12 Rekomendasi Salon di Bandung Paling Oke

Dipublikasikan oleh Komarudin Subekti dan Diperbarui oleh voni ∙ 13 June 2022 ∙ 6 menit membaca

Bagi kaum hawa, mencari salon di Kota Bandung tidak terlalu sulit. Apalagi, bagi mereka yang sudah memiliki salon langganan khusus. Banyak sekali salon kecantikan yang bisa ditemukan di kota kembang ini. Dari salon biasa, hingga salon khusus muslimah dapat kita jumpai.

Memilih Bandung sebagai tempat tinggal rasanya sangat tepat. Rumah dijual di Bandung memiliki banyak sekali pilihan. Selain itu, di Bandung juga banyak terdapat tempat perawatan kecantikan terbaik.

Merawat diri dan menjaga penampilan menjadi hal yang sangat perlu diperhatikan, baik untuk wanita maupun pria. Pasalnya, penampilan dapat memengaruhi kehidupan.

Penampilan yang rapi pastinya akan lebih nyaman dilihat. Selain itu, penampilan juga menjadi daya tarik untuk menarik perhatian orang lain.

Demi alasan tersebut, tidak heran bila banyak orang lantas ingin memperbaiki penampilannya dengan pergi ke salon di Bandung untuk merawat diri serta menjaga penampilannya agar bisa terlihat lebih menarik.

Nah, beberapa rekomendasi salon di Bandung yang bisa dikunjungi, misalnya :

1. Nayla Salon

(Lereddit)

Sudah berdiri sejak tahun 2015, Nayla Salon berada di Jalan Cijambe, tepatnya di dalam Komplek Ruko Madani Regency No 15-16, Pasir Endah. 

Salon di Bandung ini memiliki berbagai jenis perawatan untuk rambut dan tubuh. Tersedia pula layanan riasan untuk berbagai macam acara.

Nayla Salon juga sering memberikan promo menarik untuk para pelanggannya. Pelayanannya juga memuaskan.

2. Bal’on Hair

(Traveloka)

Dengan desain ruangan yang nyaman, pastinya kamu akan betah menunggu giliran dilayani di Bal’on Hair.

Salon di Bandung ini tidak hanya khusus wanita saja, para pria yang ingin melakukan perawatan juga bisa datang ke sini.

Perawatan yang tersedia khusus untuk rambut dan kuku saja. Lokasinya ada di JL. Cilaki No.28, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

3. Lashtique Paris van Java

(Blog Unik)

Tidak banyak memang salon di Bandung yang mengkhususkan diri melayani perawatan bulu mata. Perawatan tersebut bisa kamu dapatkan di Lashtique Paris van Java.

Walaupun tempatnya minimalis, tetapi di sini tersedia berbagai macam perawatan yang lengkap khusus untuk mempercantik tampilan bulu mata.

Perawatan dilakukan oleh para terapis profesional dan berpengalaman, jadi kamu tidak perlu ragu. Untuk alamat salonnya ada di Paris Van Java Mall, Unit RL – D – 12, JL. Sukajadi No.131 – 139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

4. Humaira Salon and Spa Muslimah

(Traveloka)

Bagi kamu yang hendak melakukan perawatan kecantikan khusus muslimah, bisa datang ke Humaira Salon and Spa Muslimah yang berada di JL. Terusan Tubagus Ismail Indah No.1, Bandung.

Salon khusus muslimah memang jumlahnya belum banyak di Bandung. Humaira Salon ini menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap perawatannya.

Salon terdiri dari dua lantai, lantai pertamanya khusus untuk perawatan rambut, sedangkan pada lantai duanya digunakan sebagai tempat perawatan tubuh.

5. Biya Salon Muslimah

(Urbanasia)

Satu lagi salon di Bandung khusus muslimah, Biya Salon Muslimah dapat menjadi pilihan tempat perawatan bagi kamu yang berada di sekitaran Antapani.

Perawatan yang ditawarkan di salon ini meliputi perawatan rambut, wajah, dan tubuh. Seluruh terapis yang ada di sini profesional dan terlatih.

Perawatan rambut yang bisa didapatkan di tempat ini, seperti hair spa, smoothing, creambath, dan hair coloring. Lokasinya berada di JL. Kuningan Raya No. 76, Antapani, Bandung.

6. Neo Salon

(Hai Gadis)

Salon di Bandung selanjutnya adalah Neo Salon yang juga memiliki perawatan lengkap, baik dari perawatan rambut hingga tubuh.

Perawatan lainnya yang ditawarkan, seperti layanan massage untuk kebugaran tubuh dan relaksasi otot-otot. 

Neo Salon berada di JL. Ciwastra No.275A, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung.

7. Roger’s Salon & Spa

(Lereddit)

Kalau mau ke salon dengan suasana yang artistik dan mewah, coba datang ke Roger’s Salon & Spa. Tidak hanya dimanjakan dengan perawatan yang memuaskan, kamu juga akan terpukau dengan suasananya yang artistik.

Alat-alat yang digunakan di sini sudah modern dengan terapis dan staf yang berpengalaman dan profesional. 

Dengan segala kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan, Roger’s Salon & Spa masih mematok harga yang relatif terjangkau.

Perawatan rambut yang ada di sini sangat lengkap, ditambah juga dengan layanan spa yang tidak kalah bagusnya. Kalau penasaran, silakan saja langsung datang ke JL. Ir. H. Juanda No. 97, Bandung.

8. TriBeCa Urban Retreat

(Destimap)

Pilihan salon di Bandung memang cukup banyak dan menawarkan berbagai perawatan yang menarik. 

TriBeCa Urban Retreat tidak kalah dengan salon lain yang ada di Bandung. Di sini tidak terbatas hanya perawatan rambut saja, ada banyak pilihan perawatan lain yang lengkap.

Lokasinya berada di JL Trunojoyo No.44, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung.

9. Strawberry Salon

(Stylo)

Memilih salon dengan harga terjangkau memang gampang-gampang sulit. Namun, kamu bisa mendapatkannya di Strawberry Salon.

Salon di Bandung ini terkenal dengan harganya yang masih terjangkau. Di samping itu, jenis perawatan dan fasilitas yang tersedia juga lengkap.

Sama dengan namanya, salon ini memiliki konsep dan tema ruangan serba pink layaknya stroberi. Lokasinya sendiri berada di JL. Gardujati No.87, JL. Surya Sumantri, dan JL. Gatot Subroto, Bandung.

10. Bobcat Beauty Barber

(Hai Gadis)

Bobcat Beauty Barber juga wajib kamu kunjungi untuk yang ingin melakukan perawatan lengkap. Salon di Bandung satu ini memiliki desain interior yang unik sekaligus estetik. 

Lokasinya berada di JL. Buah Batu No 28, Bandung. Salon di Bandung ini telah memiliki jenis perawatan yang lengkap, mulai dari rambut, wajah, hingga tubuh.

Nama salonnya sendiri juga unik, bobcat artinya kucing hutan. Namun, ternyata Bobcat merupakan kombinasi kata yang memiliki arti dari beauty, elegance, and strength.

11. Moz5

(Cewek Banget)

Bagi kamu yang berada di dekat kawasan Dago, Moz5 mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk salon muslimah lainnya.

Berlokasi di JL. Tubagus Ismail Raya No 5F. Salon ini sudah berdiri sejak tahun 2002 dan sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Fasilitasnya juga lengkap dan memang khusus untuk perempuan saja.

Jenis layanan yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari perawatan rambut, kuku, refleksi, totok aura hingga rias pengantin.

12. Anata Salon

(Traveloka)

Rekomendasi salon di Bandung yang terakhir adalah Anata Salon yang telah berdiri selama 40 tahun. Pastinya, dengan pengalamannya yang panjang salon ini berkualitas.

Di Bandung sendiri, Anata Salon sudah cukup populer dan memiliki banyak cabang. Seluruh staf dan terapisnya juga profesional sehingga akan membuatmu nyaman ketika dilayani.

Meskipun Anata Salon melayani pria dan wanita, tetapi di tempat ini tersedia pula layanan khusus untuk perempuan muslimah.

Alamat masing-masing Anata Salon ada di:

  • Pasirkaliki 179 Bandung
  • Emong 14 Bandung
  • Banteng 32 Bandung
  • Banteng 36 Bandung
  • Atlas Raya 35 Bandung
  • Tembaga 2 – Margacinta – Buah Batu Bandung
  • Miko Mall Kopo Lt. 3 Bandung
  • Permata Buah Batu Blok R14-16
  • Klinik Bona Mitra Keluarga Lt.2&3 Bojongsoang – Bandung
  • Jl. Sangkuriang No. 54 (Cabang Cimahi)

Nah, banyak pilihan salon di Bandung yang menarik, bukan? Yuk, tentukan sendiri mau ke salon yang mana.

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.