BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Inspirasi Model Lampu Tiang Teras Rumah yang Menarik
0
0

12 Inspirasi Model Lampu Tiang Teras Rumah yang Menarik

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Sep 19, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Teras rumah merupakan salah satu area yang cukup penting untuk memberikan kesan pertama kepada tamu yang datang. Oleh sebab itu, Kamu harus memberikan perhatian lebih untuk teras di rumah, untuk membuat suasana yang hangat Kamu dapat menggunakan lampu tiang teras rumah. Kali ini, Pinhome akan memberikan beberapa inspirasi model lampu tiang teras rumah yang menarik.

Terdapat banyak desain dan model lampu tiang teras yang ada di pasaran, oleh karena itu mungkin saja Kamu akan kesulitan untuk memilih mana yang paling cocok dengan selera dan kebutuhan Kamu.

 Kamu juga bisa menata ulang rumah di perumahan baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second di Kec Bandung dengan desain menarik. Lalu, jika Kamu ingin membangun rumah berselera minimalis di Pengajuan KPR.

Baca juga: 

Inspirasi Model Lampu Tiang Teras Rumah yang Menarik

Jika Kamu ingin membuat teras depan rumah terlihat lebih menarik, Kamu dapat mencoba untuk menggunakan lampu tiang teras. Lampu tiang teras dapat membuat tampilan teras depan rumah Kamu akan menjadi indah dan menarik.

Cahaya lampu yang akan dipadukan dengan berbagai tanaman teras depan tentunya akan membuat tampilan depan rumah lebih indah. Terlebih lagi saat ini banyak sekali model dan desain lampu teras yang dapat Kamu pilih. Mulai dari lampu tiang teras rumah minimalis sampai lampu teras tempel. Berikut beberapa inspirasi model lampu tiang teras rumah yang menarik.

1. Lampu Tiang Tenaga Surya

Lampu tiang teras untuk penerangan yang pertama yaitu lampu yang menggunakan panel suray untuk mendapatkan energi matahari dan mengubahnya menjadi listrik untuk menghidupkan lampu. Yang mana ini sering digunakan untuk menerangi area luar ruangan salah satunya teras, dan mempunyai desain yang mudah untuk dipasang tanpa perlu kabel listrik.

Penerangan yang satu ini mempunyai beberapa keuntungan, seperti mudah dipasang, hemat energi, dan tahan cuaca serta tahan air. Penerangan tiang teras tenaga surya juga telah dilengkapi dengan sensor cahay, sehingga akan secara otomatis menyala ketika malam hari dan mati pada siang hari.

Tidak hanya itu, lampu tiang teras rumah tenaga surya juga bisa dikontrol sesuai dengan keperluan, seperti waktu on/off dan kecerahan cahaya. Lampu yang satu ini tidak hanya berfungsi sebagai sumber pencahayaan saja, akan tetapi juga dapat memberikan nilai estetika pada taman atau area luar ruangan seperti teras.

2. Lampu Tiang Teras Minimalis

Lampu yang satu ini merupakan lampu tiang teras yang memiliki desain yang modern dan elegan. Mempunyai tiang yang terbuat dari material besi yang tahan lama dan kokoh, dan juga lampu yang terbuat dari kaca yang bening dan tahan akan cuaca.

Lampu yang satu ini mempunyai tampilan yang menarik dan akan memberikan nilai estetika yang tinggi pada teras rumah Kamu. Dengan desain yang elegan dan modern, lampu ini juga sangat cocok untuk digunakan sebagai dekorasi pada teras atau taman.

Tidak hanya itu, lampu yang satu ini bisa memberikan cahaya yang jelas dan terang pada area taman atau luar ruangan lainnya, sehingga akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemilik rumah.

3. Lampu Tiang Teras Estetik

Source : 2 Modern

Ketika Kamu membuat dekorasi teras rumah merupakan hal yang sangat menyenangkan, terutama jika Kamu memang suka mendesain. Lampu cantik yang satu ini dapat Kamu letakan di bagian teras, dan cara pemasangannya pun juga mudah. Tentunya karena bentuknya akan memberikan kesan estetik lebih pada rumah Kamu.

4. Lampu Tiang Teras Bulat dengan Motif Bunga

Lampu yang berbentu bulat satu ini mempunyai keunikan tersendiri, ketika lampu menyala akan menghasilkan motif sesuai dengan desain lampunya. Sehingga cahaya yang dihasilkan dari dalam lampu tentunya akan lebih menarik dengan bentuk yang cukup beraneka ragam.

5. Lampu Tiang Teras Bentuk Payung

Source : Design Boom

Model lampu selanjutnya yaitu lampu seperti payung yang unik, material aluminium akan membuat tampilan lampu lebih elegan. Penerangan yang dihasilkan juga cukup untuk menyinari bagian teras, Kamu dapat menambahkan kursi juga dibagian teras untuk memperindahnya.

6. Lampu Tiang Teras Klasik

Lampu tiang teras klasik satu ini menjadi pilihan bagi banyak orang, apalagi jika rumah yang Kamu miliki menggunakan konsep klasik. Perpaduan antara warna hitam dan putih pada lampu ini cukup identik, pilihan warna yang sangat tepat untuk gaya klasik.

7. Minimalis Modern

Source : English Lampo Posts

Lampu yang satu ini dapat Kamu gunakan untuk area taman depan ataupun belakang. Tampilannya yang sangat modern tentunya akan menarik perhatian para tamu yang sedang berkunjung ke rumah Kamu.

8. Lampu Tiang Teras Eglo 4 Cabang

Source : Ellezee Tumblr

Lampu yang satu ini merupakan lampu yang mempunyai desain elegan dan modern. Terdiri dari empatcabang lampu yang terbuat dari material besi yang tahan lama dan kuat. Untuk bagian lampunya terbuat dari kaca yang tahan cuaca dan berwarna putih.

9. Lampu Tiang Teras LED

Lampu tiang yang satu ini mempunyai desain yang simpel dan minimalis sehingga cocok untuk digunakan pada rumah yang mempunyai gaya modern. Teknologi daripada lampu yang telah dilengkapi dengan teknologi LED yang tahan lama dan hemat energi.

10. Lampu Tiang Teras Eglo Helsinki

Lampu yang satu ini merupakan lampu tiang teras dengan desain yang cukup futuristik. Mempunyai bahan dasar dari alumunium berkualitas tinggi yang akan membuatnya tahan terhadap korosi dan cuaca. Dengan desainnya yang elegan tentunya akan sangat cocok untuk digunakan pada teras rumah ataupun taman rumah Kamu.

11. Lampu Tiang Teras Mewah

Source : 1800 Lighting

Teras depan rumah yang besar akan membuat Kamu bisa berkreasi lebih tinggi lagi. Kamu bisa menggunakan lampu tiang teras mewah seperti contoh diatas. Lampu yang modelnya mirip dengan lentera ini akan membuat rumah Kamu mempunyai kesan yang hangat dan mewah.

12. Lampu Tiang Teras Rumah Modern Minimalis Linear

Jenis lampu yang dipasang memanjang vertikal ini sedang naik daun. Bentuknya bisa memperkuat sisi fasad rumah jika desainnya minimalis tanpa banyak detail dan lekuk. Pendar lampu yang akan muncul pun terlihat menyebar dengan estetik.

Itu dia beberapa inspirasi model lampu tiang teras rumah yang menarik. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Source feature image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi sewa rumah Batam dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   


Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download