BlogPemilik PropertiDesain Hunian9 Perpaduan Warna Cat Rumah Ungu dan Pink yang Menawan!
0
0

9 Perpaduan Warna Cat Rumah Ungu dan Pink yang Menawan!

Dipublikasikan oleh   dan Diperbarui oleh Putri Aprilia

Apr 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
perpaduan warna cat rumah ungu dan pinktop-right-banner

Bingung menggunakan warna cat rumah ungu atau pink pada rumah? Kenapa tidak dikombinasikan saja? Kedua kombinasi warna tersebut mungkin dianggap kontras dan bertolak belakang. Padahal, sebenarnya, warna tersebut dapat memberikan kesan mewah dan elegan. 

Ada perpaduan warna cat rumah ungu dan pink yang bisa mempercantik semua ruangan di rumah kamu. Mulai dari warna yang cerah, feminin, hingga terlihat sporty. Namun, bingung bagaimana memadukan warna ungu dan pink yang bagus? 

Tak perlu bingung ada banyak pilihan untuk membuat perpaduan warna tersebut semakin cantik di ruangan rumah. Penasaran apa saja itu? Yuk, cek selengkapnya di artikel ini. 

Warna Cat Rumah Ungu dan Pink Ruang Tamu

Perpaduan warna cat rumah ungu dan pink di kamar
decor-hasan.my.id

Perpaduan warna cat rumah ungu dan pink yang pertama bisa diletakkan di ruang tamu. Kombinasi warna cat kamar pink dan ungu ini akan membuat ruang tamu menjadi lebih hangat, lho. Apalagi ditambahkan dengan beberapa motif besar seperti bunga.

Tambahan furnitur berwarna putih juga akan membuat ruangan tampak lebih elegan. Penempatan pot bunga serta bunga segar juga akan membuat ruangan menjadi lebih segar. Tertarik mencoba?

Baca juga: Inspirasi Cat Tembok 2 Warna yang Bagus!

Warna Perpaduan Ungu dan Pink di Kamar

Kombinasi warna cat kamar pink dan ungu juga akan sangat cocok untuk kamar tidur kamu. Warna ungu akan memberikan kesan mewah, sementara warna pinknya akan memberikan kesan feminim. 

Untuk warna perpaduan ungu dan pink yang digunakan dapat menggunakan warna yang lembut atau nude. Warna furnitur yang ada di dalamnya pun dapat disesuaikan dengan warna senada. Sehingga menghasilkan kesan yang elegan.

Warna Perpaduan Ungu dan Pink di Ruang Makan 

intiland.com

Perpaduan warna cat rumah ungu dan pink yang cocok selanjutnya ada pada ruang makan. Warna ungu dan pink juga bisa digunakan untuk mewarnai ruang makan kamu. 

Cobalah menggunakan warna ungu yang cerah dengan warna pink muda sebagai coraknya. Perpaduan warna tersebut dapat menciptakan suasana kalem dan tenang. 

Untuk membuat ruangan terlihat cerah, kamu perlu memilih furnitur warna putih. Ruangan dijamin menjadi lebih lega dan luas juga. Dekorasi vas bunga berwarna senada juga akan menambah ruangan menjadi lebih cantik.

Warna Perpaduan Ungu dan Pink di Kamar Mandi 

Cat dinding kamar 2 warna pink dan ungu di kamar mandi? Kenapa tidak? Warna ini akan membuat kamar mandi terasa hangat dan menenangkan. Warna tersebut juga dapat membuat kamar mandi terlihat lebih cerah juga, lho

Untuk furnitur dalam kamar mandi, kamu bisa menggunakan warna serba putih. Misalnya wastafel keramik putih atau bathup warna off white/nude. Tertarik menggunakan warna tersebut?

Baca juga: 24 Pilihan Cat interior Rumah Beserta Tipsnya!

Warna Perpaduan Ungu dan Pink di Dapur

Perpaduan warna cat rumah ungu dan pink di dapur
pinterest.com

Selanjutnya, perpaduan warna cat rumah ungu dan pink juga cocok diterapkan pada dapur, lho. Warna cerah pink dapat diterapkan pada dinding tembok, lalu warna ungu dapat diimplementasikan pada furniture, seperti meja, warna kulkas, dan sejenisnya.

Warna pink yang dipakai untuk tembok perlu berupa warna yang lembut atau milk pink, sehingga tidak terlalu mencolok. 

Warna pink pastel ini dapat dipadukan juga dengan warna netral lainnya seperti putih. Jadi, warna yang dihasilkan tidak berlebihan. 

Warna Kombinasi Ungu dan Pink yang Cerah 

Kombinasi warna ungu dan pink yang cerah juga bisa dipadukan untuk menciptakan warna yang ceria dan ceria. Kamu bisa menggunakan warna pink sebagai warna dasarnya, lalu ditambahkan warna ungu untuk ruangan lebih atraktif. 

Perpaduan warna ini akan cocok digunakan pada kamar tidur anak atau ruang keluarga. Tertarik mencoba? 

Warna Kombinasi Ungu dan Pink Cerah yang Girly

Perpaduan warna cat rumah ungu dan pink kamar anak
pinterest.com

Masih bingung bagaimana perpaduan warna cat rumah ungu dan pink yang menarik? Kombinasi warna ungu dan pink yang girly juga bisa jadi pilihan untuk cat dinding kamar. Untuk menciptakan warna yang girly, kamu bisa menggunakan warna ungu dan pink muda.

Warna ungu muda bisa menjadi warna yang dominan,lalu ditambahkan perabot atau furnitur berwarna pink muda. Dengan begitu, warna yang diciptakan menjadi lebih lembut dan kalem. 

Perpaduan warna ini bisa kamu gunakan untuk warna kamar anak perempuan atau kamu yang suka warna girly ini.

Baca juga: Inspirasi Cat Rumah Warna Cream yang Hangat dan Modern!

Warna Perpaduan Ungu dan Pink di Kamar Anak 

kamu punya anak perempuan? Menggunakan kombinasi warna cat kamar pink dan ungu dapat menjadi pilihan untuk warna kamar anak. Warna tersebut biasanya disukai oleh anak-anak. 

Kamu bisa menggunakan warna pink muda sebagai dasar warna tembok. Lalu ditambahkan furnitur interior berwarna ungu muda. Warna ini akan membuat kesan kamar tidur yang nyaman dan feminin. 

Ingin terlihat lebih menarik dan lucu? Kamu bisa menambahkan wallpaper atau stiker warna pastel supaya kamar terasa lebih menyenangkan.

Warna Kombinasi Ungu dan Pink di Ruang Keluarga 

homebase.co.uk

Terakhir, perpaduan warna cat rumah ungu dan pink tentu sangat cocok diterapkan pada ruang keluarga. Kombinasi warna ungu dan pink yang cerah dapat menciptakan kesan mewah glamour.

Kamu juga bisa menambahkan furnitur berwarna putih untuk membuat ruangan terlihat lega dan bersih. Lampu gantung yang besar dengan warna putih atau emas juga akan menambah kesan mewah. Yuk, coba! 

Nah, itu tadi beberapa perpaduan warna cat rumah ungu dan pink untuk ruangan di rumah kamu. Pastikan kamu memilih jenis cat rumah warna ungu kombinasi pink yang tepat untuk ruangan ya. Selamat mencoba! 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download