BlogPemilik Properti17 Inspirasi Model Pagar Minimalis Terbaru
0
0

17 Inspirasi Model Pagar Minimalis Terbaru

Dipublikasikan oleh M. Agung Septyanto dan Diperbarui oleh M. Agung Septyanto

Sep 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pins apakah kamu sedang mencari inspirasi model pagar minimalis terbaru? Sebelum masuk ke pembahasan soal inspirasi model pagar minimalis, mari kita cari tahu beberapa hal soal Pinhome.

Kamu bisa cek estimasi harga rumah dan cek cara titip jual sewa rumah di Pinhome. Kamu juga bisa mencari tahu informasi rumah baru di Bogor, rumah baru di Jakarta Timur, Paradise Serpong City, dan Avoria Estate

Inspirasi model pagar minimalis tentunya adalah salah satu hal yang bisa kamu lakukan ketika membangun pagar rumah. Artinya kamu bisa mendapatkan ide menarik untuk merenovasi atau membuat pagar rumah sesuai keinginan. Di bawah ini tersedia rekomendasi model pagar minimalis yang bisa kamu aplikasikan.

Inspirasi Model Pagar Minimalis

Pins, jika kamu sedang ingin merenovasi pagar rumah, kamu bisa mencari inspirasi model pagar minimalis berikut. Yuk kita perhatikan bersama-sama.

1. Pagar Minimalis Klasik

model pagar minimalis
Source : Flores News

Pagar minimalis klasik adalah salah satu jenis model pagar minimalis yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Modelnya memang minimalis namun di dalam pagar tersebut terdapat corak sulur bunga yang menciptakan kesan modern klasik Pins. 

2. Putih Elegan

model pagar minimalis
Source : Wangsa Design

Desain pagar minimalis selanjutnya yang bisa menjadi referensi kamu adalah putih elegan. Model pagar rumah minimalis ini tentunya bisa menjadi salah satu rekomendasi ketika kamu ingin membuat pagar rumah atau renovasi pagar rumah kamu Pins.  

Baca juga: 15 Rekomendasi Model Pagar Besi Minimalis Beserta Proses Pembuatannya

3. Minimalis dengan Kayu dan Besi

model pagar minimalis
Source : iPrice

Model pagar rumah minimalis berikutnya bertemakan kayu dan juga dibalut besi warna hitam. Desain pagar rumah minimalis ini cocok dan bisa kamu gunakan sebagai referensi ketika membuat rumah Pins. Model pagar rumah minimalis ini cukup sederhana dan bisa menutupi privasi kamu dari luar. 

Baca juga: 10 Model Pagar Dorong Minimalis

4. Minimalis dengan Kawat Transparan

model pagar minimalis
Source : Shopee

Desain pagar rumah minimalis berikutnya adalah menggunakan kawat ringan yang transparan. Rekomendasi model pagar rumah minimalis ini bisa memberikan kesan yang minimalis dan juga tetap elegan serta keamanan rumah tetap bisa terjaga. Ada juga model kawat seperti di atas yang tidak transparan dari luar, namun dari dalam rumah kamu bisa melihat kondisi di luar pagar.  

5. Minimalis Putih dengan Sekat Kayu

model pagar minimalis
Source : iPrice

Model pagar rumah minimalis selanjutnya menggunakan konsep kombinasi kayu papan dan besi. Kombinasi ini membuat pagar rumah lebih tertutup dan privasi kamu tentunya bisa lebih terjaga Pins. 

Baca juga: 12 Model Pagar Rumah Full Tembok

6. Minimalis dengan Corak Abstrak

model pagar minimalis
Source : iPrice

Ingin desain pagar minimalis yang beda dengan tetangga? Kamu bisa menggunakan desain pagar minimalis seperti corak di atas. Konsep abstrak yang berlubang tentu membuat desain pagar rumah minimalis ini mempunyai keunikan sendiri. 

7. Pagar Minimalis Kayu Vintage

model pagar minimalis
Source : iPrice

Desain pagar minimalis di atas berbahan dasar kayu. Umumnya desain seperti ini muncul di film animasi atau kartun ya Pins. Gaya pagar seperti ini banyak diaplikasikan pada rumah di Amerika. Nah, siapa yang ingin desain pagar minimalisnya seperti di atas? 

Baca juga: 8 Rekomendasi Desain Pagar Rumah Mewah yang Terlihat Eksklusif

8. Minimalis dengan Sekat Terbuka

model pagar minimalis
Source : iPrice

Desain pagar minimalis di atas umum digunakan oleh orang Indonesia pada pagar rumah mereka. Desain pagar rumah minimalis ini hanya berbentuk garis sebagai sekat vertikal yang berdiri Pins. Kamu bisa menggunakan model pagar rumah minimalis ini jika tidak ingin report renovasi pagar. 

9. Pagar Hitam Minimalis

model pagar minimalis
Source : Shopee

Model pagar rumah minimalis berikutnya adalah seperti di atas. Kombinasi kayu dengan besi hitam di seklilingnya yang membentuk seperti frame. Kamu bisa menggunakan desain pagar rumah minimalis di atas sebagai referensi membuat pagar. 

10. Kombinasi Semen dan Besi

model pagar minimalis
Source : Brighton

Model pagar rumah minimalis selanjutnya adalah kombinasi semen dengan besi seperti di atas. Untuk dominasi tembok menggunakan bata dan semen. Sementara di beberapa area ditutup oleh pagar besi Pins. Keunggulan kombinasi seperti ini adalah kamu bisa menekan biaya pembelian besi pagar rumah. 

11. Minimalis Garis Horizontal

model pagar minimalis
Source : Dekoruma

Selain corak garis vertikal, ada juga desain pagar minimalis horizontal yang besi pagarnya berbentuk lurus ke samping. Kamu bisa menggunakan model pagar rumah minimalis ini sebagai referensi Pins. 

12. Pagar dengan Sekat Terbuka Lebar

model pagar minimalis
Source : Flores News

Desain pagar rumah minimalis dengan corak atau pola unik di atas bisa kamu gunakan. Tujuannya tentu untuk membuat tampilan rumah tetap menarik dilihat namun fungsinya sebagai pagar dan pengaman rumah juga tetap ada. 

13. Pagar Bergaris Vertikal

model pagar minimalis
Source : Rumahku Unik

Selanjutnya ada desain pagar minimalis dengan bergaris vertikal. Kamu bisa menggunakan desain pagar rumah minimalis dengan konsep di atas jika ingin mementingkan fungsi dan juga simplicity. 

14. Pagar Full Kayu

model pagar minimalis
Source : The Asian Parent

Pins, jika kamu ingin menggunakan material pagar yang beda dengan yang lain, kamu bisa menggunakan kayu. Penggunaan bahan besi dan semen mungkin sudah biasa, tapi jika penggunaan bahan kayu secara utuh tentunya menjadi unik.

15. Pagar Minimalis Kayu Warna Putih

model pagar minimalis
Source : HaiBunda

Pagar minimalis kayu di atas bisa menjadi referensi kamu ketika membangun rumah. Penggunaan material kayu lalu di bagian luar ditanami tumbuhan akan membuat pagar menjadi lebih terlihat menarik. 

16. Pagar Besi Kotak-kotak

model pagar minimalis
Source : Nguliday

Pagar besi kotak-kotak seperti di atas bisa menjadi desain pagar rumah minimalis yang kamu gunakan untuk opsi membuat pagar Pins. Bentuknya simple dan juga tetap memenuhi fungsinya sebagai pagar rumah. 

17. Pagar Sederhana

model pagar minimalis
Source : Sisiruang

Ingin membuat pagar sederhana dari tembok dan kayu? Kamu bisa menggunakan model pagar minimalis di atas sebagai bahan referensi. 

Pins, itu saja informasi mengenai model pagar minimalis. Semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat bagi kamu ya. 

Baca juga:

Sumber Featured Image: Pinhome


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. Cek pilihan rumah di Kota Bandung terbaik dari Pinhome!

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download