BlogPemilik PropertiDesain HunianInspirasi untuk Hiasan Dinding Kamar Tidur yang Super Artsy
0
0

Inspirasi untuk Hiasan Dinding Kamar Tidur yang Super Artsy

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Rizko Fatra

Jan 9, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
hiasan dinding kamartop-right-banner

Kamar merupakan tempat yang seharusnya menjadi tempat paling nyaman di dalam rumah. Selain fungsinya yang digunakan untuk beristirahat, kamar juga harus bisa menyimpan privasi Pins dengan sangat baik. Kamar biasanya digunakan cukup lama, tidak heran kamar biasanya dilengkapi dengan interior, furniture dan hiasan dinding kamar yang sangat menarik dan menambah keindahan kamar.

Pinhome – Salah satu yang dapat membuat kamar Anda tampak lebih cantik adalah hiasan dinding kamar tidur. Hiasan dinding bisa membuat kamar Anda menjadi terlihat lebih estetik sehingga membuat Anda sangat betah di kamar. Bagi Pins yang sangat tertarik untuk menghias dinding kamar agar terlihat lebih arsty, berikut daftar inspirasi hiasan kamar tidur yang super artsy.

Daftar Inspirasi Hiasan Dinding Kamar Tidur Super Artsy

Terkadang kamar tidur yang dicat biasa membuat kita bosan dan kamar menjadi sangat monoton. Padahal dinding kamar biasa dibuat lebih estetik dengan beberapa hiasan dinding, lho! Hiasan dinding ini akan membuat kamar tampak lebih artsy dan tentunya membuat Pins makin betah berlama-lama di kamar. Nah, bagi Pins yang kebingungan bagaimana hiasan dinding kamar tidur yang artsy, berikut daftar inspirasinya.

Wallpaper

hiasan dinding kamar
Source : Pinterest

Meski sangat banyak dilakukan, mengganti cat dinding kamar tidur dengan wallpaper masih menjadi ide yang cocok bagi Pins yang ingin mempercantik kamar. Biasanya wallpaper memiliki banyak sekali motif, warna dan gambar yang dapat Pins pilih sesuai dengan selera, mulai dari motif bergambar, polos hingga aksen batuan atau kayu juga tersedia. Jika Pins memiliki kamar yang tidak terlalu luas, sebaiknya Pins pilih wallpaper dengan motif yang tidak terlalu ramai atau polos. Hal ini dapat memberi kesan luas pada kamar.

Washi Tape

hiasan dinding kamar
Source : Pinterest

Hiasan kamar tidur kedua yang bisa kamu implementasikan di dinding kamar adalah garis asimetris. Mungkin banyak dari Pins yang bertanya-tanya mengapa washi tape bisa dijadikan sebagai hiasan dinding kamar tidur. Ya, washi tape memiliki banyak warna yang dapat Pins aplikasikan pada dinding kamar tidur. Pins dapat membuat berbagai bentuk dengan washi tape di dinding kamar, mulai dari bingkai, hingga bentuk-bentuk abstrak yang menambah kesan rustic pada kamar. Bahkan Pins juga dapat berkreasi dengan menggunakan benda lainnya seperti kertas, foto dan masih banyak lagi.

Foto

hiasan dinding kamar
Source : Pinterest

Hiasan dinding dari foto merupakan salah satu ide yang cukup populer terutama di kalangan remaja. Ya, Pins dapat menempelkan foto-foto di dinding agar membuat dinding kamar lebih hidup. Foto-foto ini dapat ditempel membentuk hati atau bahkan mengisi seluruh sisi dinding, sehingga kamar tidak terkesan monoton. Bagi Pins yang tidak ingin menempelkan foto karena takut lem yang dapat merusak dinding, tenang! Pins juga dapat menggunakan tali rami dan penjepit foto. Tempel atau kaitkan tali rami hingga membentang di dinding, kemudian jepitlah foto-foto yang ingin Pins pajang dengan penjepit foto. Tertarik untuk memajang gambar dinding kamar berupa foto?

Bunga

hiasan dinding kamar
Source : Pinterest

Sama seperti foto, saat ini banyak sekali remaja yang menghiasi kamarnya dengan bunga. Tidak hanya di vas, bunga juga dapat ditempelkan pada dinding, sehingga membuat dinding seperti taman vertikal yang cantik. Pins dapat menempelkan bunga asli atau palsu di dinding. Pastikan warna bunga cocok dengan warna dinding kamar agar warna bunga dan dinding kamar menyatu. Dalam menempel bunga di dinding, pastikan lem yang digunakan dapat merekat dengan kuat agar bunga tidak mudah terlepas dari dinding. Selain itu, jika Pins menggunakan bunga asli, potonglah tangkai bunga lebih rapi agar tidak mengganggu saat Pins menyusunnya di dinding. Indah sekali ya Pins hiasan kamar tidur dengan bunga kering tersebut?!

Sticker

hiasan dinding kamar
Source : Pinterest

Pins tentu sangat sering melihat kamar dengan hiasan dinding stiker atau gambar dinding kamar. Ya, stiker bisa menjadi pilihan jika Pins ingin menghias dinding kamar menjadi lebih cantik dengan harga murah. Pins dapat menempelkan berbagai macam stiker mulai dari sticker band-band ternama, artis, hingga karakter-karakter animasi yang Pins suka. Namun tidak hanya itu lho! Saat ini banyak juga sticker dengan motif-motif kayu atau batuan yang akan membuat dinding Pins tampak terbuat dari kayu  atau batuan asli. Tentunya stiker dapat membuat kamar Pins menjadi lebih estetik dan menarik.

Tapestry

Source : Pinterest

Inspirasi hiasan dinding selanjutnya yang bisa Pins jadikan pilihan adalah Tapestry. Ya, benda yang satu ini memang telah populer dan banyak digunakan untuk menghiasi dinding kamar. Pins dapat membelinya dengan mudah di online store. Harganya sendiri cukup beragam tergantung dari kualitas kainnya. Biasanya tapestry dibanderol mulai dari Rp50.000 – Rp250.000. Namun, sebelum membelinya, pastikan Pins memilih warna yang telah disesuaikan dengan warna cat dinding kamar agar tapestry lebih menyatu dengan suasana kamar. Bagaimana apakah kamu menyukai hiasan kamar tidur di atas?

Cermin

Source : Pinterest

Ya! Cermin bisa menjadi solusi untuk menghias dinding kamar lho! Terlebih bagi Pins yang memiliki kamar tidak terlalu luas. Meletakkan cermin di dinding dapat membuat kamar Anda terlihat lebih luas.  Selain itu, cermin juga membuat kamar lebih estetik dan memudahkan Pins yang suka melakukan mirror selfie. Selain itu kamu juga bisa menambahkan gambar dinding kamar yang cantik seperti lukisan di atas. Bentuknya bisa berupa bunga atau abstrak Pins.

Lukisan

Source : Pinterest

Inspirasi hiasan dinding terakhir yang dapat Pins coba adalah lukisan. Ya, menempelkan lukisan sebagai hiasan dinding kamar memang telah banyak dilakukan. Gambar hiasan dinding kamar dapat membuat dinding menjadi lebih hidup. Pins dapat menggantung lukisan di sisi dinding yang cukup kosong.

Itulah informasi tentang inspirasi hiasan dinding yang membuat kamar menjadi lebih artsy. Semoga daftar di atas dapat membantu Pins dalam menghias dinding kamar tidur!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Aileen

Editor: Rizko Fatra

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download