BlogLifestyleHobi28 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta
0
0

28 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta

Dipublikasikan oleh   dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Sep 25, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
ucapan selamat ulang tahuntop-right-banner

Bukan hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibu, memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah juga merupakan salah satu momen yang sangat manis. Momen ulang tahun ayah tentu bisa kamu manfaatkan untuk mengungkapkan terima kasih dan cinta terhadap ayah. 

Bertambahnya umur juga bisa jadi momen untuk membeli rumah, baik sebagai hunian atau investasi. Kamu bisa memiliki rumah di Nismara Harapan Indah atau rumah secondary di kota Bekasi lainnya yang cocok untuk kedua orang tua. Agar bisa mewujudkannya, Pins bisa mencari dan memilih program KPR Bank partner Pinhome.

Nah, kamu tak perlu bingung-bingung mencari ucapan untuk ayah tercinta. Berikut ini beberapa contoh ucapan yang bisa kamu sampaikan bersama dengan hadiah spesial yang kamu siapkan. Yuk, cek selengkapnya di sini. 

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Tersayang

Source : iStock

Menggunakan ucapan ulang tahun untuk ayah yang menyentuh hati tentu akan membuat suasana ulang tahun menjadi berbeda. Berikut beberapa diantaranya!

  1. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga Ayah panjang umur, bahagia, dan selalu sehat. 
  2. Sungguh banyak jasa yang Ayah berikan untukku dan keluarga. Semoga Ayah senantiasa diberikan kesehatan, kebaikan, dan keberkahan. Selamat ulang tahun, Ayah. 
  3. Tak ada kado yang spesial yang bisa aku berikan, selain doa dan ucapan yang selalu ku sampaikan. Selamat ulang tahun, Ayah. 
  4. Terima kasih telah menjadi ayah terbaik. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga di usia yang semakin bertambah ini, makin banyak doa yang teriring untuk Ayah. 
  5. Selamat ulang tahun, Ayah. Terima kasih telah menjadi pahlawan bagiku dan keluarga. Aku sayang Ayah. 
  6. Sejak aku terlahir ke dunia, tak ada hari yang kulewatkan tanpamu. Selamat ulang tahun, Ayah. 

Baca juga: 50+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Keluarga dan Sahabat

Ucapan yang Singkat dan Menyentuh Hati

Source : freepik.com

Ucapan selamat ulang tahun untuk ayah yang selanjutnya sangat menyentuh hati. Jika Pins menggunakannya, dijamin ayah akan merasa sangat bahagia dan tersentuh.

  1. Aku tahu setiap tetes keringat yang ayah keluarkan adalah bentuk pengorbanan kepada keluarga. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga ayah diberikan kesehatan dan diberkati. Amin. 
  2. Selamat berbahagia di hari ulang tahunmu, Ayah. Terlalu banyak rasa terima kasihku, sehingga jika dituliskan, satu buku pun tak akan cukup. Namun, yang terpenting rasa kasihku pada ayah, takkan berkurang.
  3. Aku merasa sangat bahagia melihat ayah berkumpul bersama keluarga. Aku berharap kita selalu bersama-sama, hingga takdir memisahkan. Selamat ulang tahun, Ayah. 
  4. Kau pahlawanku, terima kasih untuk cinta dan kasih yang kau berikan untukku. Selamat ulang tahun, Papa. Semoga Tuhan selalu menjaga dan melindunginmu. 
  5. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah adalah pria terhebat yang ada di dunia ini. Semoga di usia yang bertambah ini, engkau senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan. 
  6. Ayah, engkau bagaikan kompas bagiku, yang selalu mengarahkan dan membimbing ke arah yang benar. Terima kasih atas segala pengorbananmu, Ayah.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Islami

Source : freepik.com

Pins ingin mengucapkan ucapan ulang tahun untuk ayah yang terkesan islami? Berikut beberapa ucapan yang bisa kamu gunakan!

  1. Barakallah fii umrik, Ayah! doa yang kupanjatkan untukmu adalah bentuk ketulusan dan rasa terima kasihku, karena engkau telah menjadi sosok ayah idaman. Semoga Allah selalu memberkati Ayah. 
  2. Kuucap syukur atas karunia umur yang baik dan berkah Ayah. Semoga Allah sehat selalu dan bahagia. Amin. Selamat ulang tahun, Ayahku. 
  3.  Teruntuk ayahku sayang, barakallah fii umrik, yaa. Terima kasih telah mendidik, menjaga, dan merawatku setulus hati. Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan Ayah. 
  4. Ya Allah Yang Maha Pencipta, karuniakanlah kepada ayahku kesehatan, keberkahan usia, kan rezeki yang berlimpah. Sayangilah ia sebagaimana ia menyayangiku sewaktu aku kecil, jagalah ia selalu seperti ia menjagaku dulu.
  5. Barakallah fii umrik, Ayahku. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan keluarga kita. Aku berharap, Allah akan menjadikan ayah sebagai imam yang penuh tanggung jawab dan kebijaksanaan, serta selalu patuh pada ajaran Allah dan bisa membimbing keluarga pada keimanan. Aamiin.
  1. Barakallah fii umrik, Yah. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan, baik di dunia pun di akhirat kelak
  2. eiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang Allah SWT, pahala yang terus bertambah, dan segala urusan dipermudah. Selamat ulang tahun, Ayahku
  3. Ya Allah Yang Maha Pencipta, karuniakanlah kepada ayahku kesehatan, keberkahan usia, kan rezeki yang berlimpah. Sayangilah ia sebagaimana ia menyayangiku sewaktu aku kecil, jagalah ia selalu seperti ia menjagaku dulu
  4. Waktu cepat sekali bergulir hingga tibalah hari ulang tahunmu. Semoga Allah senantiasa memberikan kebaikan untukmu. Selamat ulang tahun, Papa
  5. Dalam doa berharap selalu agar Papa diberikan kesehatan dan kebaikan dunia akhirat oleh Allah SWT. Selamat ulang tahun, Pa. 

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Tersayang

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Bahasa Inggris

Source : MSN

Ingin menggunakan ungkapan menggunakan Bahasa Inggris? Berikut beberapa rekomendasi ungkapan romantis yang bisa kamu gunakan.

  1. You have always been the most supportive and friendly dad in the world. Happu birthday to you. You are truly one of a kind.
  2. May the coming years of your life be filled with unlimited happiness and joy. I love you to infinity and beyond. Happy birthday to the most amazing dad ever
  3. Happy birthday to the most caring and supportive father there, I know you are always here for me just like how I’m here for you
  4. You mean everything to me. Without you, I could never be the person I am today. Thank you, Dad! Happy birthday!
  5. You always make me feel safe and secure with your unconditional love. I want more years to spend with you. Happy birthday, Dad!
  6.  I hope that all your dreams and wishes come true, Dad. I am also praying for a long, happy, and healthy life for you. Enjoy the day to the fullest. Happy birthday, my dear Dad. 

Itulah beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk ayah yang bisa Pins jadikan sebagai rekomendasi terbai. Tentunya perayaan ulang tahun di rumah akan menjadi lebih syahdu.

Baca juga: 40+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download