk membuat konten yang menyenangkan atau hanya untuk hiburan saat kamu di rumah. 

Oleh karena itu, artikel berikut ini akan merekomendasikan 15 aplikasi pengubah suara terbaru dan terbaik untuk Android. Perlu diketahui bahwa tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi ini untuk merugikan orang lain.

Baca juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Apotek Online

Aplikasi Pengubah Suara

Aplikasi pengubah suara ini juga menawarkan beberapa aplikasi pengubah suara, seperti menjadi suara lawan jenis, atau suara khusus seperti robot, monster, peluit, gema, atau bahkan suara hantu. Aplikasi ini berfungsi dengan teknologi penggantian suara. Kemudian ubah input audio dan itu akan memberikan output audio pilihan Anda yang dimodifikasi. Jadi inilah beberapa rekomendasi aplikasi pengubah suara biasa dari berbagai sumber.

Mikropon Pengubah Suara

Source : play.google.com

Aplikasi pengubah suara terbaik yang pertama adalah Mikropon Pengubah Suara. Aplikasi ini  memungkinkan Pins untuk mengedit rekaman audio dan menyamarkan suara. 

Dengan aplikasi ini, Pins dapat memperdalam suara, membuat suara menjadi lucu, atau mencoba efek rekaman suara terbaru. Aplikasi yang dikembangkan oleh New Visions Studio ini memungkinkan kamu untuk mengubah bahasa suara kamu dengan suara menyeramkan, efek suara menakutkan, generator suara robot, dan suara unik lainnya.

AndroidRock

Source : productnation.co

Aplikasi pengganti suara yaitu AndroidRock ini dapat mengubah suara Pins dengan menambahkan efek ke file audio. Aplikasi Ini cukup mudah digunakan, yang harus kamu lakukan adalah menyimpan suara kamu dan memilih karakter yang ingin kamu ubah suaranya. 

Aplikasi ini menyediakan banyak karakter suara untuk alien, seperti suara anak, orang tua, dan hewan. Selain itu, semua suara ini dapat dibagikan di jejaring sosial dan juga dengan teman kamu.

Voice Changer with Effects

Source : play.google.com

Voice Changer with Effects adalah salah satu aplikasi pengubah suara terbaik. Aplikasi ini memungkinkan Pins mengubah suara menjadi helium, karakter nonton film di telegram seperti Darth Vader Star Wars, robot, megafon, dan banyak lagi. 

Menariknya, Pins juga dapat menyimpan rekaman audio yang telah diedit untuk digunakan sebagai nada dering! Dengan cara ini, kamu dapat menyetel suara yang terdengar seperti Darth Vader sebagai nada dering notifikasi SMS kamu. Sederhana dan kuat, dua kata ini menggambarkan aplikasi ini lho Pins.

Voice Changer Sound Effects

Source : play.google.com

Nah, jika Pins ingin mengubah suara kamu dengan efek yang unik dan menarik, maka  menggunakan Voice Changer Sound Effects adalah pilihan yang tepat. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pengubah suara lainnya, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengubah suara biasa menjadi suara yang unik bahkan aneh. 

Voice Changer Sound Effects menyusun berbagai efek suara. Pins dapat memilih dari Helium, Hexafluoride, Fast, Slow, Cave, Chipmunk, Monster dan banyak efek suara lainnya. Selain itu, audio yang dimodifikasi dapat dibagikan langsung atau disimpan ke ponsel. Mudah, bukan?

Baca juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Kehamilan Terbaik

Best Voice Changer

Source : androidauthority.com

Aplikasi berikut menyediakan 3 langkah mudah untuk mengubah suara. Mulailah dengan memilih efek suara (robot, cepat atau lambat), tambahkan efek gema dan paduan suara, dan terakhir tambahkan suara palsu agar Pins terlihat seperti berada di bandara atau stasiun. 

Seperti namanya, Best Voice Changer ini memungkinkan Pins merekam audio atau mengimpor file audio untuk memberikan efek yang diinginkan. Menariknya, kamu dapat mengunduh Best Voice Changer secara gratis. Pins juga dapat membagikan hasil perubahan suara kamu di berbagai media sosial. Pengubah suara tunggal ini memiliki banyak efek seperti robot, hantu, dan suara alien. Menarik, bukan?

Girl Voice Changer

Source : unictool.com

Nah, jikalau aplikasi ini dikhususkan untuk mengubah suara Pins menjadi suara wanita. Selain efek suara wanita, bahkan Girl Voice Changer dapat mengubah suara kamu menjadi gadis berusia 10 tahun, gadis berusia 16 tahun, gadis berusia 24 tahun, dan bahkan suara nenek. Tertarik untuk mencobanya? 

Voicer Celebrity Voice Changer

Source : play.google.com

Apakah Pins ingin mengubah suara kamu seperti selebriti terkenal? Coba Voicer Celebrity Voice Changer. Salah satu selebriti paling terkenal yang bisa kamu pilih dalam aplikasi ini adalah Billie Eilish. 

Selain Billie, tentunya masih banyak pilihan suara karakter terkenal lainnya yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah mantan Presiden AS Barack Obama. Pins dapat bersenang-senang dengan teman menggunakan aplikasi.

Call Voice Changer – IntCall

Source : youtube.com

Call Voice Changer – IntCall adalah salah satu aplikasi pengubah suara saat telpon paling populer di ponsel kebanyakan orang. Hanya dengan menekan tombol di aplikasi, Pins dapat mengubah suara dengan efek yang berbeda. 

Untuk pengguna baru, Call Voice Changer – IntCall tersedia gratis dengan masa percobaan tiga hari. Aplikasi ini memungkinkan kamu memainkan efek suara yang menyenangkan seperti kartun, lagu ulang tahun, salam dalam berbagai bahasa, dan banyak lagi. Efek ini dapat digunakan selama panggilan.

Baca juga: 14 Aplikasi Crypto Terbaik Yang Patut Dicoba

Voice Changer – Super Voice

Source : play.google.com

Ingin terdengar seperti pahlawan super? Jika ya, Pins dapat mengunduh Voice Changer – Super Voice untuk ponsel baru kamu sekarang. Pengubah suara ini menawarkan setidaknya 20 efek suara unik, termasuk suara pahlawan super terkenal seperti Spiderman, Iron Man, dan lain sebagainya. Selain itu, Voice Changer – Super Voice mudah digunakan, sehingga kamu akan lebih nyaman memainkan single voice changer ini.

Super – Voice Editor

Source : play.google.com

Seperti aplikasi pengubah suara sebelumnya, Super-Voice Editor memiliki beragam suara, termasuk lebih banyak suara pria atau wanita, suara anak-anak, alien, dan lainnya. Aplikasi ini juga memungkinkan Pins mengedit dan berbagi audio. Super-Voice Editor juga mendukung untuk WhatsApp, sehingga kamu dapat menyimpan dan menggunakan filter suara real-time di aplikasi chatting.

VoiceFX

Source : play.google.com

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur utama yang cukup lengkap seperti microphone streaming untuk game dan media, instrumen dan live voice changer. Rekam dan putar audio, simpan dan bagikan, dan edit suara dari file audio yang ada sebagai musik atau audio lainnya. 

Pengubah Suara Terbaik untuk Android dan iPhone ini meski gratis, kecanggihan yang ditawarkan aplikasi ini termasuk yang terbaik. Dengan banyak dan efek suara unik seperti robot, alien, anak-anak, penyetelan otomatis, suara pria dan wanita, binatang yang berbeda, bahkan suara mabuk, suara monster, luar angkasa, lambat dan cepat, dan banyak lagi.

Robovox Voice Changer Pro

Source : play.google.com

Selain fiturnya yang sederhana dan mudah dipahami, aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi pengubah suara dengan opsi pengeditan suara terbanyak. Karena pengembang terus memperbarui untuk memberikan fitur dan efek terbaru. 

Karena kerumitannya, aplikasi ini tidak tersedia secara gratis, tetapi juga tidak dibayar bulanan. Sistem pembelian aplikasi ini adalah Pins bisa mendapatkan 30 lebih efek suara yang menyenangkan, unik dan bahkan menakutkan dengan membayar hanya Rp. 25.000,

Selain untuk bermain game, Pins juga dapat membagikan rekaman audio sebagai file wav atau digunakan sebagai nada dering MP3 setelah menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini juga memiliki tiga mode berbeda yang bisa kita gunakan yaitu live (wajib punya headphone), recording dan parrot.

Pengubah Suara Dengan Kesan

Source : apkpure.com

Aplikasi Pengubah Suara Dengan Kesan keluaran dari BAVIUX ini juga merupakan salah satu aplikasi pengubah suara paling banyak diunduh di PlayStore. Aplikasi ini telah didownload lebih dari 100 juta pengguna dengan rating penilaian cukup tinggi, yakni mencapai 4.4 mengisyaratkan jika aplikasi ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya.

Selain canggih, aplikasi ini juga sangat ringan dengan hanya akan memakan penyimpanan sebanyak 6,4 MB saat pengunduhan, walaupun tergolong ringan aplikasi ini ternyata juga memberikan banyak efek pengolahan suara.

Ada 40 pilihan efek suara, diantaranya yang unik adalah suara zombie, helium, alien, bunyi hewan dan banyak lagi. Teknologi pengolahan suara yang dihasilkan aplikasi “voice changer with effect” ini punya respon waktu yang cepat dengan suara yang dihasilkan sangat jernih. Dan yang tercanggih adalah fitur pada aplikasi ini mampu menciptakan efek suara hanya dari teks.

Baca juga: 15 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik

Baviux

Source : baviux.com

Aplikasi Baviux berikutnya ini merupakan salah satu aplikasi pengubah suara yang paling banyak diunduh di Play Store. Setidaknya lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia telah mengunduh Baviux dengan rating 4,4 yang cukup tinggi, yang berarti aplikasi pengubah suara saat telpon ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya. 

Selain kompleks, aplikasi ini juga sangat ringan, hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 6,4 MB saat diunduh. Meskipun aplikasi ini relatif ringan, program ini menawarkan banyak efek pengeditan audio. Setidaknya ada 40 efek suara berbeda yang dapat dipilih, mulai dari suara paling unik seperti zombie, helium, alien, hewan, dan lainnya. 

Teknologi pengolah suara yang dihasilkan oleh Baviux memiliki waktu respon yang sangat cepat ketika suara yang dihasilkan begitu jernih. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah dapat membuat efek suara yang hanya berasal dari teks.

Voice Changer Mic for Gaming

Source : play.google.com

Voice Changer Mic for Gaming adalah salah satu aplikasi pengubah suara tercanggih yang tersedia di Google Play Store. Awalnya, aplikasi tunggal ini hanya digunakan di perangkat game, mulai komputer, laptop gaming, PlayStation, dan XBox. Namun, ada lebih banyak perangkat, pengguna ponsel Android dapat menggunakan aplikasi pengubah suara ini. 

14 efek suara berkualitas tinggi tersedia dalam program ini, dihasilkan oleh filter gerbang derau aplikasi. Semua suara yang dihasilkan berfungsi dengan baik di latar belakang meskipun dimatikan. Tidak hanya bisa dimainkan di game online, efek suaranya juga bisa kompatibel dengan skype, discord, cosplay bahkan panggilan telepon.

Demikian informasi yang bisa dibagikan dari berbagai aplikasi pengubah suara terbaik. Rekomendasi aplikasi di atas memiliki kelebihannya masing-masing. Jika Pins ingin mencari informasi berguna atau tips menarik lainnya, kunjungi situs blog Pinhome sekarang juga! Semoga bisa membantu dan menambah wawasan Pins semua!

Featured image: androidponsel.com


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Anvaya Townhouse dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download