12 Gym Khusus Wanita di Area Jakarta

Dipublikasikan oleh nirmala dan Diperbarui oleh anni ∙ 8 December 2021 ∙ 5 menit membaca

Baru-baru ini banyak wanita tertarik untuk menjaga stamina dan bentuk tubuh. Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan berolahraga. Sebetulnya olahraga bisa dilakukan di mana saja, tapi supaya lebih terarah alangkah baiknya jika kamu melakukannya di gym atau gymnasium. Tak perlu khawatir, ada banyak gym khusus wanita di Jakarta Selatan maupun area lainnya. 

Dengan datang ke gym khusus wanita kamu akan merasa lebih nyaman. Pasalnya, tidak ada lawan jenis di gymnasium tersebut. Berikut ini 12 gym khusus wanita di area Jakarta yang bisa dikunjungi.

(foto hanya ilustrasi)

Femme Fitness

(Shutterstock/foto hanya ilustrasi)

Apabila tinggal di Kramat Jati, kamu bisa berkunjung ke Femme Fitness. Gym wanita ini menyediakan alat olahraga yang cukup lengkap. Kelas yang diselenggarakan pun lumayan bervariasi. Bahkan jika mendaftar member kamu bisa mengikuti seluruh kelasnya.

Harga per kedatangan mulai Rp74.000. Jika ingin lebih hemat, lebih baik mendaftar member saja. Tak perlu khawatir, seluruh peserta maupun trainer-nya wanita, jadi kamu pun akan nyaman berolahraga.

Lokasi Femme Fitness ada Jalan Condet Raya Nomor 44, RT.8/RW.3, Batu Ampar, Kecamatan Kramat jati, Kota Jakarta Timur.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Gym di Kota Surabaya

Stellar Performance Fitness by Fitness Indonesia

(Shutterstock/foto hanya ilustrasi)

Fitness Indonesia juga memiliki satu gym khusus perempuan yang alatnya lengkap. Namanya adalah Stellar Performance Fitness by Fitness Indonesia. 
Gym khusus wanita ini menjadi salah satu pilihan warga yang tinggal di sekitar Puri Indah Raya. Tak hanya alatnya yang lengkap tapi trainer-nya pun ramah dan kompeten. Lokasinya ada di Ruko Sentra Niaga Puri Indah T3, Jalan Puri Indah Raya Nomor 3, Kembangan Selatan, Jakarta.

Richa Gym

(Shutterstock/foto hanya ilustrasi)

Gym khusus wanita di Jakarta Pusat ini memiliki berbagai kelas, seperti zumba, pilates, ataupun muay thai. Jika ingin santai, tersedia pula tempat sauna yang nyaman. 

Instruktur di Richa Gym terkenal profesional dan berpengalaman, sehingga kamu tak perlu takut atau sungkan. Richa Gym beralamat di Jalan Remaja 3 Nomor 11, Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat.

Zuci Studio

(Shutterstock/foto hanya ilustrasi)

Gym khusus wanita ini menawarkan program olahraga, seperti kelas body shape dan body combat. Selain itu tersedia pula pilates maupun yoga.  
Zuci Studio memiliki fasilitas yang lengkap. Ada loker untuk menyimpan barang, kolam renang, dan jacuzzi yang bisa digunakan untuk berendam. Alamat Zuci Studio ada di Jalan Batu Ampar 3 Gang Bambu Nomor 21 Batu Ampar Kecamatan Kramat Jati Kota Jakarta Timur.

Women’S Aerobic

(Shutterstock/foto hanya ilustrasi)

Apabila sedang mencari gymnasium untuk aerobik, kamu bisa datang ke  Woman’S Aerobic. Walau tempatnya kecil, tapi gym ini cukup nyaman terlebih untuk wanita yang ingin bebas berolahraga. 

Women’S Aerobic berada di Jalan Condet Raya Nomor 75 A, Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur.

Baca Juga: 25 Rekomendasi Tempat Buka Puasa yang Enak di Jakarta

Sanggar Senam Diana

(Shutterstock/foto hanya ilustrasi)

Gym khusus wanita di Jakarta Selatan ini memiliki kelas senam yang menyenangkan. Karena khususnya wanita maka kamu yang berhijab pun akan nyaman saat berolahraga.

Sanggar Senam Diana beralamat di Jalan Mangga Tengah Nomor 13, Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan. Silakan datang jika kamu sedang mencari tempat olahraga yang ramah untuk wanita.

Matras Studio Fitness Women

(Shutterstock/foto hanya ilustrasi)

Matras Studio Fitness Women memiliki beberapa kelas kebugaran yang cocok untuk wanita, misalnya zumba dan pilates. Setelah ikut kelas kamu pun bebas menggunakan alat olahraga yang ada di sana. Bahkan bisa sauna juga. 

Matras Studio Fitness Women menyediakan pembiayaan secara langganan atau sekali datang. Jadi, Pins bisa memilih sesuai kebutuhan. 

Lokasinya ada di Jalan Batu Ampar III Nomor 5-3, Kecamatan Kramat jati, Kota Jakarta Timur.

Naura Healthy Class

(Shutterstock/foto hanya ilustrasi)

Naura Healthy Class berada di lantai dua gedung Naura Boutique. Tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika Pins sedang mencari gym khusus wanita di Jakarta. Selain tempatnya tertutup, gym ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Jadi, Pins bisa leluasa berolahraga.

Friendly Gym

(Shutterstock/foto hanya ilustrasi)

Di Metro Plaza Sunter ada satu gym khusus wanita yang harganya terjangkau. Nama tempatnya yakni Friendly Gym. Harga member di gym ini sekitar Rp300.000. Dengan harga tersebut kamu bisa mengikuti beberapa kelas serta mencoba seluruh alat olahraga di sana.

Studio Primadona

Studio Primadona memiliki beberapa kelas kebugaran yang cocok untuk membentuk otot maupun menurunkan berat badan. Tak perlu khawatir, gymnasium ini khusus untuk wanita, jadi Pins tidak perlu was-was saat berolahraga di sana. Harga member per bulannya antara Rp500.000-an.

Jika penasaran kamu bisa langsung datang ke Studio Primadona yang ada di Jalan. Tebet Timur Raya Nomor 5, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Curves Indonesia

Curves Indonesia menawarkan program latihan efektif dalam waktu singkat. Hanya dalam 30 menit, kamu dapat membakar sekitar 500 kalori. Tak hanya itu, Pins pun bisa melatih kekuatan otot serta kesehatan jantung di gym ini. Alat yang digunakan di Curves Indonesia juga dirancang sesuai tubuh wanita, sehingga kamu pun akan nyaman saat menggunakannya. 

Lokasi gym khusus wanita ini ada di Kompleks Mall of Indonesia Ruko French Walk Apartment Unit No. F/09.

Trainstation Studio

Trainstation Studio dibuat khusus wanita. Selain alatnya yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita, interior ruangannya pun didesain minimalis dan girly. Bahkan terdapat ruang rias yang bisa digunakan setelah selesai berolahraga. 

Lokasi Trainstation Studio ada di Jl Suryo No. 5 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Biaya langganan mulai Rp200.000 per pertemuan, atau Rp3.500.000 per bulan.

Nah itu tadi beberapa gym khusus wanita di Jakarta yang bisa menjadi pilihan. Dengan adanya, gym khusus ini, harapannya wanita-wanita pun bisa berolahraga dengan nyaman dan tenang.

Yuks Pins Cari Tahu Seputar Kecamatan Di Jakarta Pusat:

Kecamatan Cempaka Putih | Kecamatan Johor Baru | Kecamatan Gambir | Kecamatan Sawah Besar | Kecamatan Tanah Abang


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!