Pinhome

Travel & Kuliner

Taman Kelinci Pujon Malang | Info Lokasi dan Harga

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 14 September 2021 ∙ 2 menit membaca

Setelah di bulan Desember 2016 lalu launching Batu Flower Garden yang letaknya berada di kawasan Coban Rais, kini tempat wisata Malang kembali ramai dibicarakan di media sosial. Apalagi, jika bukan wisata Taman Kelinci.

Taman ini begitu unik, karena memiliki view yang sangat menarik. Berbeda dengan Taman Small World Purwokerto yang menyajikan miniatur Dunia berupa gedung-gedung ternama, wisata taman Malang ini menyajikan area yang mirip dengan film The Hobbits.

Selain menyajikan spot selfie rumah hobbit, Taman Kelinci Malang juga memiliki penataan taman yang luar biasa. Rerumputannya cocok untuk berswafoto.

Selain itu, ada berbagai macam bunga yang warna-warni, serta penataan jalan setapak yang dibuat begitu apik, mirip sekali dengan nuansa taman di film The Hobbit lho Pins!

Jika sudah puas berfoto selfie, dan mengabadikan gambar terbaik, kita bisa mencoba wisata lain di area taman kelinci yaitu petik strowberi di kebun atau bisa juga nongkrong santai di poNdok olahan susu dan kampong Cafe.

Menghabiskan waktu libur di sini, tentu akan sangat menyenangkan dan dijamin tidak akan buatmu menyesal!

Lokasi Taman Kelinci Pujon

Lokasi spot selfie dengan rumah ala The Hobbit ini berada di jalan Paralayang Desa pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Wisata baru yang aslinya bernama Plaza Garden Wisata Edukasi rabbit Field ini juga sebagai buffer yang ingin pergi ke Coban Rondo karena lokasinya tak jauh dari sana.

Rute Menuju Taman Kelinci Pujon

Rute menuju Taman Kelinci Pujon ini juga mudah diakses, ikuti saja jalur menuju Paralayang dan singgah di Kecamatan Pujon, dari sana sudah banyak plang penunjuk menuju ke taman ini.

Harga Tiket Masuk

Untuk menikati sensasi foto selfie di rumah The Hobbit, pengunjung cukup membayar biaya masuk sebesar Rp. 5.000/orang dan parkir kendaraan motor Rp. 2.000/motor Rp. 5.000/mobil dan Rp. 10.000/bus.

Fasilitas yang ada di Taman Kelinci Pujon Malang ini memang belum seratus persen lengkap. Namun, sudah dilengkapi dengan rest area, homestay, penginapan murah, kampong cafe, play ground, plaza garden, dan rencananya akan dibuat sarana edukasi serta outbond.

Bagikan Artikel