Pinhome

Tips Properti

Simak 10 Gambar Sebelum dan Sesudah Renovasi Rumah!

Dipublikasikan oleh Jay ∙ 26 April 2020 ∙ 4 menit membaca

Tahukah kamu, desain rumah dapat mempengaruhi mood seseorang, lho, Pins! Pemilihan warna dan furnitur yang tepat dapat membawa suasana ruangan menjadi yang kamu inginkan; misalnya lebih cerah, lebih hangat maupun terkesan mewah. Nah, bagi yang sedang mencari inspirasi untuk merubah suasana ruangan atau rumah, simak perbedaan gambar sebelum dan sesudah renovasi rumah berikut ini!

Pinhome – Rumah akan menjadi tempat untuk tinggal dalam waktu lama. Bahkan tak jarang, rumah yang ditempati sekarang merupakan turun temurun dari orang tua. Atau mungkin rumah yang Pins beli juga perlu renovasi.

Renovasi rumah dapat menjadi salah satu cara untuk mengembalikan kenyamanan rumah atau ruanganmu. Nah, Pinhome akan memberikan inspirasi gambar sebelum dan sesudah renovasi, agar Pins tahu bahwa renovasi rumah yang tepat dapat memberikan suasana yang sangat berbeda.

Dapur minimalis nan manis

Dapur kecil ini disulap sedemikian rupa sehingga terlihat terang, modern, dan berwarna. Dengan memberikan nuansa yang dominan dengan warna putih, dapur dapat terlihat lebih luas. Penggunaan material kaca pada lemari semakin membuat dapur terlihat lega.

Kamar tidur messy disulap jadi cozy

Tinggal di apartemen dan mempunyai kamar tidur yang kecil? Jangan sedih, Pins. Mendekor ulang dapat membuat kamar tidur terlihat lebih luas kok. Lihat hasil kamar tidur ini yang berhasil di dekor ulang agar mendapatkan kesan yang hangat dan luas. Penggunaan lampu di atas head board membuat kamar terlihat lebih terang.

Tangga mewah seperti rumah Tony Stark

Bosan dengan tangga rumah yang itu-itu saja? Simak gambar berikut. Dengan penggunaan ornamen kaca dan lampu sebagai aksen di tangga, membuat tangga rumah ini semewah rumah milyuner Tony Stark.

Ruang keluarga dengan gaya mewah minimalis

Di setiap ruang keluarga, selalu ada sofa sebagai tempat duduk untuk berkumpul. Namun dengan pemilihan sofa yang tepat, maka Pins bisa memunculkan nuansa mewah minimalis. Contohnya gambar berikut ini. Dengan sedikit aksen yang tepat, membuat ruang keluarga semakin hangat, dan mewah. Pemilihan warna yang tepat seperti hitam dan emas semakin menambah kesan tersebut.

Tempat cuci baju bisa kelihatan lucu

Siapa sangka tempat cuci baju dapat terlihat menarik? Dengan menggunakan wallpaper dan membuat 1 lemari sebagai tempat penyimpanan peralatan cuci, membuat tempat cuci terlihat fun.

Gambar sebelum dan sesudah renovasi

Pantri rapi bikin semua orang hepi

Pantri tua ini didesain ulang agar lebih terlihat segar dan modern. Dengan menghilang lemari besar dan mengganti dengan meja marmer dan warna putih hitam, membuat pantri terlihat jauh lebih modern.

Gambar sebelum dan sesudah renovasi

Kamar tamu mewah biar jadi betah

Kamar tamu biasanya hanya akan digunakan jika ada tamu berkunjung dan menginap. Sehingga jarang sekali ada modifikasi untuk ruangan ini. Tetapi dengan sentuhan yang tepat, kamar tamu bisa tampak mewah, sehingga tamu akan merasakan kehangatan dari tuan rumah. Penggunaan meja minimalis, dan cermin, akan membuat kamar tamu jadi semakin wah.

Gambar sebelum dan sesudah renovasi

Ruang kerja bagus agar pikiran makin fokus

Punya ruang kerja dirumah? Nah, karena merasa kamar kerja ini berada di rumah sendiri, maka ruang kerja bisa dipastikan akan berantakan. Padahal, dengan sedikit sentuhan, maka ruang kerja ini akan menjadi rapi dan membuat fokus dalam bekerja.

Gambar sebelum dan sesudah renovasi

Ruang makan segar dan ceria

Selain ruang keluarga, ruang makan juga menjadi tempat berkumpulnya anggota keluarga untuk menikmati makanan sambil bertukar cerita, Pins. Ruang makan yang didesain dengan tepat, akan mampu menghadirkan suasana hangat dan penuh keakraban. Contohnya adalah berikut ini. Dengan menempatkan beberapa tumbuhan, akan memberikan aksen yang berbeda pada ruangan tersebut.

Gambar sebelum dan sesudah renovasi

Ruang tengah apartemen yang modern

Ruangan apartemen di tengah kota biasanya tidak memiliki ukuran yang luas. Bagaimana cara memanfaatkannya dengan tepat? Simak gambar berikut ini.

Gambar sebelum dan sesudah renovasi

Dengan memanfaatkan nuansa hitam putih, maka ruangan tersebut akan terlihat lebih luas. Ditambah dengan furnitur yang minimalis, maka semakin mendapatkan kesan ruangan yang lebih luas.


Gimana, Pins? Semoga artikel yang menjelaskan tentang gambar sebelum dan sesudah renovasi rumah ini memberikan inspirasi untukmu.

Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel