Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Ufo Park Malang, Foto, Rute, dan Harga Tiket Masuk

Lifestyle

Ufo Park Malang, Foto, Rute, dan Harga Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 7 April 2019 ∙ 2 menit membaca

Jika sebelumnya Taman Kelinci Malang cukup terkenal di kalangan wisatawan Malang. Saat ini telah hadir spot wisata baru bernama Ufo Park di dekat kawasan wisata tersebut. Merupakan spot wisata dengan konsep baru yang belum pernah ada di Jawa Timur. Bertemakan UFO dan alien yang sangat unik untuk dikunjungi. Pastinya cocok buat kamu yang gemar hunting foto selfie untuk mengunjungi wisata baru ini.

Wisata Ufo Park ini menawarkan sebuah keunikan, yakni berupa aneka spot foto Alien dan juga rumahnya. Jika kamu pernah menonton film Alien, maka minaturnya sangat mirip. Begitu juga dengan rumah Alien, sangat unik dan menarik jika diabadikan dengan mengambil gambar disana. Spot-spot Alien tersebut tersebar di beberapa titik, dan pengunjung dapat memilih spot yang diinginkan.

UFO Park Malang

Wisata Ufo Park Batu ini masih sangat baru dibuka pada tanggal 22 Maret 2019. Wajar saja jika pembangunannya masih belum begitu sempurna. Tetapi secara keseluruhan memang bagus dan cocok untuk dikunjungi. Suasana alam sekitarnya saja sangat indah. Tampak jelas panorama perbukitan dan persawahan yang menjadi background atau latar belakang dari lokasi wisata ini. Selain spot Alien, terdapat juga spot patung Predator. Fofo-fotonya sudah banyak tersebar di sosial media, sehingga netizen menjadi penasaran untuk datang ke sana.

UFO Park Malang

Saat sore hari, tempat wisata ini semakin diminati pengunjung. Sebab, tidak hanya suguhan spot foto alien saja yang membuat suasana indah. Tetapi juga panorama sunset yang tampak sangat eksotis dan menjadi angle fotografi yang sangat keren. Di sana sudah dibangun cottage berbentuk Ufo untuk wisatawan yang ingin bermalam. Tetapi belum ada tarif yang ditentukan oleh pihak pengelola, karena masih belum siap.

Lokasi Ufo Park Malang

Wisata baru ini berlokasi di Desa Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur. Kebanyakan masih menyebut ini berlokasi di Batu, tetapi secara Administratif masih masuk kawasan Kabupaten Malang. Google Map. Kamu bisa mendatangi wisata baru ini saat jam operasionalnya. Jam buka mulai pukul 09.00 sampai pada pukul 21.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Ufo Park Malang

Ternyata harga tiket masuknya sangat murah, yaitu hanya Rp 10.000/orang. Dengan biaya tersebut kamu sudah bisa menikmati spot foto sepuasnya untuk berswafoto, baik itu berselfie maupun berfoto bersama banyak alien.


Berbagai tempat wisata di Malang menawarkan panorama yang indah dengan keunikannya tersendiri. Selain itu, Kota Batu yang menjadi titik favorit bagi wisatawan selalu menghadirkan destinasi terbaru bagi wisatawannya. Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat menarik lainnya disana.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel