BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti5 List Perumahan Murah di Daerah Sawangan Depok
0
0

5 List Perumahan Murah di Daerah Sawangan Depok

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama dan Diperbarui oleh Ranaka Adhitama

Mar 29, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan murah di sawangan depoktop-right-banner

Perumahan murah di Sawangan Depok bisa menjadi alternatif bagi kamu yang mencari hunian dengan harga terjangkau di area strategis. Rumah di Sawangan memang sudah cukup ramai dan berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. 

Tidak heran bila banyak orang yang tertarik mencari rumah di daerah Depok ini. Lantas, apa saja rekomendasi perumahan dengan harga terjangkau di daerah Sawangan Depok? Simak daftarnya di sini, ya!

Rekomendasi perumahan murah di Sawangan Depok

Salah satu keunggulan punya rumah di Sawangan Depok adalah berlokasi di kawasan strategis. Banyak perumahan di daerah Depok ini yang dekat dengan pusat perbelanjaan, bisnis, hingga fasilitas umum lainnya sehingga mudah diakses. 

Selain itu, banyak pilihan hunian yang tersedia, mulai dari tipe rumah sederhana hingga yang lebih mewah. Untungnya, Pins bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget dimiliki, misalnya dengan menggunakan simulasi KPR di Pinhome. 

Berikut ini daftar perumahan murah di Sawangan Depok yang bisa jadi pilihan kamu. 

Baca juga: 5 Keuntungan Beli Rumah di Tamaruma Sawangan

Permata Mulia Residence

perumahan murah di sawangan depok
Source : Pinhome

Permata Mulia Residence adalah kawasan hunian di Kebun Kopi, Pengasinan, Sawangan, Depok. Kawasan ini memasarkan konsep syariah dan cocok bagi keluarga muslim. 

Selain itu, perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk mendukung kenyamanan Pins, seperti:

  • Rumah tahfidz Al Quran
  • Mushola
  • Taman bermain
  • Kolam renang
  • Area panahan
  • Kawasan ruko untuk mendukung kenyamanan penghuni. 

Para penghuni juga akan mendapatkan hunian dengan sistem keamanan 24 jam dengan one gate system dan CCTV. Terletak di lokasi yang strategis, Permata Mulia Residence mudah diakses dari berbagai arah dengan jarak tempuh yang relatif singkat.

Villa Prima Sentosa

Source : Pinhome

Villa Prima Sentosa adalah perumahan eksklusif dan murah dengan konsep minimalis di Sawangan Depok. Perumahan ini sangat cocok untuk kaum urban modern yang aktif dan dinamis, dengan kemudahan aksesibilitas ke banyak destinasi. 

Untuk kenyamanan penghuni, kawasan ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam. Para penghuni juga bisa mendapatkan akses 5 menit dari Pintu Tol Sawangan-Cinere-Cilandak dan 10 menit dari Stasiun Citayam. Cocok untuk kamu yang bekerja di Jakarta, bukan?

Cluster Bukit Petro

perumahan murah di sawangan depok
Source : Pinhome

Bukit Petro adalah sebuah cluster perumahan yang dikembangkan oleh developer Setialand Group. Hunian yang berlokasi Sawangan Depok ini menawarkan konsep modern tropis

Para penghuni juga bisa mendapatkan rumah dengan ruang terbuka hijau bagian depan dan belakang rumah. Ini tentu memberikan kenyamanan dan kesegaran bagi penghuninya. 

Bukit Petro dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti:

  • Sistem keamanan 24 jam
  • Row jalan yang lebar
  • Fitur smart home 
  • Playground, Clubhouse
  • Swimming pool

Baca juga: 10 Perumahan Subsidi di Depok Murah Banget

Kaze Living

Source : Pinhome

Perumahan murah lainnya yang ada di Sawangan Depok adalah Kaze Living. Kaze Living adalah hunian eksklusif yang terinspirasi oleh desain modern minimalis Jepang

Hunian yang dikembangkan oleh Agra Karya Gumilang ini cocok untuk keluarga muda dan profesional muda dengan harga yang terjangkau. Kaze Living juga dilengkapi dengan fasilitas agar penghuni merasa aman dan nyaman, seperti:

  • Gathering space
  • Area parkir yang luas
  • Playground

Sementara itu, lokasi perumahan Kaze Living cenderung strategis. Pasalnya, kamu bisa mengakses perumahan ini dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Misalnya, kamu hanya memerlukan 6 km ke Stasiun Citayam, 6,8 km ke Terminal Sawangan, dan 5,6 km ke Terminal Parung.

Ariestea Residence

Source : Pinhome

Ariestea Residence adalah hunian berkelas dengan harga terjangkau yang terletak di lokasi strategis dan mudah dijangkau dari tengah Kota Depok. Dengan desain hunian minimalis yang tetap berkelas, Pins dan keluarga dapat merasa nyaman tinggal di sini.

Tidak perlu khawatir memilih tipe hunian karena hanya tersedia satu tipe dengan luas tanah yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan keluarga. Fasilitas taman dan keamanan 24 jam juga tersedia untuk mendukung keamanan dan kenyamanan penghuninya. 

Lokasi perumahan murah di Sawangan ini juga mudah diakses melalui Tol Depok-Antasari. Bukankah ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang ingin tinggal di dekat Jakarta, tetapi hanya punya budget untuk tinggal di pinggir kota?

Nah, itu tadi sederet perumahan murah di Sawangan Depok yang dapat menjadi rekomendasi Pins. Jika memiliki budget yang lebih banyak, kamu bisa memilih daerah Jagakarsa sebagai pilihan untuk tinggal dekat dengan Jakarta, misalnya di Vasa Jagakarsa. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk kamu, ya!

Baca juga: Beli Rumah Murah Tapi Transportasi Jauh atau Sebaliknya?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download