Pinhome

Tips Properti

Desain Ulang Rumah Sesuai Keinginan Anda

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 4 menit membaca

Mendesain ulang rumah kadang- kadang merupakan pekerjaan yang lebih sulit dari membangunnya. Berbagai tetek bengek dan keruwetan hadir, seriring kebutuhan ruang dan fungsi serta gaya rumah yang harus segera di perbaharui. Kalau tidak, tentu membosankan penghuni rumah.

Apa yang Harus Anda Lakukan

Pertama, Anda harus mempersiapkan rencana dari lantai rumah Anda. Kemudian, Anda harus memutuskan mana area yang ingin Anda desain ulang atau renovasi.

model rumah terbaru

Ada beberapa pertanyaan yang harus diberikan sebelum Anda mulai mendesain rumah Anda:

  1. Apa tema desain rumah Anda yang Anda inginkan? Modern minimalis, art deco, resor, kontemporer transisi atau etnik?
  2. Apa warna favorit yang paling Anda suka?
  3. Apa spesifikasi kebutuhan anggota keluarga Anda untuk kamar mereka? Misalnya, anak Anda memiliki mainan begitu banyak di kamarnya, jadi dia membutuhkan beberapa kabinet atau tampilan untuk menyimpan mainan.
  4. Dan yang penting adalah, berapa banyak anggaran yang Anda harus keluarkan dalam mendesain ulang rumah Anda? Hal ini akan menentukan segalanya.

Macam- Macam Desain Rumah

Minimalis modern adalah tema desain yang paling diminati dan menjadio favorit orang-orang. Karena sederhana, terlihat bersih, mudah untuk mempertahankan dan tidak perlu banyak furnitur. Kami pikir untuk 3-5 tahun dari sekarang, orang masih akan menyukainya. Dan karena itu adalah gaya yang sederhana, sehingga tidak perlu banyak warna yang digunakan. Tapi, yang penting adalah, Anda harus berhati-hati dengan ukuran material yang akan digunakan (harus akurat dan sesuai dengan lay out ruangan, sehingga akan terlihat bagus).

Tapi, untuk beberapa orang, mereka lebih suka seperti desain transisi. Apa itu desain transisi? Ini adalah kombinasi gaya kontemporer dan gaya tradisional (etnik).

Desain Transisi adalah mengambil ide baru yang brilian pada desain rumah kuno. Kombinasi cepat menjadi gaya dekorasi pilihan bagi banyak orang yang siap untuk perubahan. Merangkul kenyamanan desain tradisional dengan penampilan gaya desain kontemporer, pertimbangkan untuk pasangan tampak tradisional dengan perabotan dari kain kontemporer seperti suede atau chenille.

Dekorasi Transisi mewakili semacam kompromi antara dekorasi kontemporer dan tradisional, titik tengah di mana keanggunan halus gaya kontemporer memenuhi kenyamanan dan keakraban gaya tradisional.

Demikian pula, beberapa garis ramping dan minimalis mencolok yang menentukan dekorasi kontemporer digantikan oleh kurva lembut, kesenangan, kenyamanan, dan tinggal di banding dekorasi tradisional di pedalaman transisi.

Dan bagaimana tentang gaya art deco? Gaya Art deco hampir sama dengan gaya modern minimalis tapi warna yang terang dan berani lebih dominan dan muncul. Biasanya warna yang digunakan adalah merah, oranye, kuning, biru dan ungu. Tapi kadang-kadang warna hitam dan putih juga dapat digunakan, tergantung pada tema warna.

Art deco biasanya datang dengan lukisan seni dinding (dengan blok, kotak dan desain garis) dalam berbagai warna dan dicampur. Bagi saya sendiri, saya lebih suka gaya ini. Mengapa? Karena, saya suka warna-warni lukisan seni dan terlihat modern dan muda.

Dan apakah Anda tahu tentang gaya etnik? Gaya etnik dicampur dengan Jawa dan gaya Bali dari Indonesia. Banyak orang dari Eropa seperti gaya ini. Terutama dengan gaya Bali. Ya, itu unik, dan tidak semua orang dapat melakukan desain. Untuk bahan juga tidak mudah untuk menemukan. Hanya di negara tropis dapat memberikan, seperti sekam coco untuk dinding fitur atau hutan khusus dari Bali. Dan terutama, aksesoris rumah seperti mangkok kelapa, kayu piring, tanaman untuk hal indoor maupun outdoor dan banyak lagi yang tidak mudah untuk memberikan juga. Tapi, jangan khawatir, saat ini, banyak toko online dapat memberikan barang-barang. Anda dapat membeli dari mereka dengan online dan mereka akan memberikan kepada Anda secara langsung.

Depan mengagumkan penting bagi pengambilan merancang furnitur rumah. Jika setiap material (bekerja pertukangan, aksesoris rumah, pencahayaan, ubin, warna lukisan dan lain-lain) yang digunakan sudah sesuai dengan tema desain tetapi jika furnitur tidak sesuai, maka akan tampak mengerikan.

Jadi, Anda harus belajar lebih banyak belajar tentang gaya furnitur dengan benar sebelum Anda mulai merancang rumah yang nyaman Anda manis.

Anda tentu juga bisa memanfaatkan jasa kami sebagai perusahaan jasa desain rumah online dengan segala fasilitas yang diperuntukkan istimewa kepada Anda.

Tags :

Bagikan Artikel