Info Area

Kabupaten Semarang

Jawa Tengah

Kabupaten Semarang

Di Jawa Tengah, terdapat Kabupaten Semarang yang ibu kotanya berada di Kota Ungaran. Wilayah ini sudah memiliki banyak sarana dan prasarana lengkap yang sudah disediakan oleh pemerintah daerahnya. Mulai dari untuk memenuhi kebutuhan kesehatan, hiburan, pendidikan, hingga transportasi.

Kamu bisa mendapatkan banyak fasilitas berkualitas dengan standar internasional yang mumpuni. Sebagai salah satu kota besar, ada banyak pilihan yang bisa dijajal untuk kulineran. Selain itu, ada banyak wisata sejarah yang bisa memenuhi kebutuhan wisatawan yang suka flashback dengan kejadian penting di masa lalu.

Untuk yang ingin mendalami bisnis properti, kamu bisa menjajal peruntungan yang ada di Kabupaten Semarang. Berdekatan dengan banyak tempat umum, ada banyak nilai plus yang bisa didapatkan apabila memiliki hunian yang ada di sana. Kamu bisa menginvestasikan tanah untuk dijual maupun dibangun rumah. Rumahnya juga bisa ditinggali maupun dijual kembali. Bakalan cuan dan bisa menjadi investasi jangka panjang untuk dana pensiun.

Kamu bisa memilih tanah yang berprospek di wilayah yang luasnya kurang lebih 950,21 km2. Ada banyak spot yang bisa dipilih dan bisa berbaur dengan kurang lebih 1 juta jiwa yang menjadi penduduk tetapnya. Tertarik membeli rumah di kabupaten Semarang?

Populasi1.053.094 jiwa (2021)
Luas Wilayah950,21 km2
Plat kendaraanH

Fasilitas Umum di Kabupaten Semarang