BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Rekomendasi Model Pagar Cutting Laser, Solusi Minimalis Untuk Tampilan Cluster
0
0

10 Rekomendasi Model Pagar Cutting Laser, Solusi Minimalis Untuk Tampilan Cluster

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Mar 23, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Bagi kamu yang telah memiliki hunian namun ingin memiliki pagar yang terlihat seperti perumahan cluster dengan budget minimalis? Mungkin model pagar cutting laser bisa jadi pilihan bagi Pins. 

Fungsi pagar pada umumnya memberikan rasa aman kepada penghuninya. Namun semakin berkembangnya zaman tentu bisa menjadi dekorasi untuk meningkatkan nilai estetika rumah. Demi memenuhi hal tersebut, pemilihan model pagar bisa menjadi alternatif, seperti model pagar cutting laser

PinValue membantu kamu menemukan hunian dengan model pagar cutting laser disertai harganya. Pins bisa mencari hunian dekat Alun alun Soreang, rumah di Ceper atau unit di Waterplace dengan harga terjangkau.

Baca juga: 12 Model Pagar Balkon Stainless yang Menarik

Apa Itu Pagar Cutting Laser?

Laser cutting adalah proses pemotongan material dengan sinar laser. Dua jenis mesin yang digunakan: mesin CO2 untuk bahan non-logam dan mesin laser serat untuk bahan logam. 

Bahan yang digunakan untuk pagar potong laser umumnya baja ringan dan baja karbon, jadi biasanya untuk pagar menggunakan mesin fiber.

Secara konseptual, desain pagar sama dengan material lainnya. Namun perbedaannya terletak pada komponen utama dalam pembuatan pagar cutting laser, yaitu pada panel yang dicetak sesuai keinginan Pins.

Inspirasi Model Pagar Cutting Laser

Kelebihan dari pagar cutting laser ini lebih kuat, anti karat, awet, desain bisa disesuaikan dengan keinginan pins, dan tentunya makin mempercantik hunian dengan minimalis. Berikut ini beberapa pilihan model pagar yang bisa menjadi pilihan Pins!

1. Pagar Cutting Laser Motif Batik

Source : daniada.com

Pagar cutting laser motif batik cocok untuk kamu yang ingin memiliki suasana hunian yang elegan namun memberikan nuansa adat.

Perpaduan warna gold emas dan hitam menambah kesan minimalis dan memberikan nuansa glamour. Tentunya motif batik ini memiliki beragam corak dan bentuk sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan kamu Pins.

Baca juga: 9 Inspirasi Model Pagar Balkon Rumah, Cantik dan Klasik!

2. Pagar Laser Cutting Motif Daun Monstera

Source : faktualist.com

Untuk kamu yang menginginkan nuansa alami, pagar cutting laser motif daun monstera cocok bagi Pins. Motif yang menggunakan daun lebar sebagai ciri khas nya bisa menambah kesan estetika terhadap hunian kamu.

Warna hitam yang menjadi ciri khas pagar ini memberikan kesan yang mewah serta elegan. Pola daun monstera ini juga tidak terlalu sulit bagi pengrajin pagar cutting laser sehingga kamu tidak perlu lama menunggu untuk memasangnya.

3. Pagar Laser Cutting Motif Wayang

Source : tokopedia.com

Pins juga bisa mengkombinasikan pagar laser motif wayang dengan motif batik yang telah disebutkan sebelumnya. Dengan kombinasi kedua motif ini, mampu memberikan kesan yang kuat akan adat yang ada di Indonesia.

Warna yang dominan hitam tentu memberikan kesan yang megah dengan unsur adat menciptakan nuansa yang begitu mewah dan nyaman untuk dipandang. Walau pengerjaan yang begitu rumit, tidak menutup kemungkinan bahwa pagar cutting laser ini salah satu model yang terbaik di kalangannya.

4. Pagar Laser Cutting Minimalis Estetik

Source : tokopedia.com

Bagi Pins yang ingin memiliki pagar namun tidak banyak corak, motif minimalis estetik ini mungkin bisa jadi jawaban kamu. Dengan potongan yang cukup simple namun tetap memberikan nuansa yang nyaman bagi hunian kamu.

Perpaduan antara corak 3 daun dan warna putih yang terang mampu memberikan kesan yang elegan. Motif garis yang dibentuk mempermudah kamu untuk melihat keadaan diluar.

5. Pagar Cutting Laser Motif Siger

Source : olx.com

Pagar cutting laser motif siger ini cocok bagi kamu yang ingin menonjolkan adat Sumatera khususnya Lampung. Motif ini menyerupai sebuah mahkota yang indah dan bisa menambah kesan estetik ke hunian kamu.

Perpaduan warna antara emas dan hitam tentu kesan mewah yang dihadirkan. Model pagar cutting laser ini bisa Pins kombinasikan dengan model pagar cutting laser seperti motif daun atau motif minimalis.

Baca juga: 7 Model Pagar Industrial Minimalis, Bisa Jadi Spot Foto!

6. Pagar Cutting Laser Motif Kupu-Kupu

Source : media-nasional.com

Motif kupu-kupu untuk pagar cutting laser juga terlihat cocok bagi kamu yang ingin memberikan kesan mewah. Perpaduan warna hitam putih dengan motif kupu-kupu sangat pas bagi hunian yang berada di tengah kota seperti Jakarta.

Warna yang didominasi oleh rumah warna hitam dengan beberapa perpaduan warna putih mampu memberikan nuansa yang elegan kepada hunian. Motif ini juga memiliki keunggulan pada ukurannya yang cukup besar sehingga rumah kamu pun terlihat lebih lebar

7. Pagar Cutting Laser Motif Pohon

Source : kreasindo.id

Pagar cutting laser motif pohon ini juga bisa menjadi alternatif bagi Pins yang ingin mempercantik hunian tanpa menghilangkan kesan alam di rumah kamu. Sangat cocok juga dipadukan dengan motif daun monstera sehingga menambah estetika tempat tinggal.

warna yang dominan putih cukup memberikan nuansa mewah dan minimalis. Banyak yang memilih model ini karena kesan yang diberikan pagar tersebut cukup membantu dalam hal estetika.

8. Pagar Cutting Laser Motif Alami

Source : helloshabby.com

Pagar cutting laser motif alami ini bisa dipadukan dengan hunian yang ingin menonjolkan kesan hijau dan asri. Motif ini sangat cocok untuk rumah yang berada di pedesaan namun tak terlalu jauh dari pusat kota.

Warna putihnya yang dominan mampu membantu memberikan kesan menawan. Banyak yang memilih desain ini karena cocok dengan hunian yang anggun ditambah motif alami yang minimalis.

9. Pagar Cutting Laser Motif Botanical

Source : lasercutdepok.com

Pagar laser cutting motif botanical bisa Pins terapkan di depan atau kebun belakang rumah, sesuaikan dengan eksterior hunian. Sentuhan tropis seperti ini cocok untuk kamu yang suka dengan konsep hutan tropis dan burung-burung.

Warna putih pastinya menjadi pilihan memilih pagar rumah dengan cutting laser ini. Perpaduan warna hitam juga mampu memberikan kesan elegan dan minimalis terhadap hunian kamu lho Pins.

Baca juga: 9 Inspirasi Model Pagar Balkon Rumah, Cantik dan Klasik!

10. Pagar Laser Cutting Motif Urat Daun

Source : selasar.com

Pagar cutting laser motif urat daun sangat cocok bagi Pins yang memiliki hunian yang minimalis, namun tetap ada kesan mewah didalamnya. Motif ini sangat cocok bagi yang tinggal di perumahan asri.

Warna yang dominan biru bisa memberikan kesan anggun terhadap hunian kamu. Model pagar ini juga mampu mengedepankan estetika kepada rumah yang Pins tinggali.

Jadi itulah 10 rekomendasi pagar cutting laser untuk Pins mempercantik rumah seperti hunian cluster. Sebelum membeli tentunya Pins harus mempertimbangkan model dan warna yang sesuai dengan tempat tinggal kamu ya!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Golden Flower dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download