Pinhome

Cara desain rumah online rumahbangun.com

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 2 menit membaca

Cara desain rumah online ilmurumah.com dilakukan 100% online dengan urutan sebagai berikut:

Baca Juga: 

  1. Calon klien ilmurumah.com membaca dan memahami cara kerja desain ilmurumah.com secara detail dan jelas.
  2. Klien ilmurumah.com menghubungi customer service baik via yahoo masanger, sms maupun form pemesanan atau form konsultasi yang telah kami sediakan di website ilmurumah.com
  3. Calon pembuat desain mengirimkan data rumah yang akan dibangun via email arsitek@ilmurumah.com berisi penjelasan tentang ukuran tanah, kebutuhan ruangan, model rumah yang diharapkan, budget serta foto kondisi tanah atau rumah existing jika ada.
  4. Tim Rumahbangun.com membalas email pemesan via arsitek@ilmurumah.com berisi penjelasan tentang pemesanan desain rumah online tersebut serta biaya yang dibutuhkan untuk keperluan pembuatan desain rumah oleh tim ilmurumah.com
  5. Klien Rumahbangun.com melakukan pembayaran 100% biaya desain via tranfer ke salah satu nomor rekening resmi ilmurumah.com atas nama ahadi atau rina khiyaroh kemudian melakukan konfirmasi bahwa sudah membayar biaya desain melalui yahoo masanger, sms atau form konfirmasi pembayaran yang telah kami sediakan di website ilmurumah.com
  6. Setelah pembayaran kami terima maka proses desain rumah langsung dimulai oleh tim ilmurumah.com
  7. Tahap desain pertama adalah denah rumah dan tampak rumah kami kirimkan ke email pemesan untuk dilihat-lihat, dan direvisi jika ada penambahan keinginan pada denah dan tampak rumah.
  8. Kami kirimkan hasil revisi desain tahap pertama beserta gambar desain lainya secara lengkap.
  9. Pemesan melihat kembali hasil desain rumah online yang dipesanya apakah sudah sesuai dengan keinginan dan harapan, jika belum maka dapat meminta revisi kembali.
  10. Hasil revisi kami buat kembali dan kami kirim ke email pemesan, dan pertanyaan apakah gambar versi cetak sudah bisa dikirim dan kepastian alamat penerima desain rumah.
  11. Kami kirim via pos indonesia atau TIKI JNE untuk hasil desain rumah versi cetak ke alamat pemesan ( berisi hasil prin out gambar rumah yang dibukukan dalam kertas A4 serta file digital dalam bentuk Kaset CD )
  12. Kami kirimkan email pemberitahuan bahwa desain rumah ke alamat pemesan.
  13. Tahap desain rumah online sudah selesai 100% namun apabila ada pertanyaan mengenai pembacaan gambar rumah maupun pertanyaan dalam pelaksanaan pembangunan rumah maka pemesan dapat menghubuni kami via email untuk kami jelaskan.
membangun rumah tinggal

Demikian urutan proses desain rumah online ilmurumah.com, Trimakasih atas kepercayaan anda menggunakan jasa kami.

Baca Juga: 

Tags :

Bagikan Artikel