BlogLifestyleHobi30 Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Tercinta
0
0

30 Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Tercinta

Dipublikasikan oleh Shinta Dewi Kurniawati dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Sep 26, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
ucapan selamat ulang tahun untuk adik perempuantop-right-banner

Merayakan momen bersama keluarga, terutama ulang tahun adik tercinta, adalah suatu hal yang paling berharga. Tentu tidak lupa Pins mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk adik perempuan tercinta, termasuk ketika berada di rumah seken di Yogyakarta, dekat dengan SMAN 3 Yogyakarta.

Tidak ada kata-kata yang dapat sepenuhnya menggambarkan betapa beruntungnya seorang kakak memiliki adik seperti mereka. Namun, tentu mereka ingin mendengar ucapan selamat ulang tahun dari kamu, seperti ucapan selamat ulang tahun untuk ayah, bukan? Ini daftarnya!

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Perempuan Singkat

ucapan-ulang-tahun-untuk-adik-perempuan
Source : Republika

Dalam rangka merayakan momen istimewa ini, berikut adalah daftar ucapan selamat ulang tahun yang penuh cinta dan kasih sayang untuk adik perempuan tercinta. Ucapan yang mirip ucapan anniversary ini akan membantu kamu menyampaikan pesan terbaik dalam hari bersejarah adik kesayangan meskipun singkat.

  1. “Selamat ulang tahun adikku tercinta! Semoga kamu sehat dan bahagia selalu, ya! Doa kakak selalu untuk kamu.”
  2. “Hai, Adikku, selamat ulang tahun, ya! Kakak berharap semua cita dan harapan kamu bisa terwujud. Amin!”
  3. “Selamat ulang tahun buat adikku. Wah, tidak terasa usiamu semakin bertambah. Kiranya cita-cita kamu bisa terkabul.”
  4. “Dek, selamat ulang tahun! Terimakasih sudah ada di dunia ini dan jadi teman untuk kakak! Kakak sayang kamu.”
  5. “Selamat ulang tahun adik tersayang. Apapun yang kamu harapkan kiranya Tuhan lancarkan semua, ya dek.”
  6. “Wah, ada yang ulang tahun! Kakak senang lihat kamu semakin dewasa dan bertumbuh jadi anak manis. Kiranya Tuhan melimpahkan berkat untuk kamu selalu ya, Amin.”
  7. “Adikku, selamat ulang tahun. Kakak bangga punya adik yang luar biasa yang terus berjuang selama ini.”
  8. Adik kecilku, selamat ulang tahun ke-17, ya! Senangnya lihat kamu semakin dewasa hari ke hari. Tetap jadi adik yang ceria, ya.”
  9. “Selamat ulang tahun, dek! Sehat dan lancar semua rencana kamu ke depan.”
  10. “Terima kasih untuk selalu ada buat kakak, dek! Selamat ulang tahun untuk anak manis yang Tuhan beri untuk kakak.”

Baca juga: 50+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Tersayang

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Perempuan Panjang dan Mengharukan

ucapan-ulang-tahun-untuk-adik-perempuan
Source : Republika

Berikut ini beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk adik tercinta. Cocok untuk kamu yang senang menggunakan kata-kata sebagai cara untuk mengungkapkan kasih sayang kepada adik perempuan, termasuk ketika mengucapkan selamat sidang skripsi, nih.

  1. “Hai, Adik perempuanku tersayang dan termanis. Ga kerasa sekarang kamu bertambah usia 1 tahun lagi ya, dek. Kakak bangga dengan setiap perjuangan dan pencapaian kamu selama ini. Tetap mengandalkan Tuhan dalam setiap langkahmu. Kakak sayang kamu selalu. Selamat Ulang Tahun!”
  2. “Adikku, selamat ulang tahun ke-17. Kakak berdoa kamu sehat selalu, panjang umur, semua cita-cita terkabul. Tetap jadi adik yang selalu ada buat kakak, ya. Apapun yang mau kamu ceritakan, kakak selalu ada untukmu.”
  3. “Cie, ada yang ulang tahun nih! Selamat ulang tahun Adikku. Meskipun sekarang kita lagi berjauhan tapi doa kakak selalu ada untukmu. Jaga kesehatan dan sehat selalu, ya!”
  4. “Adikku sayang, selamat ulang tahun! Kini kamu sudah bertambah usia. Semoga semua harapan kamu bisa terwujud ya, dek. Ingat untuk selalu jaga kesehatan & pastinya tetap bersyukur dengan semua apa yang ada padamu saat ini.”
  5. “Selamat ulang tahun adik manis yang selalu ceria. Terimakasih ya sudah jadi anak yang baik dan menginspirasi kakak dalam setiap langkahmu. Kakak senang banget kamu bertambah usia lagi. Ingat kakak selalu ada untuk kamu dan siap jadi pendengar kamu. Kakak sayang kamu, dek.”
  6. “Hai, Adikku, selamat ulang tahun! Semoga dengan bertambahnya usia kamu semakin diberikan kesehatan, rezeki, kekuatan, dan kebahagian melimpah, dek. Semua doa dan cita-cita kamu bisa terwujud, ya.”
  7. “Adikku, senang banget deh kamu genap berusia 17 tahun saat ini. Ga kerasa ya, adik kakak udah gede aja. Meskipun sekarang kamu udah semakin gede ingat kakak selalu ada untuk kamu setiap saat. Jangan sungkan untuk selalu kontak kakak, ya. Selamat ulang tahun!”
  8. “Wah, ada yang berulang tahun, nih! Kakak berdoa kamu semakin bertumbuh jadi anak yang dewasa dan selalu jadi berkat untuk sesama. Sekolah kamu dimudahkan dan bisa meneruskan ke sekolah yang kamu impikan. Selamat ulang tahun, adikku!”
  9. “Hari demi hari kita lewatin bersama, hingga kini tidak terasa kamu genap berusia 17tahun. Teringat saat kamu masih kecil, kita kembaran baju, bahkan jalan-jalan berdua. Kakak bangga dan senang melihat kamu semakin dewasa. Sehat dan sukses selalu ya, dek. Selamat ulang tahun dedek.”
  10. “Selamat ulang tahun dedek kecilku. Doa kakak kamu sehat selalu dan dilancarkan rezekinya. Semakin jadi adik yang rendah hati dan penyayang. Kakak, Mama, dan Papa selalu bangga dengan kamu. Apapun yang terjadi kami selalu ada untukmu, dek. Tuhan memberkati.”

Baca juga: 50+ Ucapan Ulang Tahun untuk Anak yang Menyentuh Hati

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Perempuan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

ucapan-ulang-tahun-untuk-adik-perempuan
Source : Merdeka

Bagi kamu yang jago berbahasa Inggris dan mungkin lebih nyaman menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk adik tercinta bisa mencoba beberapa ucapan ini. Bahasa Inggris juga bisa kamu pakai ketika mengucapkan selamat datang untuk tamu dan momen lainnya, lho.

  1. “Happy birthday to my sister! Wish you all the best. Love you.”
    (Selamat ulang tahun untuk adikku. Harapan terbaik untukmu. Aku menyayangimu.)
  2. “Wishing you a very happy birthday, my lil sister. May your dreams come true, Amen.”
    (Selamat ulang tahun, adik kecilku. Semoga semua harapan kamu dapat terwujud, Amin.)
  3. “It is always good to see you getting more mature and happy every day. Thank you for being a blessing to others. God bless you.”
    (Selalu bahagia melihat kamu bertumbuh dewasa dan bahagia setiap harinya. Terimakasih telah jadi berkat kepada sesama. Tuhan memberkati)
  4. “Happy birthday to my wonderful sister in the world! You know how much I love you, sis.”
    (Selamat ulang tahun untuk adik perempuanku yang luar biasa di dunia. Kamu tahu aku sangat mengasihimu!)
  5. “Happy birthday to my little sister! I hope your day will be filled with joy and health. Let’s spread your kindness to others.”
    (Selamat ulang tahun adik kecilku. Berharap kamu dipenuhi dendan sukacitas dan kesehatan. Terus tebarkan kebaikan untuk orang lain.)
  6. “Hi, my sister, Thank you for being there for this family. You are such a great gift from God. Continue to be an inspiration and spread positivity. Happy birthday to you!”
    (Hai, adikku, terima kasih sudah ada untuk keluarga ini. Kamu adalah sebuah hadiah terindah dari Tuhan. Tetap menginspirasi and menebarkan hal positif. Selamat ulang tahun untukmu.)
  7. “No matter how old you grow, you’ll always be my best sister in the world. Happy birthday to you, my sister!”
    (Bagaimanapun kamu bertumbuh, kamu akan selalu menjadi adik terbaik di dunia. Selamat ulang tahun adik!)
  8. “Happy birthday to my sis! Love you bunches.”
    (Selamat ulang tahun adikku! Aku sangat mengasihimu.)
  9. “Best wishes on your birthday, sis! Enjoy your day!”
    (Harapan terbaik untuk ulang tahunmu, dik! Nikmati hari ulang tahunmu!)
  10. “Happy birthday, my beautiful sister! Sis, your presence is like a candle in the darkness! May God keep showering His love and blessings on you. I love you to the moon and back!”
    (Selamat ulang tahun adikku yang cantik! Kehadiranmu seperti lilin dalam kegelapan. Semoga Tuhan terus memberikan cinta dan berkatNya kepadamu. Sangat mengasihimu!)

Bagaimana Pins, sudah menemukan ucapan ulang tahun untuk adik perempuan kamu belum, nih? Tentunya selain memberikan ucapan, kamu bisa memberikan kado spesial atau sekadar luangkan waktumu untuknya, ya. Kehadiran kamu tentunya akan menjadi salah satu kado dan dukungan yang luar biasa untuk adik perempuan Pins. Semoga artikel ini bermanfaat!

Baca juga: 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download