BlogPemilik PropertiTitip Jual Sewa RumahSejuk Banget! Intip 5 Perumahan di Malang yang Minimalis dan Cozy
0
0

Sejuk Banget! Intip 5 Perumahan di Malang yang Minimalis dan Cozy

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Nov 6, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
5 Daftar Perumahan Baru di Malangtop-right-banner

Apakah Pins tahu, Malang merupakan kota di Jawa Timur terbesar kedua setelah Surabaya. Seringkali, masyarakat datang mengunjungi Malang untuk berwisata dan menempuh pendidikan. Hal ini didukung oleh banyaknya lokasi wisata yang menarik dan universitas-universitas terbaik di Indonesia.

Malang juga memiliki suasana kota yang tenang. Selain itu, biaya hidupnya juga lebih rendah. Meskipun begitu, fasilitas umum tidak kalah dengan kota lainnya. Teruntuk Pins yang mungkin saat ini rumah eksklusifnya di rumah di Cipayung dan memiliki agenda untuk pindah ke Malang, kenali terlebih dahulu yuk, beberapa perumahan di Malang yang strategis dan terjangkau berikut ini!

Baca juga: 7 Daftar Perumahan Elit di Semarang

5 Perumahan Malang yang Minimalis dan Cozy

Malang, kota yang terkenal dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang memukau, menjadi tempat idaman bagi banyak orang untuk memiliki rumah impian. Berikut ini 5 perumahan di Malang yang bisa kamu jadikan referensi dan tidak kalah dari perumahan di Mutiara Gading City.

1. New City Malang

Source : Pinhome

Kenalan dengan perumahan New City Malang. Perumahan satu ini dikembangkan oleh PT. Giriburing Adiraya dan berlokasi di Jl. Raya Ki Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang.

New City Malang didirikan pada lahan seluas 150 Ha menyuguhkan hunian bergaya modern yang nyaman dan tersedia dalam 4 tipe hunian: Ruby, Sapphire, Diamond, dan Tipe 40.  Masing-masing memiliki keunggulan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu, Pins!

Saat ini, Pins dapat memilih antara 3 hunian yang tersedia:

  • Tipe Ruby, dengan luas bangunan 36-45 m2. Harga sekitar Rp287 juta hingga Rp568 jutaan
  • Tipe Sapphire, dengan luas bangunan 48 m2. Harga sekitar Rp697 juta hingga Rp792 jutaan
  • Tipe Diamond, dengan luas bangunan 30-142 m2. Harga sekitar Rp198 juta hingga Rp1,9 miliaran

New City Malang berada di lokasi yang strategis berdekatan dengan banyak fasilitas umum. Terdapat Gerbang Tol Malang Pandaan, Bandara Abdul Rahman Saleh, Stasiun KA Malang, Universitas Negeri Malang, dan Kampus UNISMA

2. City View

Source : Pinhome

Berlokasi di Jl. KH. Malik Dalam, Kecamatan Kedungkandang, City View merupakan perumahan di Malang yang dikembangkan oleh PT. Turen Indah Property. Perumahan ini menghadirkan hunian dengan konsep minimalis dan modern dengan harapan dapat membantu memenuhi dan memfasilitasi semua kebutuhan penghuninya. Cocok bagi Pins yang mau menetap sendirian atau bersama keluarga kecil.

Saat ini, tersedia hunian tipe 36 dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp298 jutaan saja. Lokasi perumahan ini juga sangat strategis lantaran berdekatan dengan banyak fasilitas. 10 menit menuju pusat kota Malang dimana terdapat banyak area wisata, pusat perbelanjaan dan kuliner, sekolah dan universitas, hingga rumah sakit.

Baca juga: 6 Daftar Perumahan di Cileungsi untuk Keluarga Kecil

3. De Villa

Source : Pinhome

Perumahan De Villa dikembangkan oleh PT. Turen Indah Property dan berlokasi di Jl. Raya Ampeldento, Dami, Kecamatan Pakis. Mengedepankan hunian dengan konsep modern, desain perumahan yang minimalis hadir untuk memfasilitasi kebutuhan penghuni yang beragam. Selain itu, lingkungan yang asri dan sejuk juga memberi kenyamanan lebih bagi penghuninya.

Fasilitas yang terdapat di perumahan ini salah satunya adalah area taman hijau yang dapat digunakan sebagai tempat berkumpul.  Selain itu, sistem one gate dan pengawasan CCTV 24 jam juga meningkatkan keamanan pada perumahan ini. Sehingga, Pins tidak perlu khawatir untuk tinggal di perumahan De Villa ini.

Saat ini, tersedia 2 tipe hunian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu:

  • Tipe 40 dengan harga sekitar Rp518 jutaan
  • Tipe 69 dengan harga sekitar Rp613 jutaan

Pins tidak perlu khawatir terkait lokasi fasilitas umum karena perumahan ini sangat strategis. Terdapat SPBU, RS Enggal Dangan, Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putra, Universitas Negeri Malang, dan Bandara Internasional Abdulrachman Saleh.

4. Tanjung Banjar Arum Indah

Source : Pinhome

Main ke daerah Singosari, terdapat perumahan yang dikembangkan oleh Dwirantha Karya Nusantara, yaitu Tanjung Banjar Arum Indah. Menghadirkan perumahan dengan konsep modern dan minimalis, Tanjung Banjar Arum Indah hadir dengan desain rumah minimalis kekinian yang siap memfasilitasi kebutuhan penghuni yang beragam dan dinamis.

Fasilitas infrastruktur sangat baik di perumahan ini. Jalanan komplek yang lebar, paving blok, serta ada juga tempat beribadah. Saat ini, Pins dapat memilih antara beberapa hunian di bawah ini:

  • Tipe 36/72 dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga sekitar Rp447 juta hingga Rp618 jutaan
  • Tipe 45/84 dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Tidak perlu khawatir perihal keamanan. Tanjung Banjar Arum Indah dilengkapi dengan pengawasan CCTV 24 jam serta one gate system untuk mengetahui siapa saja penghuni yang keluar masuk perumahan.

Lokasi cukup strategis dengan jalanan yang lebar sehingga bebas macet. 3 menit menuju Pasar Singosari, 5 menit menuju exit Tol Karanglo, dan 15 menit menuju Terminal Arjosari.

5. Grand Hill

Source : Pinhome

Persembahan lainnya dari PT. Turen Indah Property, Grand Hill merupakan perumahan yang berlokasi di Jl. Kalisari, Kecamatan Kedungkandang. Berlokasi di daerah pegunungan, Grand Hill merupakan perumahan eksklusif dengan desain bangunan minimalis. Hadir dengan berbagai tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. Cocok untuk Pins generasi milenial.

Pins juga akan disuguhkan dengan pemandangan lanskap kota Malang dan suasana pegunungan di perumahan Grand Hill ini. Tersedia 3 tipe hunian yang dapat dipilih di pasaran saat ini:

  • Tipe Vinson 23, dengan luas bangunan 23 m2. Harga sekitar Rp315 jutaan
  • Tipe Vinson 36, dengan luas bangunan 36 m2. Harga sekitar Rp400 jutaan
  • Tipe Everest 50, dengan luas bangunan 50 m2. Harga sekitar Rp506 jutaan

Terdapat taman yang dapat digunakan sebagai tempat komunal. Selain itu, keamanan juga terjamin dengan one gate system, CCTV, dan keamanan 24 jam. Lokasinya juga strategis dan dekat dengan pusat kota. Terdapat Stasiun Kota Lama, Terminal Hamid Rusdi, Pasar Besar, Pasar Induk Gadang, RSUD Malang, dan masih banyak lagi.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi perumahan di Malang yang sejuk dan pastinya nyaman ditinggali. Semoga dapat menjadi referensi Pins dalam mencari properti unggulan di Malang, ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Perumahan di Bali Bergaya Resort


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download