20 Tempat Makan di Central Park Mall yang Wajib Kamu Datangi

Dipublikasikan oleh Putri Aprilia ∙ 15 December 2021 ∙ 6 menit membaca

Bingung milih tempat makan di Central Park Mall? Central Park Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang berada di Jakarta Barat. Di sana terdapat banyak sekali tempat makan dengan beragam menu kuliner, mulai dari kuliner Indonesia, Thailand, Jepang, Korea, Tionghoa, dan masih banyak lagi. 

Buat kamu yang ingin kulineran di Central Park Mall, berikut ini daftar 20 tempat makan di Central Park Mall yang wajib banget kamu datangi. 

1. Warung Leko

Warung Leko
(FoodieRate) 

Tempat makan di Central Park Mall yang bisa kamu kunjungi pertama adalah Warung Leko. Tempatnya cukup nyaman untuk dikunjungi bersama pasangan atau teman. Menu andalan di sini adalah menu iga bakarnya. Warung Leko terletak di Lantai 3 Unit 119 Central Park Mall. 

2. Sushi Mori 

Tempat Makan di Central Park Mall
(MyFunFooDiary)

Ingin makanan sushi? Kamu bisa mengunjungi Sushi Mori di Central Park. Menu sushi yang dijual sudah menyesuaikan dengan lidah Indonesia, kok. Jadi, rasanya pasti cocok di orang Indonesia. Sushi Mori terletak di LG No 115 Central Park. 

3. Hongkong Cafe 

Hongkong Cafe 
(Travelingyuk) 

Tempat makan di Central Park Mall selanjutnya adalah Hongkong Cafe. Tempat makan ini menyediakan makanan dengan cita rasa khas Hongkos, seperti nasi goreng, mie goreng, spaghetti, dimsum, dan masih banyak lagi. Hongkong Cafe terletak di Lantai 1 Central Park Mall. 

4. Solaria

Tempat Makan di Central Park Mall
(centralparkjakarta)

Cari makanan chiness food dengan harga yang terjangkau? Kamu bisa makan di Solaria Central Park Mall. Tersedia menu nasi goreng seafood, bihun ayam baso, dan masih banyak lagi. Satu porsi nasi goreng di Solaria bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp30 ribu-an saja.

5. Urban Kitchen 

Urban Kitchen, Tempat Makan di Central Park Mall
(JagatRiview)

Di Central Park Mall, kamu juga bisa mengunjungi Urban Kitchen. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin makan dengan banyak pilihan makanan seperti di food court. Menu yang disediakan misalnya, nasi panggang keju mozzarella. 

6. Collage Cafe 

Collage Cafe 
(Pullman Jakarta Central Park)

Tempat makan di Central Park Mall yang wajib kamu datangi selanjutnya adalah Collage Cafe. Tempat makan ini terletak di dalam Hotel Pullman. Untuk menu yang ditawarkan, cafe ini memiliki banyak menu andalan, mulai dari masakan Indonesia, Jepan, dan western.

7. Gokana Ramen & Teppan 

Gokana Ramen & Teppan, Tempat Makan di Central Park Mall
(TripAdvisor)

Masih seputar masakan Jepang, kamu wajib banget mengunjungi Gokana Ramen & Teppan. Buat kamu yang menyukai pedas, tempat ini menyediakan menu ramen yang super pedas.Selain itu, kamu juga bisa mencicipi Beef Hot Ramen Jumbo. Lokasi Gokana Ramen & Teppan ada di Mall Taman Anggrek lantai 3.  

8. Hanamasa 

Hanamasa 
(PergiKuliner) 

Rekomendasi tempat makan di Central Park Mall selanjutnya adalah Hanamasa. Restoran ini menyediakan sistem all you can eat. Jadi, kamu bisa makan sepuasnya sampai kenyang. Bahan makanannya mulai dari jamur kuping, sosis, baso, daging slice dan beberapa olahan daging lainnya. 

9. Pizza Marzano 

Pizza Marzano 
(PergiKuliner)

Tempat makan yang wajib kamu kunjungi selanjutnya adalah Pizza Marzano. Di sini tersedia berbagai macam jenis topping pizza. Buat kamu pecinta pizza, kamu wajib datang ke tempat makan ini kalau jalan-jalan di Central Park Mall. Salah satu menu yang paling favorite adalah Pizza Quattro Carni dengan topping ayam, spice beef, pepperoni, dan mozzarella. 

10. Imperial Lamian 

Tempat Makan di Central Mall Park
(PergiKuliner)

Imperial Lamian adalah tempat makan enak di Central Park Mall yang menyediakan menu mie yang pastinya sangat lezat. Di mie tersebut terdapat potongan irisan daging yang lembut. Jamu bisa datang bersama keluarga maupun teman-teman. 

11. Hog’s Breath Cafe

Hog’s Breath Cafe,  Tempat Makan di Central Park Mall
(TripAdvisor) 

Ingin mencari menu steak? Kamu bisa mengunjungi Hog’s Breath Cafe di Central Park. Selain menu steak, kamu juga bisa mencoba menu burger dan sandwich yang pastinya bikin ketagihan. Kamu bisa mengunjungi tempat ini di Central Park Mall TGF-15. 

12. Brussels Spring 

Brussels Spring,  Tempat Makan di Central Park Mall
(Anak Jajan) 

Buat kamu yang ingin nongkrong cantik sambil menikmati dessert di Central Park Mall, kamu wajib mengunjungi Brussels Spring. Tempat ini menyediakan dessert kue-kue yang cantik dan tentunya lezat. Selain menu unggulan dessert, kamu juga bisa pesan pasta, steak, dan juga burger. 

13. Dharma Kitchen 

Dharma Kitchen 
(PergiKuliner)

Kamu seorang vegetarian? Restoran Dharma Kitchen bisa jadi pilihan tempat makan di Central Park Mall yang wajib kamu kunjungi. Menu favorite di sini adalah rainbow spring roll, yaitu semacam lumpia dengan isian macam sayuran. Tempat makan ini terletak di lantai 1 Central Park Mall. 

14. Raa Cha 

Tempat Makan di Central Park Mall
(JejakPiknik) 

Buat kamu pecinta steamboat, Raa Cha mungkin bisa jadi pilihan restoran di Central Park Mall. Kamu bisa memesan Thai Suki atau masakan Thailand yang tentunya bikin nagih. Kamu bisa pilih beragam paket sayur sesuai selera. 

15. Coco Ichibanya

Coco Ichibanya
(TripAdvisor) 

Ingin menu kari Jepang? Coco Ichibanya boleh jadi pilihannya. Di sini kamu bisa memesan olahan menu kari dengan bumbu khas Indonesia. Menu favorit di sini adalah nugget udang fiesta yang dicampur dengan bumbu kari. 

16. Kintan Buffet 

Kintan Buffet 
(JejakPiknik) 

Kintan Buffet merupakan tempat makan dengan konsep all you can eat BBQ Jepang. Kamu bisa makan menu daging kualitas premium dengan bumbu yang lezat. Di Kintan Buffet, kamu bisa makan sepuasnya dengan harga paket tertentu. Lokasi Kintan Buffet ada di lantai 1 Central Park Mall. 

17. The Duck King 

The Duck King 
(CNBC Indonesia)

Salah satu rekomendasi chinese food di Central Park Mall yang bisa kamu coba adalah The Duck King. Menu yang bebek peking dan braised tofu menjadi favorite tempat makan ini. Dijamin bakal bikin kamu ketagihan deh. The Duck King terletak di lantai 1 Central Park Mall. 

18. Ojju 

Ojju 
(Zomato) 

Buat kamu pecinta menu masakan Korea, kamu bisa mengunjungi Ojju di Central Park. Menu yang paling populer adalah Chicken Drumstick Rolling Cheese dengan add on Cheesy Korean Fried Rice. Dijamin bikin kamu ketagihan mencicipi menu yang satu ini. 

19. Lucio Bistro & Bar 

Lucio Bistro & Bar 
(Zomato)

Lucio Bistro & Bar adalah salah satu restoran di Central Park Mall yang memiliki interior yang sangat cozy. Menu andalan di sini yang bisa kamu coba adalah Black Squid Ink Pasta, yaitu pasta hitam dengan cumi yang lezat. 

20. Chung Gi Wa 

Chung Gi Wa, Tempat Makan di Central Park Mall
(Food in Love)

Masih ingin mencicipi menu masakan korea? Chung Gi Wa jawabannya. Terdapat menu seperti Bulgogi, Banchan, Sundubu Jjigae, dan masih banyak lagi. Desain interiornya juga sangat menarik dengan kursi-kursi kayu. Lokasinya terletak di Urban Kitchen Central Park Mall. 

Demikian 20 tempat makan di Central Park Mall yang wajib kamu kunjungi. Langsung saja kunjungi saat kamu sedang berada di Central Park. 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Hal Menarik di Grogol Petamburan

Info Lebih Lanjut Seputar Kecamatan Grogol Petamburan

Grogol Petamburan