BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Taman Bunga di Rumah Sederhana dan Minimalis, Rumah Makin Cantik!
0
0

8 Taman Bunga di Rumah Sederhana dan Minimalis, Rumah Makin Cantik!

Dipublikasikan oleh  

Apr 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
taman bunga di rumahtop-right-banner

Taman bunga yang sederhana dan minimalis, dapat memberikan suasana di rumah menjadi lebih cantik.

Membuat taman bunga di rumah tak harus dengan modal banyak, kok. Kamu dapat melihat inspirasi desain taman bunga sederhana sebagai preferensi kamu untuk membuat hunian menjadi lebih cantik.

Kamu dapat menghias taman bunga depan rumah minimalis ini dengan memilih tanaman yang kamu sukai atau yang ada di sekitar kamu.

Nah, sebelum membuat taman bunga kamu menjadi lebih indah, ada baiknya cek artikel desain taman bunga sederhana berikut ini. Jadi, kamu tak perlu merogoh kocek banyak-banyak!

Yuk, disimak ulasan di bawah ini!

Taman Bunga di Rumah dengan Bebatuan 

freepik.com

Desain taman bunga sederhana ini cocok untuk kamu yang tidak ingin pusing dengan perawatan. Untuk taman bunga di rumah dengan konsep bebatuan alam, kamu bisa menggunakan batuan alam yang mudah kamu dapatkan di sekitar rumah. 

Agar mempercantik taman bunga minimalis ini, kamu dapat menambahkan beberapa jenis tanaman berwarna yang kamu suka. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan aksesoris seperti ember yang terbuat dari tanah liat. Dengan konsep seperti ini kamu berada di era 90an. Konsep seperti ini terasa kamu dapat bernostalgia, seru bukan. Yuk, dicoba!

Baca juga: 9 Ide Taman Dekat Dapur Dalam Rumah, Rumah Jadi Makin Nyaman!

Taman Bunga dengan Pagar

flornauna.com

Saat ini sedang populer desain taman bunga sederhana yang memanfaatkan pagar. Kamu dapat menggunakan tanaman rambat untuk menghias pagar rumah kamu. 

Salah satu tanaman rambat yang bagus untuk menghias pagar rumah kamu adalah morning glory. Sesuai dengan namanya, tanaman hias ini akan mekar setiap pagi. 

Agar taman bunga depan rumah minimalis kamu dapat terlihat cantik, kamu dapat menambahkan rumput dan tanaman pot. 

Kehadiran tanaman hias di pot dan rumput akan memberikan kesejukan untuk rumah minimalis kamu, tertarik mencoba?

Taman Bunga Sederhana dengan Tanaman Berwarna 

Bagi kamu yang mempunyai lahan yang luas, kamu bisa menerapkan taman bunga depan rumah ini dengan beragam kreatifitas yang kamu miliki. 

Seperti kamu dapat menata dengan beragam jenis tanaman bunga yang dapat mempercantik taman bunga kamu. 

Selain itu kamu juga dapat memberikan aksesoris berwarna putih untuk memberikan kesan mewah pada taman. Suasana yang lapang dengan beragam jenis tanaman dapat memanjakan mata kamu. 

Taman Bunga Vertical Merambat

Membuat taman bunga di rumah memang bukan hal yang mudah, apalagi buat kamu yang tidak mempunyai lahan yang luas. Namun, kamu bisa membuat desain taman bunga sederhana ini dengan cara vertikal. 

Kamu bisa memanfaat rak vertikal dengan tanaman hias dan pot berwarna putih dan coklat. Taman bunga vertikal ini, dapat kamu buat dengan tanaman sederhana atau yang ada disekitar kamu.

Baca juga: 8 Cara Membuat Taman Vertical Minimalis di Rumah

Taman Bunga dengan Pot Tanaman Beragam Warna

sementigaroda.com

Taman bunga rumah minimalis ini cukup unik, karena menggunakan tanaman yang beragam warna. Meskipun dengan berbagai warna pada taman bunga di rumah ini, seperti biru, kuning, hijau, pink dan lain sebagainya. Taman bunga rumah minimalis ini tetap terlihat cantik dan indah.

Kamu dapat bayangkan dengan memadukan berbagai warna pada bunga, taman yang ada di rumah kan terlihat menjadi lebih menarik bukan? Yuk, dicoba!

Taman Bunga dengan Hamparan Rumput

Taman bunga dengan hamparan rumput yang luas tentu menjadi idaman setiap orang. Kamu dapat bermain dan bersantai keluarga di taman bunga yang kamu buat. Desain taman bunga sederhana ini cocok untuk kamu yang mempunyai hamparan rumput yang luas. 

Kamu dapat memilih beberapa jenis tanaman hias di kanan dan kiri sisi di rumah kamu. Kamu juga dapat menambahkan meja dan kursi sederhana untuk bisa bersantai bersama keluarga tercinta untuk menjadi tempat bersantai.  

Di bagian tengah taman bunga kamu dapat menyesuaikan selera, seperti menambah aksesoris air mancur atau pohon hias, suasana seperti ini tentu akan dinikmati bersama keluarga tercinta. Selamat mencoba!

Taman Bunga dengan Dekorasi Minimalis

taman bunga di rumah
idntimes.com

Taman bunga di rumah minimalis ini cocok untuk kamu yang sering kumpul keluarga, saudara, dan teman. Desain taman bunga sederhana ini memanfaatkan dekorasi seperti kursi, bantal kursi berwarna, meja, dan lampu hias. 

Kamu dapat menghias taman dengan menggunakan bunga atau rerumputan yang ada disekitar kamu untuk memberikan suasana yang lebih nyaman.

Namun, kamu juga memberikan dekorasi yang cukup pada taman bunga rumah minimalis kamu. Agar dapat memberikan kesan luas dan lega untuk taman bunga depan rumah minimalis kamu. 

Baca juga: Inspirasi Rumah dengan Taman Kecil 1 Meter yang Minimalis!

Desain Taman Bunga Sederhana dengan Pot Unik

idntimes.com

Banyak sekali saat ini yang menjual pot beragam bentuk. Kamu dapat menghias taman bunga di rumah dengan berbagai jenis pot dan tanaman yang dapat kamu temukan di penjual tanaman hias. 

Pot yang kamu inginkan beragam bentuk dari kotak, bulat, oval, dan lainnya. Tentu ini sesuaikan dengan selera kamu, ya. 

Itulah Inspirasi desain taman bunga sederhana di rumah minimalis, kira-kira inspirasi taman bunga di rumah apa yang cocok untuk kamu? Selamat membuat taman bunga yang sederhana dan minimalis, membuat hunian kamu jadi lebih cantik!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download