BlogLifestyleGadget12 Nada Dering iPhone Terbaru dan Terupdate
0
0

12 Nada Dering iPhone Terbaru dan Terupdate

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Mei 22, 2023

8 menit membaca

Copied to clipboard
nada dering iphonetop-right-banner

HP iPhone merupakan salah satu merk smartphone yang dicap berkualitas premium, baik dari segi fitur hingga kualitas di dalamnya. Sama seperti Fasilitas Rumah Ekslusif dari Pinhome yang menghadirkan pilihan rumah terbaik dari Pinhome seperti Grand Riscon Rancaekek. Jadi, tidak heran hal-hal yang berbau iPhone banyak dicari orang, khususnya bagi mereka yang tinggal di kota besar seperti perumahan di Kota Tangerang. Bahkan, hal ini termasuk nada dering iPhone.

Pemilik HP iPhone juga biasanya memiliki gaya hidup menengah ke atas seperti di perumahan Mutiara Gading City. Selain ponselnya yang ekslusif, kamu juga bisa menemukan berbagai nada dering terbaik untuk iPhone ataupun dipasangkan pada sistem Android. Jika Pins menyukai ringtone iPhone dan ingin mengunduhnya, simak artikel lengkapnya di sini, yuk!

Baca juga: Cara Membuat Nada Dering WhatsApp Freets Dengan FreeTTS MP3

Kumpulan Nada Dering iPhone

Sebelum bisa menggunakan nada dering iPhone, Pins perlu mengunduh file ringtone yang diinginkan terlebih dulu. Mengingat seri iPhone cukup banyak, kamu bisa memilih nada dering sesuai varian yang tersedia melalui link Google Drive di bawah ini.

Download Nada Dering iPhone 5

Source : Business Insider

Walaupun iPhone 5 memang sudah tergolong jadul dan bukan produk baru dari Apple, nada dering ponsel ini tetap banyak diminati. Jika Pins ingin download nada dering iPhone 5, berikut link unduh yang sudah dipilihkan khusus untuk kamu!

Baca juga:

Download Nada Dering iPhone 6

Source : Apple Support

Setelah iPhone 5, keluarlah iPhone 6 yang dirilis pada 14 September 2014 lalu. Seri iPhone yang populer di masanya ini bahkan masih cukup dicari banyak orang karena fitur-fiturnya masih berfungsi dengan baik hingga saat ini. Jika Pins menyukai ringtone dari iPhone 6, silakan unduh melalui link berikut!

Download Nada Dering iPhone 7

Source : MacRumors

iPhone 7 menjadi salah satu seri iPhone dengan desain yang sederhana tetapi tetap tampak elegan. Jadi, tidak heran bila banyak orang yang hingga saat ini masih menggunakan iPhone 7 sebagai smartphone andalan mereka.

Terlebih lagi, nada dering iPhone 7 terdengar menarik untuk digunakan. Berikut kumpulan link ringtone iPhone 7 yang bisa kamu unduh secara gratis dan aman.

Download Nada Dering iPhone 8

nada dering iphone
Source : Shopee

Dibandingkan seri sebelumnya, iPhone 8 membawa banyak perubahan, terutama pada bagian kamera dan desain yang cenderung lebih simpel. iPhone 8 juga menjadi buruan banyak kalangan yang tidak punya budget cukup, tetapi ingin memiliki smartphone iPhone mewah satu ini.

Selain dari segi desain, iPhone 8 menawarkan beragam ringtone yang cukup bagus dan terdengar keren ketika berbunyi. Ini link yang bisa kamu unduh secara gratis.

Baca juga:

Download Nada Dering iPhone X

nada dering iphone
Source : Eraspace

iPhone X merupakan seri iPhone pertama yang mengadopsi desain layar notch yang sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya. Walau bukan termasuk ponsel baru, harga beli iPhone X masih tergolong tinggi untuk ponsel second. Namun, harga iPhone X yang ditawarkan tentu sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Jika belum cukup budget untuk membeli iPhone X, Pins bisa menggunakan nada dering pada seri smartphone satu ini untuk mengobati keinginan kamu. Berikut link unduhannya.

Download Nada Dering iPhone 11

Source : iBox

Hadir dengan desain tiga lensa kamera, iPhone 11 menjadi terobosan baru dari Apple. Jika dilihat dari segi harga, iPhone 11 memang menawarkan harga yang cukup mahal. Namun, kemahalan tersebut tentu sebanding dengan fitur terbaru dan spesifikasi yang dibawakan dari smartphone Apple ini.

Jika Pins ingin menggunakan ringtone iPhone 11, tidak perlu khawatir karena bisa langsung mengunduhnya melalui link berikut ini.

Download Nada Dering iPhone 12

nada dering iphone
Source : iBox

iPhone 12 merupakan salah satu seri terbaru dari Apple. Sejak dirilis, iPhone 12 memang menarik perhatian banyak orang, terutama para fanboy dan fangirl. Walau dari segi desain tidak jauh berbeda dengan iPhone 11, spesifikasi iPhone 12 sangat diunggulkan.

Ringtone dari iPhone 12 ini pun terdengar asyik dan keren ketika berbunyi. Jika Pins ingin menggunakan ringtone iPhone 12, coba unduh melalui link di bawah ini, yuk!

Baca juga:

Download Nada Dering yang Sering Dipakai di Sinetron

Source : Macworld

Pernah tidak ketika nonton sinetron Pins mendengar nada dering ponsel dari salah satu pemeran yang ada di dalam sinetron tersebut? Beberapa orang terkadang berniat untuk menggunakan nada dering yang sama, tetapi sayangnya terkendala karena tidak tahu dan tidak mungkin bertanya langsung.

Untungnya, Pins bisa mengunduh nada dering yang sering dipakai di sinetron TV melalui link Google Drive di bawah ini, ya!

Download Nada Dering iPhone SMS

nada dering iphone

Selain nada dering yang digunakan saat menerima panggilan, Pins bisa memanfaatkan beberapa ringtone sebagai notifikasi SMS atau pesan masuk. Ada banyak tipe nada dering yang bisa digunakan untuk notifikasi SMS dan tentu saja akan terdengar keren ketika digunakan sehari-hari. Berikut ini link unduhan ringtone notifikasi SMS iPhone yang tidak kalah bagus dari yang lain.

Download Nada Dering Notifikasi iPhone WA (WhatsApp)

Source : Pexels

Mayoritas pengguna iPhone maupun Android pasti memiliki WhatsApp (WA) di dalam ponselnya. Masalahnya, tidak sedikit pengguna yang merasa bosan dengna nada dering default pada aplikasi WA ini sehingga terbesit ingin mengganti ringtone WA dengan yang baru.

Nah, berikut ini ada beragam nada dering WA iPhone yang bisa Pins gunakan juga untuk notifikasi telepon, pesan masuk, dan lain sebagainya.

Baca juga:

Download Nada Dering iPhone Classic

Dari sekian banyak seri iPhone, ringtone classic di tiap-tiap masing-masing seri iPhone, mulai dari seri lama hingga terbaru, yang menjadi primadona. Bila ingin menggunakan nada dering yang paling classic dari smartphone Apple satu ini, silakan unduh melalui link berikut ya!

Download Nada Dering iPhone Remix

Sebenarnya, ada banyak nada dering yang tersedia di iPhone. Walau begitu, beberapa dari Pins mungkin pernah merasa bosan dengan ringtone yang ada dan ingin menggantinya dengan yang lebih keren, seperti halnya musik remix yang lebih banyak disukai anak muda.

Tidak perlu cemas, ada beragam nada ringtone iPhone versi remix yang dijamin bikin orang langsung menoleh begitu ponsel kamu berbunyi.

Cara Download dan Mengganti Nada Dering iPhone

Selain beberapa link di atas, Pins bisa mengunjungi situs tertentu untuk mengunduh ringtone iPhone sesuai selera. Setelah itu, baru kamu bisa mengganti nada dering sesuai dengan file yang sudah diunduh. Berikut cara-caranya yang bisa Pins aplikasikan pada iPhone maupun HP Android.

Download Nada Dering iPhone

Salah satu situs penyedia nada dering yang bisa kamu manfaatkan secara gratis adalah MP3 Juice Downloader. Situs ini menawarkan beragam nada dering dengan penggunaan yang tergolong mudah dibandingkan harus mencari di YouTube lalu konversi video ke mp3. Begini caranya!

  1. Kunjungi situs mp3juices.cc
  2. Ketik kata kunci nada dering yang diinginkan.
  3. Klik Search dan tunggu sampai daftar nada dering yang dicari muncul.
  4. Dengarkan nada dering dengan klik Play.
  5. Jika ingin mengunduh ringtone, pilih Download.
  6. Nada dering akan tersimpan otomatis di HP.

Baca juga: 6 Cara Menghapus Kontak Di iPhone Secara Langsung atau Satu Persatu

Cara Mengganti Ringtone iPhone

Jika Pins sudah selesai mengunduh ringtone dan ingin segera memasangnya di iPhone, coba ikuti langkah-langkah di bawah ini. Pasalnya, memasang ringtone di iPhone memang tergolong merepotkan karena format audio yang berbeda sehingga harus mengkonversi ke m4r.

  1. Kunjungi situs convertio.co/id/mp3-m4r/
  2. Ketuk Pilih File untuk unggah format audio mp3.
  3. Pilih file mp3 yang sudah diunduh sebelumnya.
  4. Tunggu sampai proses unggahan selesai dan klik Convert.
  5. Klik Download.
  6. Buka aplikasi Pengaturan iPhone.
  7. Pilih Sound and Vibration Patterns.
  8. Klik pada menu Ringtones.
  9. Pilih nada dering yang diunduh sebelumnya.

Cara Pakai Ringtone iPhone di Android

Bagi pemilik ponsel Android yang ingin merasakan ringtone iPhone tentu tidak perlu khawatir. Berkat teknologi saati ini, Pins bisa merasakan nada dering pilihan tersebut melalui situs atau aplikasi tertentu. Hanya tinggal unduh, pasang, dan nikmati ringtone yang kamu sukai di ponsel kesayangan tanpa harus membeli iPhone!

Salah satu situs terpopuler untuk mencari nada dering, terutama iPhone, adalah Zedge. Zedge merupakan situs dengan tampilan modern dengna penggunaan yang cukup mudah. Selain ringtone. kamu bisa mencari wallpaper HP, desktop, dan lainnya, lho.

  1. Masuk ke situs zedge.net melalui browser HP.
  2. Pilih Browse Now pada ikon garis tiga di pojok kanan atas.
  3. Masukkan keyword iPhone Ringtones.
  4. Jika sudah muncul banyak pilihan nada dering, pilih salah satu dan klik Download.
  5. Tunggu hingga proses unduhan selesai.
  6. Klik Buka dan dengarkan hasil unduhan Ringtone.
  7. Masuk ke menu Settings di ponsel.
  8. Pilih Suara & Geratan.
  9. Tentukan antara SIM 1 atau 2 sesuai kebutuhan.
  10. Klik Pilih dari File karena nada dering ada di file manager.
  11. Cari dan pilih ringtone iPhone yang sudah diunduh sebelumnya.
  12. Jika sudah, kembali ke halaman sebelumnya.
  13. Bila ringtone sudah muncul, artinya ringtone iPhone sudah brehasil dipakai pada HP Android milik kamu.

Nah, itu tadi sederet cara yang bisa Pins coba untuk download hingga memakai nada dering iPhone, baik pada iPhone itu sendiri maupun ponsel Android. Semoga bermanfaat, ya!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download