Rekomendasi Tempat Fitness di Bandung untuk Pria dan Wanita

Dipublikasikan oleh nirmala dan Diperbarui oleh anni ∙ 8 December 2021 ∙ 5 menit membaca

Selain dikenal memiliki banyak tempat wisata dan kulinernya, eksistensi tempat fitness Bandung juga variatif pilihannya. Mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang mahal dengan fasilitas super lengkap pun ada. 

Sebagai orang yang peduli dengan kesehatan, jangan ragu untuk berolahraga di tempat gym bila memang tidak sempat ketika pagi hari. Kamu bisa berolahraga di dalam ruangan pada petang selepas bekerja. Bagi pelancong yang ingin tetap menjaga stamina selama berlibur, juga bisa nge-gym di tempat yang masuk dalam rekomendasi di bawah ini.

Celebrity Fitness

celebrity fitness
celebrityfitness.co.id/paris-van-java

Bandung merupakan salah satu kota besar yang memiliki cabang Celebrity Fitness. Bagi kamu yang tinggalnya ada di sekitar Trans Sudio Bandung, segera datangi lantai 3 gedung ini. Kamu bisa memaksimalkan fasilitas yang ada untuk menjaga kebugaran tubuhmu. 

Selain nge-gym, kamu bisa mengikuti kelas lainnya yang tidak kalah menarik. Seperti pilates, yoga, zumba, belly dance, dan masih banyak pilihan lainnya. 

D’Groove Sport & Wellness Center

D’Groove Sport & Wellness Center
goersapp.com

Bagi anak muda yang suka dengan desain interior modern minimalis, dijamin bakal tertarik untuk masuk ke D’Groove Sport & Wellness Center. Tempat gym Bandung ini terletak di sekitar Jalan Soekarno-Hatta, lebih tepatnya di Kecamatan Bandung Kulon

Selain nge-gym dengan alat berat yang sudah disediakan, kamu juga bisa mendapatkan kemudahan lebih bila mendaftar menjadi member. Di sini, kamu bisa memakai fasilitas kolam renang dan saunanya. Aktivitas yang cocok untuk dilakukan di Bandung yang cuacanya dingin, bukan?

Dragon Gym & Aerobic

Dragon Gym & Aerobic
readymap

Untuk yang ingin fokus berolahraga, kamu bisa datang ke sekitaran Andir untuk nge-gym di Dragon Gym & Aerobic. Tempatnya pun nyaman dan bersih meskipun alat yang tersedia tidak terlalu banyak.

Galby Gym

Galby Gym
worldorgs.com

Butuh referensi tempat fitness Bandung yang berada di tengah kota? Galby Gym adalah solusinya. Kamu bisa berolahraga di tempat ini pada Senin hingga Sabtu mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam. 

Selain jam operasionalnya cocok dengan waktu senggang para pekerja, kamu bisa mendapatkan kemudahan lainnya untuk pilihan aktivitas. Kamu bisa fitness ataupun mengikuti kelas aerobik yang menarik. 

Baca Juga: 12 Gym Khusus Wanita di Area Jakarta

Gold’s Gym

Gold’s Gym
gotomalls.com

Pernah menjadi member Gold’s Gym dan ingin tetap menjadi pelanggan setianya meski tinggal di kota yang berbeda? Segera datangi tempat gym di Bandung ini saja. Kamu tetap bisa melanjutkan proses training yang sudah dilakukan sebelumnya. Kamu bisa mengomunikasikannya dengan personal trainer yang baru tanpa perlu beradaptasi dari awal. Segera datangi cabang yang ada di Braga City Walk ini saja.

Helios Fitness

Helios Fitness
destinasibandung.co.id

Tertarik untuk mencoba sensasi fitness di dalam mal? Helios bisa dijadikan jujukan. Terletak di Festival Citylink Mall, kamu tetap bisa berolahraga di sela-sela aktivitas shopping-mu. 

Selepas berolahraga, kamu bisa rehat sejenak sambil bersantai di lounge dan juice yang sudah disediakan oleh pihak gym Bandung ini. 

Rai Fitness

Rai Fitness
Traveloka

Nama binaragawan Ade Rai memang sudah dikenal di penjuru negeri. Bagi yang ingim mendapat ilmu bugar darinya, kamu bisa mendatangi Rai Fitness saja. Lokasinya berada di Fave Hotel yang berada di Jalan Cihampelas. 

Peralatan gym yang disediakan juga lengkap dan modern. Selain itu, kamu juga bisa mencoba kelas lainnya yang tak kalah menarik dan mampu menyusutkan lemak yang ada dalam tubuh. Misalnya saja yoga, spinning class, maupun body combat.

Baca Juga: 10 Tempat Foto Studio di Bandung yang Bagus dan Terkenal

Rebel Gym

Rebelfit
ourrebelfit.com

Butuh pilihan tempat gym Bandung yang sudah dikenal oleh warga lokalnya? Rebel Gym bisa dijadikan opsi. Terletak di wilayah Dipatiukur, lokasinya mudah ditemukan karena strategis. 

Di Rebel, kamu bisa mendapatkan banyak benefit bila bergabung sebagai member. Kamu bisa nge-gym, mengikuti kelas yoga, hingga crossfit. Menarik, bukan?

S Fitness Center Muslimah

S Fitness Center Muslimah
2POS

Pagi para wanita yang ingin nge-gym lebih nyaman, bisa mendaftar sebagai member di S Fitness Center. Pusat kebugaran ini memang dikhususkan untuk perempuan saja. Termasuk untuk personal trainer-nya. Kamu bisa lebih leluasa bergerak dan maksimal. 

Akhwat Gym

Akhwat Gym
mapsus.net

Selain S Fitness Center, ada juga Akhwat Gym yang diperuntukkan khusus bagi para wanita. Bagi yang tinggal di kawasan Bandung Timur, bisa mendaftar di sana sebagai alternatif tempat berolahraga yang nyaman, ya.

Baca Juga: 14 Rekomendasi Tempat Honeymoon di Bandung yang Romantis

SOSI Sport Club

SOSI Sport Club
sosisportclub.com

Berdomisili di dekat Balubur Town Square? Jadikan saja SOSI Sport Club sebagai pusat kebugaran kamu. Selain Minggu, kamu bisa berolahraga dari pagi hingga malam hari. 

Selain fitness, zumba, dan aerobik, kamu bakal dimanjakan dengan fasilitas kamar mandi dan kamar gant yang bersih dan nyaman. Sebuah pilihan yang menarik, bukan?

Urban Gym

Urban Gym
Traveloka

Butuh rekomendasi tempat fitness di Surabaya dengan harga pendaftaran member yang terjangkau? Ke Urban Gym saja. Berlokasi di area Dago, fasilitas dan kebersihan tempatnya tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: 17 Pusat Oleh-Oleh Bandung yang Terkenal dan Murah

VIP Fitness & Health Center

polomap

Sekadar informasi, VIP Fitness & Health Center adalah pusat kebugaran yang dimiliki oleh Telkom. Tidak terbatas untuk karyawan, tempat ini juga terbuka untuk kalangan umum. 

Tak meluli fitness yang memakai alat berat, kamu bisa mencoba kelas aerobik, muay thai, dan yoga. Tinggal pilih saja aktivitas yang cocok dengan mood dan kondisi tubuhmu. 

Memilih tempat tempat fitness Bandung tidak harus ditentukan dengan kekinian atau tidak gedungnya. Selama fasilitas yang dimiliki mampu memenuhi kebutuhan olahraga harianmu, tak masalah. Bila memang sudah butuh adanya alat berat yang lebih canggih, kamu bisa mempertimbangkan tempat baru lainnya saja.