BlogBerita PinhomeMengenal Layanan Bantuan Agen, Jual Rumah Jadi Lebih Mudah
0
0

Mengenal Layanan Bantuan Agen, Jual Rumah Jadi Lebih Mudah

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Nov 7, 2023

2 menit membaca

Copied to clipboard
layanan bantuan agentop-right-banner

Dalam dunia properti yang makin berkembang, menjual atau menyewakan properti mungkin bukan tugas yang mudah bagi sebagian pemilik properti. Menyadari tantangan ini, Pinhome meluncurkan layanan baru yang memberikan solusi, yaitu Layanan Bantuan Agen. 

Lantas, apa yang membuat layanan ini membantu dalam menjual dan menyewakan properti? Simak informasi lengkapnya di sini!

Apa itu Layanan Bantuan Agen?

Layanan Bantuan Agen adalah solusi terbaru dari Pinhome kepada pemilik properti yang ingin menjual atau menyewakan properti mereka. Layanan ini telah tersedia di aplikasi Pinhome sejak 9 November 2023. 

Awalnya, Pinhome akan membuka layanan ini untuk pemilik properti di beberapa daerah tertentu. Contohnya, Jakarta Selatan, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kota Bandung, dan Kabupaten Bandung. 

Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan pemilik properti pengalaman penjualan yang lebih mulus dan efisien. Alhasil, kamu bisa mengatasi berbagai kendala yang seringkali muncul selama proses penjualan properti.

Baca juga: 10 Cara Cepat Menjual Rumah Agar Cepat Laku!

Keuntungan menggunakan Layanan Bantuan Agen

Dibandingkan memasarkan iklan properti sendiri, ada beragam keuntungan yang ditawarkan dari Layanan Bantuan Agen. Apa saja? 

1. Agen berpengalaman dan terpercaya

Dengan layanan ini, pemilik properti akan dibantu oleh agen yang telah terbukti berpengalaman dan terpercaya dari Pinhome. Agen-agen ini memiliki pengetahuan mendalam tentang pasar properti lokal dan akan membantu kamu dalam setiap tahap penjualan.

2. Memudahkan proses transaksi properti

Layanan ini mencakup segala aspek dari memperbaiki kualitas listing hingga menangani proses penjualan. Agen akan membantu memasarkan listing, mengurus pertemuan dengan calon pembeli, hingga mengurus dokumen dan transaksi sampai closing

Semua ini akan sangat membantu pemilik yang mungkin memiliki keterbatasan waktu untuk menjual properti mereka sendiri.

3. Biaya terjangkau

Salah satu pertanyaan umum adalah seberapa mahal biaya layanan bantuan agen ini. Pinhome memastikan bahwa biaya komisi untuk layanan ini sangat kompetitif. 

Pemilik hanya perlu membayar komisi sebesar 2.5% hingga 3% dari harga properti yang berhasil terjual. Besaran komisi ini akan didiskusikan dan disepakati antara pemilik dan agen. 

Yang terbaik dari semuanya adalah bahwa pembayaran komisi hanya dilakukan jika properti berhasil terjual. Selama properti masih dalam proses bantuan agen dan belum terjual, pemilik tidak perlu membayar biaya tambahan apa pun.

Cara menggunakan Layanan Bantuan Agen

langkah menjadi agen properti
Source : Property Guru

Jika sudah memiliki listing di Pinhome, Pins dapat langsung mulai menggunakan layanan ini. Cukup buka aplikasi Pinhome dan cek di bagian “Iklan Saya” untuk memulai prosesnya. 

Namun, jika belum memiliki listing di Pinhome, kamu dapat mengunggahnya melalui aplikasi Pinhome dengan fitur “Titip Jual & Sewa.” Setelah listing sudah ada di platform, kamu dapat mulai menggunakan layanan ini dengan mudah.

Layanan Bantuan Agen adalah solusi sempurna untuk pemilik properti yang ingin menjual atau menyewakan properti tanpa ribet. Dengan bantuan agen berpengalaman dan terpercaya dari Pinhome, kamu bisa mengoptimalkan listing hingga melalui proses transaksi properti dengan mudah. 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download