Info Area

18 Restoran Steak Paling Enak di Jakarta

Bagi pencinta daging steak merupakan salah satu hidangan yang wajib dicoba. Ada banyak restoran steak enak di Jakarta yang bisa dikunjungi. Restoran ini tersebar di sekitaran rumah baru di Jakarta Selatan. Untuk mempermudah memilih, tersedia restoran yang menyajikan steak premium dan ekonomis. Untuk itu, Pins bisa sesuaikan dengan bujet dan selera.

Apabila belum ada rencana makan malam, coba kunjungi restoran steak enak di Jakarta berikut. Beberapa punya tempat yang instagramble dan nyaman sehingga cocok untuk menggelar acara makan malam dengan pasangan atau keluarga.

1. Joni Steak

steak enak di jakarta
(Shutterstock/ Foto hanya ilustrasi)

Joni Steak punya menu steak yang cukup komplet, mulai dari rib eye hingga wagyu pun ada. Steak tersebut disajikan dengan dua pilihan saus, ada lada hitam dan mushroom sauce. Selain steak mereka juga menawarkan beberapa menu lain, seperti chicken gordon bleu, pasta, serta pizza.

2. Abuba Steak

steak enak di jakarta
(Shutterstock/ Foto hanya ilustrasi)

Restoran steak yang berlokasi di Cipete merupakan salah satu yang terkenal di kelasnya. Di sini tersedia aneka steak seperti, Steak Wagyu Tenderloin, New Zealand Sirloin, hingga New Zealand T-Bone. Apabila tak suka steak kamu bisa pula memesan menu lain. Ada pasta serta chicken wings yang merupakan menu andalan mereka.

Sebagai saran, jika ke sini baiknya jangan tepat pada jam makan, terlebih jika kamu datang bersama anak-anak. Sebab biasanya selalu ramai pengunjung, terutama saat akhir pekan.

3. Warung Steak & Shake

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Siapa sih yang tidak tahu tempat makan steak yang satu ini. Restoran steak ini bahkan ada di beberapa kota di Indonesia. Cabangnya pun tersebar di beberapa wilayah di Jakarta, salah satunya di Utan Kayu.

Warung Steak & Shake menawarkan aneka steak mulai dari steak ayam, sirloin, hingga seafood. Uniknya, di sini terdapat steak yang disajikan dengan nasi. Pas untuk orang Indonesia yang tak bisa lepas dari nasi.

4. Holycow

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Holycow punya banyak steak enak dengan harga terjangkau, sekitar Rp 119.000. Beberapa menu yang bisa dicoba di antaranya Japanese Rib Eye, Japanese Sirloin, serta Sirloin Steak. Kalau pengin mengajak anak makan di luar agaknya restoran ini bisa jadi pilihan. Pasalnya di Holycow disediakan baby seater serta kids meal yang cantik tampilannya.

5. B’Steak Grill & Pancake Greenville

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Buatmu yang ingin makan steak premium di tempat mewah, B’Steak Grill & Pancake Greenville bisa jadi pilihan. Restoran ini menawarkan berbagai menu steak dengan rasa yang enak. Ada rib eye steak, tomhawk, serta beberapa menu signature mereka seperti Old Century Rib Eye dan Louisiana Prime Ribs atau smokey BBQ back ribs yang disajikan dengan saus spesial. Uniknya di sini kamu bisa menambahkan berbagai pilihan topping untuk steaknya, seperti Garlic Butter Prawn, Mushroom Garlic Butter, hingga Mushroom Parmesan Crusted.

6. Andakar Steak

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Andakar Steak cocok dikunjungi bersama keluarga karena tempatnya yang luas dan nyaman. Kamu bisa menikmati aneka steak lezat dari berbagai potongan daging, seperti rib eye, tenderloin, hingga T-bone. Buatmu yang tak bisa makan daging tersedia pula salmon steak dengan daging yang lembut. Steak tersebut disajikan dengan tiga macam pilihan saus, seperti saus BBQ, lada hitam, serta jamur.

7. Cut & Grill

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Kalau pengin mencoba steak premium, silakan datang ke Cut & Grill. Di sini terdapat beberapa menu steak yang jarang ada di restoran lain, misalnya USDA Prime Porterhouse dan Australian Wagyu Tomahawk. Penyajian steak di sini dengan enam saus pilihan. Ada mushroom sauce, blackpaper, demiglace, BBQ, country gravy, dan Devil Sauce. Tak kalah menarik, kamu pun bisa melihat langsung aksi para chef ketika memasak pesanan kita.

8. Bistecca

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Restoran yang berada di sekitar SCBD ini menyajikan steak dengan kualitas premium. Salah satu menu signature yang bisa dicoba yaitu Bistecca Fiorentia atau daging sapi yang telah melalui proses dry aged selama 45 hari. Tempatnya yang mewah dan nyaman pas untuk candle light dinner dengan pasangan.

9. Gandy Steak House

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Restoran steak di kawasan Menteng ini konon sudah ada sejak 1973. Meski sudah lama tapi restoran steak ini masih ramai pengunjung hingga sekarang. Gandy Steak House menawarkan aneka steak yang enak dan juicy. Beberapa menu favorit mereka yaitu Grilled Australian Sirloin, Australian Caesar Steak, Grilled Australian Tenderloin, dan Gandy Marble Sirloin Steak yang disajikan bersama butter sauce dan acar bawang merah. Nuansa klasik restorannya akan membuatmu betah berada di sana.

10. Tokyo Skipjack

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Restoran setak di Jakarta ini menawarkan steak ala Jepang dengan bumbu yang khas. Beberapa di antaranya yakni AUS Beef Striploin Steak, NZ Prime Steer Tenderloin, dan USDA Choice Beef Rib Eye. Saat memesan kamu dapat memilih saus pendamping yang disukai. Tersedia homemade barbeque, creamy mushroom, japanese chimichurri hingga coffee BBQ. Tempatnya yang minimalis pas pula untuk berfoto setelah makan.

11. Sir.Loin

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Restoran steak di Kebayoran Baru ini cocok untuk makan malam bersama kekasih. Tempatnya yang elegan dan mewah dapat menciptakan suasana romantis yang menenangkan. Sembari berantai, cicipi pula steak lezat buatan mereka. Salah satu andalannya yaitu 30 Days Aged Rib Eye dengan rasa yang khas. Untuk saus, kamu bisa memilih antara Blue Cheese, Truffle, Creamy Peppercorn, atau Al Funghi.

12. El Asador

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Kalau lagi di sekitar Kemang silakan mampir ke El Asador. Sama seperti namanya, restoran ini menyajikan masakan Amerika Selatan dengan cita rasa khasnya. Tiga menu steak terbaik mereka yaitu Chivito Palato, Chivito Al Pan, dan Bifes en Cebola atau steak yang disajikan dengan bawang bombai panggang, salad, dan kentang.

13. Le Quartier

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Kalau kamu sedang mencari steak enak di Jakarta, silakan datang ke restoran Perancis ini. Di sini kamu bisa menikmati steak dengan cita rasa khas, seperti Steak Frites Grilled Prime Beef Striploin yang disajikan dengan salad dan saus mayones. Tak hanya makanannya saja yang enak, interior restorannya pun cantik sehingga cocok untuk makan malam dengan kekasih.

14. Ruth’s Chris Steak House

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Restoran yang berada di lantai dasar Apartemen Somerset ini mengusung konsep fine dining mewah. Interiornya di dominasi dengan warna coklat dan lampu gantung yang hangat. Selaras dengan konsepnya, Ruth’s Chris Steak House menawarkan steak premium yang layak coba. Misalnya saja menu Porterhouse of Two, steak terbesar mereka yang beratnya lebih dari 300 gram.

15. Aged + Butchered

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Restoran steak di Setiabudi terkenal di kalangan masyarakat Jakarta. Bahkan untuk bisa makan di sini pengunjung perlu melakukan reservasi terlebih dulu.

Berbeda dengan restoran steak kebanyakan, di sini pelayan akan memasak langsung steak yang dipesan di meja pengunjung. Untuk menunya sendiri cukup beragam, mulai dari steak dry aged hingga Wagyu Riserva 9+ Flat Iron pun ada. Kalau bingung memilih bisa memesan menu signture mereka, yaitu steak tartare dengan harga Rp 175.000.

16. Holy Smokes Slow Smoked BBQ

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Holy Smokes Slow Smoked BBQ menyajikan aneka steak ala Texas. Cara memasak hidangan ini pun cukup unik, yaitu diasap dengan kayu menggunakan teknik low and slow. Beberapa menu andalan yang bisa dipesan seperti Wagyu Rib Eye Steak dan Bone In Rib Eye dengan potongan daging yang tebal.

17. Tony Roma’s

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Tony Roma’s berlokasi di sekitar Thamrin. Restoran ini merupakan cabang ke-27 yang telah tersebar di berbagai negara. Kalau ke sini kamu wajib memesan Wagyu Striploin yang diproses dry aged selama 28. Selain menu tersebut tersedia pula rib eye steak serta sirloin steak dengan daging juicy dan tebal.

18. Outback Steakhouse

steak enak di jakarta
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Outback Steakhouse bisa dikunjungi bersama keluarga saat akhir pekan. Di sini kamu bisa memesan beragam steak dengan daging juicy dan saus yang lezat. Ada Outback Special, Victoria Fillet, dan rib eye steak yang merupakan menu favorit di restoran ini. Selain steak, kamu pun dapat memesan pasta dan salad mereka. Hidangan tersebut rasanya pun lezat.

Restoran steak enak di Jakarta ini bisa dikunjungi untuk merayakan hari spesial. Tak perlu khawatir, terdapat pula restoran steak dengan harga terjangkau yang bisa menjadi pilihan. Jadi, Pins bisa sesuaikan dengan bujet.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: 

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai | KPR Panin Bank | KPR Bank Permata

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Info Lebih Lanjut Seputar Kecamatan