Info Lengkap Jakarta - Bandung Xtrans, Mudah dan Nyaman!

Dipublikasikan oleh voni ∙ 25 May 2023 ∙ 4 menit membaca

Ingin berpergian dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya dengan mudah dan nyaman? Sekarang Pins bisa mencoba untuk menggunakan Jakarta – Bandung Xtrans dengan fasilitas yang nyaman dan murah. Berwisata ke Bandung memang selalu menjadi pilihan yang terbaik untuk melepas penat setelah bekerja.

Memiliki suasana alam yang indah dan menenangkan, Kota Bandung seakan tidak pernah membosankan untuk dijadikan sebagai destinasi wisata. Berikut informasi selengkapnya tentang Xtrans Bandung!

Tentang Xtrans Bandung

(Hargatiket.com)

Bagi Pins yang sudah sering bepergian Jakarta – Bandung pulang pergi, mungkin sudah cukup familiar dengan pilihan jasa travel satu ini. Xtrans Bandung memang telah melayani perjalanan Jakarta –  Bandung PP sejak 2005 dan berangsur menambah armada dan rute perjalanan ke berbagai kota tujuan lainnya.

Xtrans merupakan perusahaan travel yang menyediakan layanan perjalanan antar kota dengan menggunakan shuttle travel. Xtrans di daerah Bandung ini menggunakan sistem pool to pool, sehingga penumpang yang ingin naik atau turun di kota tujuan harus selalu melalui pool yang tersedia.

Perusahaan travel yang berkantor pusat di Jalan Wirosari no. 1, Menteng, Jakarta pusat ini menawarkan pelayanan prima dengan efisiensi waktu yang lebih baik dibandingkan sistem travel lama berupa door to door di mana pihak travel harus menjemput dan mengantar penumpang pada alamat masing – masing.

Kelebihan Menggunakan Jasa Xtrans Bandung

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Xtrans Bandung ini menawarkan beberapa kelebihan dibanding penyedia jasa travel pada umumnya, salah satunya adalah tentang efisiensi waktu.

Dengan sistem baru berupa pool to pool, xtrans mencoba beralih dari metode lama door to door yang dinilai yang menyita lebih banyak waktu di mana harus menjemput masing – masing penumpang di alamat masing – masing, dan mengantarkannya satu persatu ke alamat tujuan.

Gebrakan baru ini sesuai dengan motto – nya, yaitu “pelopor one time shuttle”, di mana memang Xtrans bandung yang pertama kali menerapkan pool – pool tertentu sebagai tempat naik dan pemberhentian penumpang, sehingga waktu tempuh ke tempat tujuan Pins tidak memanjang dan akan sampai tepat pada waktunya.

Baca juga: 17 Restoran Padang di Bandung

Pilihan Travel dan Rute Perjalanan

jakarta bandung xtrans
(Travelxtrans.com)

Sampai saat ini, Xtrans Bandung memiliki beberapa pilihan travel dengan julukan executive shuttle yang dapat Pins pilih sendiri sesuai kebutuhan dan preferensi. Xtrans setidaknya memiliki 2 macam pilihan kendaraan yaitu Isuzu dan Hino yang masing – masing telah didesain sedemikian rupa sehingga tak hanya nyaman, namun juga menjamin keamanan.

Penyedia jasa travel ini memiliki format kursi 2 – 2 di mana setiap kursi penumpang dilengkapi dengan seat belt tanpa kecuali. Mengenai tiketnya, Anda dapat memesannya dengan mudah di kantor xtrans, menghubungi contact person, atau memesannya secara online di Traveloka.

Bagi Pins yang tak memiliki cukup waktu memesan tiket perjalanan dengan xtrans bandung secara langsung, memesannya secara online tentu menjadi pilihan terbaik karena lebih mudah dan meringkas waktu.

Jika Pins penasaran mana saja rute perjalanan yang dilayani oleh perusahaan travel Xtrans Bandung ini, berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Rute Jakarta – Bandung dan sebaliknya, dengan biaya sekitar 105 ribu
  • Rute Bekasi – Bandung dan sebaliknya, dengan biaya sekitar 95 ribu
  • Rute Tangerang – Bandung dan sebaliknya, dengan biaya sekitar 120 ribu
  • Rute Bandung – Bintaro dengan biaya sekitar 110 ribu
  • Rute Jakarta – Serang dan sebaliknya dengan biaya 70 ribu

Selain rute perjalanan dengan kota tujuan sekitar Bandung dan Jakarta, Xtrans Bandung juga menambah beberapa rute lain di luar rute di atas, bahkan merambah wilayah Jawa Tengah, seperti rute perjalanan Solo – Semarang pulang pergi, hingga rute Semarang – Pekalongan PP, dengan kisaran harga 60 – 75 ribu saja.

Itulah beberapa informasi selengkapnya tentang Jakarta – Bandung Xtrans yang bisa Pins jadikan sebagai pilihan untuk transportasi antar kota. Bagaimana Pins, tertarik untuk menggunakannya? Selamat mencoba!

Baca juga: 15 Restoran All You Can Eat Dimsum di Bandung

Featured image source: Tribun Jabar


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang! Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.