BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Rekomendasi Keset Kamar Mandi Serap Air Terbaik
0
0

12 Rekomendasi Keset Kamar Mandi Serap Air Terbaik

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya

Apr 13, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
keset kamar mandi serap airtop-right-banner

Keset cukup penting untuk menjaga kebersihan lantai dari kotoran yang mungkin terbawa kaki. Selain itu, keset dapat digunakan untuk berbagai ruangan di dalam rumah. Termasuk salah satunya adalah keset kamar mandi serap air yang biasanya ditempatkan di depan pintu.

Tampilan depan kamar mandi pun dapat terlihat lebih manis dengan motif keset yang pilihannya beragam. Khusus untuk kamar mandi atau area yang sering basah, keset yang digunakan sebaiknya lebih cepat menyerap air dan anti selip agar aman. Sedang mencari keset yang bagus untuk kamar mandi? Berikut beberapa rekomendasi untuk Pins.

Keset Handuk Natural by Chalmer

keset kamar mandi serap air
Source : Shopee

Pins menggunakan handuk bekas untuk keset kamar mandi? Tampaknya kini harus diganti dengan keset handuk yang lebih manis ini. Keset kamar mandi serap air terbaik ini memiliki beragam pilihan warna yang bisa Pins pilih sesuai selera dan kebutuhan. Terbuat dari bahan katun campuran sehingga keset ini lebih baik dalam menyerap air.

Matougui Keset PVC

keset kamar mandi serap air
Source : Lazada

Pins butuh keset anti selip untuk kamar mandi? Keset berbahan PVC ini bisa menjadi pilihannya. Pins bisa menggunakannya untuk area kamar mandi supaya lantai tetap bersih dan aman dari risiko terpeleset. Memiliki desain berlubang yang membuat keset lebih cepat untuk kering.

Baca Juga: 10 Desain Tempat Sabun Tanam Dinding Kamar Mandi

Terry Palmer PR0005 Keset Kamar Mandi

keset kamar mandi serap air
Source : Shopee

Terry Palmer dikenal sebagai salah satu merk handuk internasional dengan kualitas produknya yang tidak diragukan lagi. Selain handuk, brand ini juga menghadirkan keset kaki yang terbuat dari bahan katun tebal. Nyaman di kaki dan anti selip sehingga sangat cocok untuk keset di sekitar area kamar mandi.

Keset Kaki Model Anyam

keset kamar mandi serap air
Source : Lazada

Keset yang terbuat dari bahan perca ini sangat populer dan banyak digunakan di rumah-rumah. Ketebalannya cukup baik dan daya serap air yang cepat sehingga cocok untuk kamar mandi. Selain itu, keset kaki model ini juga banyak dipakai karena harganya yang murah.

Keset Microfiber Asri Yasashii

keset kamar mandi serap air
Source : Shopee

Desain keset dengan lapisan anti selip pada bagian bawahnya cocok untuk keset kamar mandi. Bulu fiber yang panjang dengan bentuk unik dan daya serap air yang tinggi. Jika sudah cukup kotor, keset ini mudah untuk dicuci karena Pins bisa merendamnya dengan deterjen.

Bright Crown Keset Diatomite

keset kamar mandi serap air
Source : Lazada

Semua orang tentu menginginkan tempat tinggalnya yang nyaman dan bersih, tidak terkecuali untuk area di sekitar kamar mandi. Penggunaan keset kamar mandi serap air terbaik sangat penting untuk mencegah kaki membasahi lantai ruangan lain selepas menggunakan kamar mandi.

Salah satu keset dengan daya serap tinggi ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamar mandi Pins. Berbahan paper fiber dan diatomite yang mampu menyerap air dengan cepat. Selain itu, keset ini juga anti selip dan memiliki fitur penghilang bau.

IKEA Toftbo

keset kamar mandi serap air
Source : Shopee

Produk dari IKEA memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Pins bisa menggunakan keset dengan tampilan simple ini untuk kamar mandi. Selain daya serap air yang baik, keset ini juga bebas pemutih optik sehingga aman untuk mereka yang memiliki alergi bahan-bahan kimia.

Ace Hardware Keset Kamar Mandi Foam Dots

keset kamar mandi serap air
Source : Shopee

Kamar mandi Pins butuh keset yang berkualitas dan juga bagus tampilannya? Gunakan saja keset dari Ace Hardware ini yang dibuat dari bahan yang empuk dan halus. Ada pilihan keset polos dan keset polkadot yang bisa Pins pakai untuk kamar mandi.

Amore Collections Keset Yume

keset kamar mandi serap air
Source : Tokopedia

Cari keset kaki yang bagus dan pilihan motif yang beragam? Mungkin Pins bisa memilih keset yang satu ini. Dibuat dari bahan 100% nylon kualitas premium dan bagian bawah yang anti selip serta tahan air. Pins bisa pilih keset yang sesuai konsep ruangan atau sesuai selera Pins untuk memasang keset anti selip seperti ini.

Kenmaster OL046

keset kamar mandi serap air
Source : Bibli

Keset Kenmaster ini memiliki tekstur beludru yang lembut dengan bagian tengahnya yang memiliki spons untuk stabilitas keset. Tebalnya 1,7 cm dengan daya serap air yang tinggi. Jika Pins mencari keset kaki untuk kamar mandi yang bagus tetapi terjangkau, Kenmaster ini bisa dipertimbangkan.

Keset Dapur Kunataruma

keset kamar mandi serap air
Source : Tokopedia

Keset ini cocok untuk area kamar mandi agar lantai bersih dan aman dari licinnya lantai saat kaki basah berpijak. Bahan keset yang memiliki daya serap yang baik ini termasuk produk dengan kualitas premium.

Keset lebih tebal dan empuk, serta warna keset yang tahan lama dan tidak cepat pudar. Tersedia dalam pilihan keset ukuran standar dan panjang. Kamar mandi bisa menggunakan keset ukuran standar atau ukuran 40×60 cm.

Aonez Keset Anti Selip

keset kamar mandi serap air
Source : Shopee

Keset ini memiliki fitur anti selip sehingga lebih aman digunakan untuk area kamar mandi. Selain itu, desain yang unik dan menggemaskan membuat keset ini sangat pas untuk mempercantik ruangan. Terbuat dari bahan PVC dengan harga yang tidak akan menguras kantong terlalu dalam.

Itulah beberapa rekomendasi keset kamar mandi serap air yang bisa Pins pertimbangkan. Selain daya serap yang baik, Pins bisa pilih keset kaki yang motifnya bagus sesuai kebutuhan. Selamat memiliki keset kamar mandi terbaik!

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download