BlogPemilik PropertiDesain HunianPilihan Rumah Hijau dan Asri, Mulai Hidup Sehat!
0
0

Pilihan Rumah Hijau dan Asri, Mulai Hidup Sehat!

Dipublikasikan oleh Pinhome  dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Mei 11, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rumah hijau dan asritop-right-banner

Pins, membeli rumah tak hanya membayar hak untuk memiliki sebuah properti, lho! Membeli rumah seharusnya bisa membantu tingkatkan kualitas hidup para penghuninya. Inilah mengapa Pins sebaiknya memilih rumah yang hijau dan asri.

Apa yang kamu harapkan saat hendak membeli rumah? Apalagi jika itu rumah pertama. Apakah untuk investasi, untuk mempersiapkan kelahiran anak, atau bahkan untuk modal nikah?

Walaupun alasan membeli rumah ini beragam, tapi dapat ditarik sebuah benang merah: membeli rumah tak hanya memiliki sebuah properti.

Menjadi seorang home owner atau pemilik rumah berarti Pins memiliki ruang pribadi untuk mengembangkan kualitas hidup serta membangun masa depan. Oleh sebab itu, Pins tidak boleh sembarangan dalam memilih rumah.

Pinhome sudah pernah membahas tentang tanda lingkungan rumah baru yang sudah cukup nyaman untuk dihuni. Nah, kali ini kita akan berbicara tentang rumah hijau dan asri, sekaligus alasan mengapa Pins harus memilih rumah yang selaras dengan alam dan lingkungan sekitarnya. Simak bareng-bareng, yuk!

Baca Juga: Perpaduan Warna Cat Hijau Tosca yang Elegan

Pilihan Rumah Hijau dan Asri

The Antara

Bagi Pins yang menginginkan rumah modern yang eco-friendly Ruma Prana bisa menjadi pilihan. Kawasan hunian yang berada di kota Depok ini memiliki community garden, yaitu ruang terbuka hijau sekaligus menjadi area sosialisasi untuk para penghuninya.

Selain itu, The Anantara juga berada di lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses karena berada di pinggir jalan utama.

Anabuki Residence

rumah hijau dan asri

Untuk Pins yang menginginkan suasana natural di pinggir sungai, namun tetap mudah diakses, Anabuki Residence bisa menjadi pilihan.

Kawasan hunian yang berada di Jatiasih, Bekasi ini mengedepankan konsep “perfect blend of luxury and harmony”, di mana Pins bisa mendapatkan rumah berkelas yang tetap menyatu dengan alam.

Emerald City Cibinong

Serupa tapi tak sama, Emerald City Cibinong juga menghadirkan hunian asri yang menyatu dengan alam. Perbedaannya adalah hunian ini menghadirkan teknologi Jepang untuk memaksimalkan kualitas bangunan yang tetap sustainable.

Spring Residence

Ada juga Tamaruma besutan PT Jasamarga yang memiliki visi ruang tumbuh. Di kawasan hunian ini, Pins bisa mendapatkan rumah dengan luas tanah yang lebih besar dari luas bangunan, sehingga Pins bisa melakukan renovasi sesuai dengan kebutuhan di masa mendatang. Keren, bukan?

Elevee Penthouse and Residence

rumah hijau dan asri

Nah, untuk Pins yang masih menginginkan feel berada di kota, namun tetap sejuk dengan lingkungan yang asri, Cordova Eduapartement bisa menjadi tambatan hatimu.

Hunian vertikal yang berada di Alam Sutera ini terintegrasi langsung dengan sebuah forest park seluas 4 hektar yang pet-friendly, sehingga Pins bisa puas bermain dengan hewan peliharan sambil membaca buku, layaknya berada di Central Park di Manhattan. Seru!

Adhi City Sentul

rumah hijau dan asri

Namun jika Pins mengidamkan apartemen yang benar-benar smart dan sustainable, Adhi City Sentul adalah jawabannya.

Dikembangkan dengan visi sebagai Integrated Future City, Pins bisa menemukan perpaduan unik dari hunian vertikal, perumahan tapak, pusat bisnis dan komersial, fasilitas sosial dan leisure yang menyatu dengan alam, serta integrasi infrastruktur transportasi massal.

Apalagi, Adhi City Sentul ini juga berlokasi di Bogor yang sudah pasti sejuk dan hawanya menenangkan!

Pentingnya Memiliki Rumah Hijau dan Asri

Dari listing di atas, Pins sudah paham dong kalau kawasan hunian yang hijau dan asri punya kelebihan unik dibanding perumahan yang lain. Tapi apa sih manfaat tinggal di kawasan-kawasan ini?

1. Tak lekang dimakan waktu

Salah satu keunggulan dari rumah yang hijau dan asri adalah keselarasannya dengan lingkungan sekitar – terutama dengan alam. Hal ini disebabkan oleh perencanaan pengembangannya dibuat untuk menyesuaikan lingkungan sekitar, bukan sebaliknya.

Infrastruktur dan fasilitas kawasan perumahan tersebut didesain untuk dapat mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan penghuninya di lingkungan tersebut.

2. Cocok untuk investasi masa depan

Eits, kata “investasi” di sini tidak hanya mengacu pada uang, lho, Pins! Walaupun memang memiliki rumah di yang hijau dan asri di lingkungan yang bagus akan membuat harganya semakin lama semakin tinggi karena lebih banyak dicari.

Namun, kata “investasi” di sini memiliki makna yang lebih luas, Pins! Dengan membeli rumah yang hijau dan asri, Pins memiliki sebuah ruang pribadi yang nyaman untuk masa depan, baik untuk membangun sebuah keluarga baru, maupun menyiapkan hunian yang apik untuk menikmati masa senja.

Gimana, Pins? Jadi makin banyak pilihan untuk rumah idaman, kan? Tak perlu menabung lama-lama untuk membeli rumah di pusat kota, kok! Asal lingkungannya hijau, asri dan nyaman, rumahmu bisa jadi tempat yang nyaman untuk kamu dan keluarga.

Baca juga:

Editor: Syahya Rembulan


Temukan pilihan rumah seperti perumahan The Icon Acropolis dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download