BlogPemilik PropertiTitip Jual Sewa RumahVasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse
0
0

Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Rizko Fatra

Apr 5, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
Vasa Jagakarsatop-right-banner

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangkan demi mendapatkan hunian nyaman yang tepat. Kali ini Pinhome akan melakukan review rumah Vasa Jagakarsa, hunian baru yang terletak di Jakarta Selatan.

Pinhome – Ruma Vasa Jagakarsa merupakan hunian modern dengan konsep tropis. Mengusung tema minimalis modern membuat hunian Vasa Jagakarsa menjadi tempat tinggal yang cocok untuk kamu. Apalagi, lokasinya yang berada di area Jagakarsa, Jakarta Selatan semakin membuat area perumahan ini semakin menarik!

Lalu bagaimana ya kondisi lingkungan sekitar rumah dan juga fasilitas yang bisa didapatkan jika menetap di hunian ini? Yuk langsung kita cek review rumah Vasa Jagakarsa berikut!

Hal Menarik dari Vasa Jagakarsa

Source : Vasa Jagakarsa

Vasa Jagakarsa dirancang memiliki 28 unit dengan tipe standard unit inside, tipe standrad unit outside dan tipe premium. Hunian yang mengadopsi konsep hijau ini mempunyai keunikan tersendiri, yaitu nuansa alam yang disematkan pada bangunan. Perpaduan warna alam seperti hijau, putih dan jingga membuat  townhouse ini banyak digemari oleh pemburu properti. Selain itu, ada juga keunggulan dan hal menarik Vasa Jagakarsa yang bisa kamu cek di review berikut ini. 

Sistem Keamanan 24 Jam

Keamanan menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh semua pemilik rumah. Di Vasa Jagakarsa, sistem keamanan 24 jam. Keberadaan pos security di dekat gerbang utama membuat tingkat keamanan semakin tinggi. 

Desain Modern Minimalis

Source : Vasa Jagakarsa

Dunia properti merupakan salah satu hal yang berkembang mengikuti tren. Saat ini, tren minimalis sedang banyak diminati oleh masyarakat. Selain itu, kecenderungan masyarakat untuk kembali ke alam pun semakin terlihat. Misalnya saja kini banyak orang-orang menjadi vegetarian, menata taman di depan rumah, meletakkan tanaman hias di dalam rumah dan lain-lain. Kebiasaan ini mulai menjadi gaya hidup dan mempengaruhi elemen hunian. Vasa Jagakarsa menawarkan properti dengan desain minimalis, modern dan tropis secara bersamaan.

Lingkungan Tropis Sejuk di Tengah Kota

Source : Vasa Jagakarsa

Jakarta memang terkenal dengan polusi udara yang tinggi, oleh karena itu pemerintah daerah mewajibkan kebijakan untuk membuat ruang hijau terbuka di pusat kota. Beberapa contoh ruang terbuka yang kita tahu adalah taman honda di Tebet, hutan kota di dekat Gelora Bung Karno dan lain-lain. Kondisi ini memicu Vasa Jagakara menghadirkan lingkungan perumahan tropis yang sejuk lengkap dengan danau, sehingga bisa menjadi pengobat stres setelah pulang beraktivitas.

Kamar Nyaman Bernuansa Alam

Source : Vasa Jagakarsa

Di atas adalah contoh area kamar tidur yang dibalut dengan konsep minimalis modern. Sentuhan hijau pada tanaman hias indoor pun memperkuat gaya alam. Perabot kayu dengan warna cokelat muda juga mempercantik area kamar sehingga sangat nyaman dihuni.

Ruang Keluarga yang Asri

Source : Vasa Jagakarsa

Di atas adalah penampakan ruang keluarga di Vasa Jagakarsa. Area di atas memperlihatkan ruang santai yang menyatu dengan tempat makan. Hal ini akan membuat rumah semakin luas karena tanpa adanya sekat. 

Arena Bermain Ramah Anak

Sebuah keluarga tentunya akan memilih perumahan yang ramah terhadap anak. Artinya selain lingkungannya aman dari kejahatan, para orang tua pun mendambakan area bermain yang aman untuk anak. Di Vasa Jagakarsa, tersedia area bermain untuk anak di taman lengkap dengan fasilitas permainan. 

Baca Juga: 15 Model Rak Dapur Minimalis

Lokasi Strategis

Source : Google Map

Vasa Jagakarsa terletak di area Jakarta Selatan. Lokasi hunian ini sangat strategis karena dekat dengan banyak pusat keramaian seperti mall, rumah sakit, rumah makan, sekolah, hingga area perkantoran. Hal ini tentu akan memberikan kenyamanan bagi kamu sebagai penghuni perumahan idaman Vasa Jagakarsa setiap hari. Meski dekat dengan berbagai fasilitas umum dan pusat keramaian, namun area ini jauh dari hiruk pikuk lalu lintas. Alhasil kamu masih bisa hidup tenang di pusat kota.

Beberapa fasilitas yang terdapat di dekat Vasa Jagakarsa adalah sebagai berikut,

  • Pusat perbelanjaan dan mall di antaranya Cinere Belleveue Mall, Cilandak Town Square dan, Mall Graha Cijantung, Aeon Tanjung Barat.
  • Fasilitas kesehatan seperti RS Fatmawati. 
  • Area perkantoran dan pendidikan misalnya area TB Simatupang, Universitas Indonesia, dan UIN Syarief Hidayatullah.
  • Akses Transportasi yang strategis karena dekat dengan stasiun KRL, halte transjakarta dan jalan besar untuk akses mobil dan motor.
  • Tempat Hiburan seperti kebun binatang Ragunan dan lain-lain.

Baca Juga: Desain Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Nilai Investasi Tinggi

Selain itu, nilai investasi dari perumahan dan tanah di Jakarta cenderung naik. Hal ini bisa menjadi salah satu keunggulan jika kamu memiliki rumah di ibu kota. Beberapa dari kita mungkin mencari properti di area Jabodetabek untuk dijual kembali, nah Vasa Jagakarsa pun bisa menjadi salah satu unit yang memiliki nilai investasi tinggi ke depannya.

Spesifikasi Rumah

Source : Vasa Jagakarsa

Vasa Jagakarsa mempunyai beberapa unit yang akan dihadirkan untuk kamu. Berikut ini beberapa unit yang tersedia.

Tipe Standard Unit Inside

Unit ini memiliki luas bangunan sekitar 80 meter persegi, dan luas tanah antara 71-87 meter persegi. Unit tipe ini mempunyai 3 kamar tidur dan terdiri dari 2 lantai. Harga dari unit tipe ini adalah Rp1,5-1,9 miliar. Selain itu ada fasilitas lain yang bisa menambah kelengkapan unit seperti carport mobil, kamar asisten rumah tangga, dua toilet, dan dilengkapi dengan listrik bertenaga 2200 VA.

Baca Juga: Kebutuhan dan Denah Ruangan Dalam Rumah

Tipe Standard Unit Outside

Unit ini memiliki luas bangunan sekitar 80 meter persegi, dan luas tanah antara 78-101 meter persegi. Unit tipe ini mempunyai 3 kamar tidur dan terdiri dari 2 lantai. Harga dari unit tipe ini adalah Rp1,6-1,8 miliar. Selain itu ada fasilitas lain yang bisa menambah kelengkapan unit seperti carport mobil, kamar asisten rumah tangga, dua toilet, dan dilengkapi dengan listrik bertenaga 2200 VA.

Baca Juga: 10 Desain Rumah Minimalis Terkeren

Tipe Premium Unit Inside

Unit ini memiliki luas bangunan sekitar 120 meter persegi, dan luas tanah antara 116-131 meter persegi. Unit tipe ini mempunyai 3 kamar tidur dan terdiri dari 2 lantai. Harga dari unit tipe ini adalah Rp1,6-1,8 miliar. Selain itu ada fasilitas lain yang bisa menambah kelengkapan unit seperti carport yang cukup untuk 2 mobil, kamar asisten rumah tangga, dua toilet, dan dilengkapi dengan listrik bertenaga 2200 VA.

Itu saja informasi mengenai review rumah Vasa Jagakarsa, yuk langsung hubungi Pinhome untuk mendapatkan unit idaman kamu!

Baca Juga: Cara Menghitung Volume Pondasi Batu Kali


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download