BlogLifestyleEdukasiKumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Tersayang
0
0

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Tersayang

Dipublikasikan oleh Lea Lyliana dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Sep 25, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
ucapan ulang tahun untuk pacartop-right-banner

Ulang tahun jadi momen yang ditunggu banyak orang. Saat hari spesial tiba, biasanya orang terdekat akan memberikan hadiah ataupun kejutan. Atau, jika pun tak sempat, kebanyakan orang tetap mengucapkan selamat ulang tahun.

Mengingat ulang tahun menjadi momen spesial, maka kamu pasti tak ingin mengecewakan kekasih dengan melupakan hari ini begitu saja. Nah, sebagai bentuk kasih sayang, kamu bisa mengucapkan beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk pacar berikut ini. Ucapan ini akan membuat pacar senang, karena berisi harapan, doa, serta kasih sayang. Yuk, langsung simak saja beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk pacar berikut ini!

Baca Juga: 40+ Referensi Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Teman & Sahabat

1. Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Saat pacar berulang tahun, pastikan untuk mengucapkan selamat kepadanya. Walau sepele, ini bisa membuat harinya spesial, lho! Sebagai inspirasi, ucapan selamat ulang tahun ini bisa kamu tuturkan kepada kekasih.

a. Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Romantis

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar
Source : Pexels

Mengingat bahwa ia adalah kekasihmu, maka kamu bisa mengucapkan kata yang romantis. Berikut contohnya.

  1. Terima kasih untuk semua kenangan yang telah kamu berikan kepadaku. Tidak peduli berapa usia kita, dan berapa banyak ulang tahun yang kita rayakan, aku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun, Kekasihku!
  2. Gak ada kata-kata yang bisa aku gunakan untuk menggambarkan cinta yang kamu bagikan. Aku sangat berterima kasih karena keberadaanmu. Selamat ulang tahun untuk, Sayangku!
  3. Untuk pria terbaik di planet bumi ini, selamat ulang tahun. Kamu mencuri hatiku tapi aku akan membiarkanmu menyimpannya. Bersamamu adalah perasaan terbaik yang pernah ada.
  4. Tanpa lemak, tanpa kolesterol, dan tanpa kecanduan. Pesan ini alami seperti madu. Tapi itu tidak akan pernah bisa semanis dirimu. Selamat ulang tahun, Sayangku!
  5. Meski raga kita terpisah jauh, tapi percayalah, hati kita akan selalu dekat. Pada hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun, Sayangku. Semoga bahagia selalu.

Baca Juga: 50+ Ucapan Selamat Malam Terbaru untuk Pacar, Sahabat, dan Lainnya!

b. Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Manis

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar
Source : Pexels

Kalau kamu dan pacarmu tipikal pasangan yang lovely-dovey, agaknya ucapan ulang tahun berikut lebih cocok.

  1. Kamu adalah yang paling manis dari semua orang yang pernah aku temui dalam hidup aku. Kamu berhak mendapatkan lagu ulang tahun paling merdu di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun!
  2. Ulang tahunmu adalah hari pertama dari perjalanan 365 hari lainnya. Jadilah benang yang bersinar di permadani indah dunia untuk menjadikan tahun ini yang terbaik.
  3. Kamu adalah orang yang paling menggemaskan di planet ini. Kamu membuat hari ini istimewa selamanya dengan memilih untuk lahir pada hari ini. Selamat ulang tahun!
  4. Semoga Kamu tidak sedih dengan jumlah lilin di kuemu. Semoga banyak kebahagiaan yang datang pada hari ini, cintaku. Semoga Tuhan memberkati kamu dengan rahmat dan keberuntungan yang baik. Aku mencintaimu sayang!
  5. Selamat ulang tahun untuk salah satu orang paling ramah dan paling lucu dalam hidupku. Semoga impian dan aspirasimu menjadi kenyataan karena kamu pantas mendapatkan semua hal baik dalam hidup. I love you!

Baca Juga: Kumpulan Ungkapan Selamat Istirahat dalam Bahasa Inggris

c. Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Penuh Haru

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar
Source : Unsplash

Kalau kamu dan pasangan tipikal yang lucu, sesekali bisa coba mengucapkan selamat ulang tahun yang penuh haru. Seperti contoh berikut ini.

  1. Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku. Selamat ulang tahun!
  2. Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday calon imamku.
  3. Selamat ulang tahun. Usiamu memang bertambah, tapi ingatlah bahwa usia hanyalah sebatas angka. Untuk menentukan seberapa tuanya dirimu, hanya pikiranmulah yang bisa menentukannya. Jadi, berusahalah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu berpikir positif.
  4. Selamat ulang tahun untuk pertamaku, terakhirku, dan segalanya bagiku. Aku sedang menunggu seseorang sepertimu dalam hidupku.
  5. Selamat ulang tahun penyejuk hati di kala gelisahku. Semoga Tuhan selalu memberikan berkat-Nya padamu sehingga selamanya kamu mendapatkan kebahagiaan di setiap hari-harimu. Aku tidak sabar ingin segera bertemu lagi denganmu. I miss you.

d. Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Singkat

ucapan selamat ulang tahun buat pacar
Source : Unsplash

Kalau tipikal yang cuek dan terus terang, ucapan selamat ulang tahun singkat mungkin akan lebih tepat. Berikut beberapa contoh yang bisa disontek.

  1. Selamat ulang tahun untuk partner-in-crime dan orang favoritku!
  2. Semua yang ada di dunia ini memiliki limit, namun cintaku padamu tidak terhingga. Selamat ulang tahun.
  3. Sayang, kamu lebih manis dari kue ulang tahun 10.000 kalori dan aku sangat mencintaimu.
  4. Selamat Ulang Tahun untuk orang yang membuatku bahagia setiap hari.
  5. Selamat hari lahir, kekasihku. I love you forever. Selalu menjadi soulmate yang terbaik.

Baca juga: 28 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta

e. Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Bahasa Inggris

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar
Source : Pexels

Walau menggunakan bahasa asing, tapi ucapan ulang tahun dalam bahasa Inggris pun bisa membuat momen terasa spesial. Kalau tidak percaya, coba kirimkan ucapan ulang tahun berikut ke pacarmu.

  1. May your birthday bring you as much happiness as you bring me. Many happy returns of the day. (Semoga ulang tahunmu memberimu kebahagiaan sebanyak yang kamu berikan kepadaku. Semoga banyak kebahagiaan hari ini.)
  2. Happy birthday, sweetheart! I’m so glad you came into this world and into my life. (Selamat ulang tahun, sayang! Aku sangat bahagia kamu hadir di dunia ini dan kehidupanku.)
  3. Thank you for your unconditional love and for being there when I need you. Happy Birthday, Stay Blessed! (Terima kasih untuk cinta tanpa syarat dan selalu ada saat aku membutuhkanmu. Selamat ulang tahun, semoga tetap diberkati!)
  4. Happy birthday to my gorgeous lover! I fall deeper in love with you each day, as you’re the other half that completes me and makes my heart whole. (Selamat ulang tahun untuk pacarku yang paling hebat! Aku jatuh cinta lebih dalam denganmu setiap harinya, karena kamu adalah separuh dari diriku yang melengkapiku dan membuat hatiku utuh.)
  5. I love you on your birthday, and every day, now and forever. (Aku mencintaimu di hari ulang tahun ini, dan setiap hari, sekarang dan selamanya.)

Nah, itulah beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang bisa kamu tuturkan. Walau sepele, tapi hal ini bisa bikin doi senang, lho!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download